alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Jepang kehilangan F-35 di Pasifik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadd5bb2f568d6467744651/jepang-kehilangan-f-35-di-pasifik

Jepang kehilangan F-35 di Pasifik

Jepang kehilangan F-35 di Pasifik, dan AS dalam masalah jika Rusia atau China menemukannya terlebih dahulu
Alex Lockie 9 Apr 2019, 14:14

Jepang f 35
Sebuah pesawat F-35A, yang ditunjuk AX-6.Atas perkenan Kantor Program Gabungan F-35
Militer Jepang melaporkan pada hari Selasa bahwa mereka kehilangan jet siluman F-35 sekitar 84 mil dari pantai timur prefektur Aomori, Jepang, di Pasifik.
Para ahli mengatakan Rusia dan China akan melakukan apa saja untuk melihat jet yang jatuh, dan jika mereka menemukannya atau dapat menyelamatkannya, mereka dapat secara serius merusak beberapa dekade mendatang kekuatan udara AS.
Rusia dan Cina mungkin tidak dapat merekonstruksi F-35 dengan sempurna, tetapi salah satu teknologinya yang berakhir di tangan negara-negara itu akan menjadi pukulan bagi jantung militer AS.
Kunjungi BusinessInsider.com untuk lebih banyak cerita .
Militer Jepang melaporkan pada hari Selasa bahwa mereka kehilangan kontak dengan jet siluman F-35 sekitar 84 mil dari pantai timur prefektur Aomori, Jepang, di Pasifik dan bahwa perburuan sedang berlangsung untuk pilot dan pesawat yang jatuh.

Tetapi jika Rusia atau Cina - yang sama-sama mempertahankan kehadiran angkatan lautnya di wilayah tersebut - menemukan pesawat itu lebih dulu, masa depan kekuatan udara AS bisa berakhir sebelum dimulai.

"Intinya adalah bahwa itu tidak akan baik" untuk masa depan kekuatan udara AS jika Jepang atau AS tidak dengan cepat memulihkan jetnya, kata pensiunan Letnan Jenderal Angkatan Udara AS David Deptula kepada Business Insider.

"Tidak ada harga terlalu tinggi di dunia ini untuk dibayar China dan Rusia untuk mendapatkan F-35 Jepang yang hilang, jika mereka bisa. Kesepakatan besar," Tom Moore, seorang ahli tentang Rusia dan proliferasi senjata,

Pada dasarnya, jika Rusia atau Cina, mungkin menggunakan kapal selam mereka yang canggih dan sembunyi-sembunyi untuk menyelidiki dasar laut, pertama kali menemukan jet itu, mereka akan mendapatkan harta karun rahasia tentang sistem senjata paling mahal dalam sejarah dunia.

Kecelakaan F-35 di Pasifik merupakan kesempatan pertama bagi Rusia dan China untuk memburu salah satu dari pesawat-pesawat ini di alam liar karena jet hanya pernah jatuh sekali sebelumnya, dan waktu itu berada di tanah AS.

Reverse engineering teknologi dapat memungkinkan Rusia dan Cina untuk membangun versi jet mereka sendiri, sampai batas tertentu.
sumber
https://amp.businessinsider.com/japa...t-first-2019-4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
up up up up


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di