alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Kampanye Jokowi-Ma'ruf Tagih Duit Rp 50.000 ke Pihak Panitia
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadd28dc9518b712c23592b/massa-kampanye-jokowi-maruf-tagih-duit-rp-50000-ke-pihak-panitia

Massa Kampanye Jokowi-Ma'ruf Tagih Duit Rp 50.000 ke Pihak Panitia

HO

Kampanye terbuka pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Lapangan Pelabuhan Perikanan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Minggu (7/4), ternyata menyisakan persoalan.

Koordinator massa kampanye capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Maluku Utara, Kiki Nuraini, mengatakan bahwa sampai saat ini, mereka belum dibayar pihak panitia.

Kiki bilang, kampanye ini diprakarsai oleh Aliansi Anak Negeri Indonesia Timur Maluku Utara. Sesuai kesepakatan awal, peserta kampanye akan diberi duit Rp 50.000 per orang usai kampanye.

"Tapi sampai sekarang dorang (mereka - pihak panitia) belum kasih (uang). Saya ditagih massa kampanye. Karena saya koordinator," tutur Kiki, kepada cermat di Ternate, Rabu (10/4).


Screenshot status Kiki di media sosial facebook yang sudah dihapus, dikirim ke kru cermat

Lantaran terus ditagih, Kiki akhirnya protes melalui tulisan yang diunggah di media sosial Facebook. Namun, dua unggahan tersebut akhirnya dihapus.

"Pihak aliansi yang minta. Jadi saya hapus. Tapi mereka janji akan cairkan uangnya. Tapi sampai sekarang belum," ujar Kiki.

Kiki menyebut, kemarin dirinya bertemu dengan Ketua Aliansi Anak Negeri Indonesia Timur Maluku Utara, Akmal Iskandar Alam. Mereka membahas persoalan ini.

Dalam pertemuan itu, Kiki mengatakan bahwa Akmal sempat meminta untuk menghapus unggahan tersebut agar proses pencairan anggaran segera dilakukan. Bahkan, Kiki mengaku diancam.

Screenshot status Kiki di media sosial facebook yang sudah dihapus, dikirim ke kru cermat. Kiki meminta, foto dan namanya di media sosial diblur.

"Kalau kita (saya) mau lawan ngana (kamu), bisa. Karena jumlah torang (kami) banyak. Sedangkan ngana (kamu - Kiki) hanya seorang diri," tutur Kiki menirukan ucapan Akmal.

Setelah dari pertemuan itu, Kiki diminta Akmal menunggu di salah satu pelabuhan penyeberangan speedboat di Ternate.

"Saya menunggu hingga jam 2 malam, tapi mereka tidak datang," katanya.

Kiki bilang, dalam kampanye tersebut, sejumlah massa dari beberapa kelurahan di Ternate turut dilibatkan. Seperti Kelurahan Tobona, Kampung Pisang, Tanah Tinggi, Bastiong, Mangga Dua, Kalumata, dan beberapa kelurahan lainnya.

"Saya koordinator massa kampanye dari Kelurahan Tobona. Jumlah kami sekitar 80 orang. Tapi kami gabung dengan Kampung Pisang. Jadi sekitar ratusan. Setahu saya sebagian kelurahan sudah dibayar. Kecuali Tobona," imbuhnya.


---

https://m.kumparan.com/ceritamalukuu...ia-1qrIp4JhVC9


Udah kayak acara alay2 aja..pakai penonton bayaranemoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
semoga bisa segera dibayar
apa boleh buat sudah ..di sita KPKemoticon-Wakaka
cebong nyungsep dibayar 50k emoticon-Ngakak (S)
entar tanggal 13 april di GBK dibayar 50k lagi? ga bakal dateng dong emoticon-Ngakak (S)
KPK sungguh tidak prikecebongan emoticon-Marah
emoticon-Ngakak ajalah ada bos nastak ngamuk mo nuntut kumparan.com

Massa Kampanye Jokowi-Ma'ruf Tagih Duit Rp 50.000 ke Pihak Panitia
Diubah oleh abigiga2
Logic aja, siapa yang mau hari biasa ikut gituan.
Dapetlah pasti itu seberapa.
Balasan post abigiga2
Ada yg baperan alias sumbu pendek,ngambeg, bosnya bakal keok🤣🤣
Reposttt brayyemoticon-Cendol (S)
Pengerahan massa dan politik uang memang bukan hal baru, tapi jgn ketahuan lah emoticon-Ngakak (S). apalagi kena koordinator yg ember sampe sempat upload ke sosmed, malu kgk tuh.. emoticon-Ngakak (S)
Wah, pembuat janjinya salah bikin tanggal. Yg kasih duit mah pas kampanye wowo emoticon-Ngakak
jangan-jangan oknum tim sukses
Udah di KPK tukang bagi-bagi amplopnya emoticon-Ngakak
tolong di cairin secepatnya pak emoticon-Leh Uga
Semangat nagihnya ya. Massa Kampanye Jokowi-Ma'ruf Tagih Duit Rp 50.000 ke Pihak Panitia
Tim hore bayaran emoticon-Wakaka
Kasian, orang udah kerja cape cape, ga dikasih haknya
selama ada parpol nya, hampir pasti ada yang main duit... mudah2an 2024 ada terobosan independen tanpa partai...
Lho masih nagih juga ya tuyul tuyul bayaran ituemoticon-Leh Uga
Diubah oleh responaftercrot
Di daerah aye kmrn jg ada yg ngajak
Dibayar 50.000
Saya bilang kurang
Jd saya gak ikutan

Ternyata 50.000 buat Nasbung dan Nastak sangat berarti untuk hidup 5 tahun ke depan emoticon-Wkwkwk
yg dikaskus untung slalu lancar ya ..ga pd nagih emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di