alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mimpi Teman Dekat Mayat Dalam Koper Minta Kepalanya Ditemukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadca36c8208433a90078c0/mimpi-teman-dekat-mayat-dalam-koper-minta-kepalanya-ditemukan

Mimpi Teman Dekat Mayat Dalam Koper Minta Kepalanya Ditemukan

Mimpi Teman Dekat Mayat Dalam Koper Minta Kepalanya Ditemukan
Detik Akurat – Sudah genap 7 hari, Budi Hartanto (28) ditemukan tewas mengenaskan dalam koper di kawasan Blitar. Namun hingga saat ini kepala korban mayat dalam koper belum ditemukan dan pelaku mutilasi tidak kunjung ditangkap.

Beberapa dari teman korban ikut prihatin dengan kejadian tersebut. Bahkan mereka mengaku bermimpi bertemu honorer SD Banjar Melati Kediri itu.


Salah satunya adalah Robby (24). Robby berkenalan dengan Budi ketika mengikuti lomba Jingle Dance KPU Kota Kediri beberapa waktu yang lalu. Saat itu Robby dan Budi menunggu giliran untuk tampil.


Robby mengaku bermimpi bertemu Budi pada hari Minggu (01/04/19) malam. Robby melihat Budi sedang berdiri lengkap dengan kepalanya namun raut wajahnya sangat sedih. Saat itu kepalanya hanya menunduk.


“Saya bermimpi Budi berdiri dengan berpakaian serba putih dan tampak raut wajah yang sangat sedih. Kepalanya ada dan dia hanya menunduk. Ketika saya tanya, dia tidak menjawab,” imbuh Robby saat ditemui pada hari Rabu (10/04/19).


Dia mengaku Budi yang dikenalnya adalah sosok yang rendah hati dan lucu. “Dia baik, rendah hati dan juga lucu. Saya tidak mengira akhir hidupnya sangat tragis,” ungkap Robby.


Berbeda dengan Robby, NV (20) teman ketika di bangku kuliah mengaku kaget saat mendengar kabar Budi ditemukan tewas dengan tragis dan mayatnya dimasukkan dalam koper tanpa kepala. Apalagi kepala korban hingga saat ini belum juga ditemukan. Percaya atau tidak percaya, NV mengaku mimpi bertemu almarhum Budi.


NV mengaku bermimpi dua kali tentang mayat dalam koper tersebut. Mimpi terbaru yang dialaminya pada hari Selasa (09/04) malam. Saat itu NV bermimpi dirinya melihat Budi namun kepalanya sama sekali tidak terlihat.


“Saya mimpinya ada dua kali. Yang pertama saya melihat seperti perawakan Budi, tapi saat itu kepalanya tidak terlihat, seperti tertutup bayangan hitam. Nah yang tadi malam, saya bermimpi lagi dengan jelas kalau Budi datang dan minta tolong, kepalanya untuk ditemukan. Didoakan agar jasadnya bisa kembali utuh.
 Mungkin karena memang kepalanya hingga kini belum ditemukan,” tambah NV panjang lebar.

Detik Akurat
 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pembunuhnya sudah tertangkap belum gan ?
Balasan post bhumbhazta
Belum ketangkap gan. Yang lebih kasian itu kepalanya jga sampe skrg belum ketemu.. emoticon-Frown


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di