alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Solo
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadd4f9facb95457312aa63/fakta-kampanye-akbar-prabowo-subianto-di-solo

Fakta Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Solo

Fakta Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Solo

Quote:


Dan satu hal lagi yang penting untuk fakta menarik kampanye hari ini adalah :
Pasar Tiban yang gratis


emejiiingg....
emang mantab nih perjuangan emak-emak
emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Fakta Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Solo


emoticon-Mewek
Semangat, mumpung masih ada waktu kampanye dimanfaatkan dengan baik.

Stop kampanye hitam...
Semoga tersampaikan apa yang ingin disampaikan.
sederet artisnya cuma dua itu aja?
Balasan post manbrotheking
itu masih posisi di rar bre ... blom di un........emoticon-Traveller
Semoga rujuknya ngga cuma 5 tahun sekali. tapi dari gelagatnya sih tetep rujuk 5 tahunan emoticon-Big Grin
Diubah oleh Moster Gorgom
1. Ratusan ribu ya, kok kagak jutaan? markupnya mulai malu-malu sekarang biar kagak keliatan begok lagi emoticon-Ngakak
2. Dibeking garis keras ditambah keluarga mertua alias cendana clan mau balik mimpin negeri ini lagi. Situ rela? emoticon-Tai
3. Di Jakarta solat di monas, di solo solat di stadion emoticon-Ngakak
4. Ga peduli ma onoh nama-nama, udah jelas golongan kampret semua emoticon-Najis
5. Sok serah, asal jangan putihkan pakai yang lain-lain yaaaa emoticon-Angkat Beer
ibarat tytyd, walaupun ukurannya terlihat kecil tapi sebenarnya besar setelah mengembang. itu kenyataan.
kaum chebbit iq sekolong mana paham.emoticon-Big Grin
Rame banget sampe bisa buat guling-guling. emoticon-Big Grin

{thread_title}


Plus Wowo gak lancar lagi ngucapin salallahu 'alaihi wassalam.
gak bawa2 bhiksu palsu lg ato sholat pke shaf campur lg? emoticon-Leh Uga
jgn lupa cek nissa sama al konsumsinya dapat sendiri2 ato sebungkus berdua
Quote:


Yang jelas si Nissa udah dibriefing di belakang, biar gak lancang ngajakin Wowo sholawatan lagi. Fakta Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Solo
Quote:



Solo jauh dari jabar jadi susah untuk import suporter emoticon-Ngakak
pesen saiya
jangan cuman semangat ke kampanye aja
ke tps buat nyoblos jg harus semangat
rame2 ke kampanyean tp kagag nyoblos ya percumah
Diubah oleh masmomon
Quote:


kafir ya susah ngemeng arab
Rame banget,,, mungkin ada 10 juta itu



emoticon-Takut
Quote:


tipuuu...

Fakta Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Solo

Fakta Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Solo

Fakta Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Solo

Fakta Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Solo

Fakta Kampanye Akbar Prabowo Subianto di Solo
Quote:


Dizoom biar kelihatan buanyak... emoticon-Ultah
yang penting dikasih nasi bungkus
bandingin wowo dg wiwi kampanye di solo lebih banyak mana bre?...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di