alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Cristiano Ronaldo Jadi Starter Lawan Ajax
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadc9409a972e11493187af/cristiano-ronaldo-jadi-starter-lawan-ajax

Cristiano Ronaldo Jadi Starter Lawan Ajax

TVOne Sport – Juventus menjalani lawatan ke markas Ajax Amsterdam pada leg I perempatfinal Liga Champions. Cristiano Ronaldo dipastikan akan bermain sejak awal pertandingan dimulai.

Hal tersebut yang disampaikan oleh pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri. Pemain Portugal itu memang sempat diragukan bisa tampil di Johan Cruyff Arena pada hari Kamis (11/04/19) dinihari WIB.

Cristiano Ronaldo Jadi Starter Lawan Ajax

Ronaldo diketahui mengalami cedera hamstirng ketika membela Timnas Portugal melawan Serbia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. Hingga dirinya diragukan untuk bisa tampil ketika melawan Ajax.

“Kecuali ada suatu hal yang terjadi, Ronaldo akan bermain. Sungguh malang tidak bisa diperkuat oleh Chiellini dan Emre Can, namun yang lain akan baik-baik saja,” kata Allegri di Football Italia.

“Mempunyai Douglas Costa di lini belakang sangatlah penting, Paulo Dybala menjalani sesi latihan dengan baik pagi ini. Rugani akan bermain pada posisi bek tengah dimana ini merupakan kesempatan yang penting untuknya dan kami sangat bahagia,” kata dia lagi.

Allegri juga memberikan beberapa penilaian mengenai calon lawan, Ajax. Tim asuhan Erik Ten Hag menurutnya sangat berbeda dengan Atletico Madrid. Berhadapan dengan lawan yang lebih ofensif, Juventus dituntut oleh Allegri agar bisa bermain lebih pintar ketika menggalang pertahanan.
“Memang benar, Atletico memang sangat berbeda dari Ajax yang lebih terbuka, jadi kami harus bermain pintar ketika bertahan,” kata eks pelatih AC Milan dan Genoa itu.

TVOne Sport


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di