alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Adriano Sebut Neymar Menyesal Tinggalkan Barca
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadc927f4d69550183f5902/adriano-sebut-neymar-menyesal-tinggalkan-barca

Adriano Sebut Neymar Menyesal Tinggalkan Barca

TVOne Sport – Neymar masih terus dihubungkan dengan adanya kemungkinan comeback ke Barcelona. Eks pemain Barcelona, Adriano mengungkapkan bahwa Neymar menyesal sudah hengkang dari Barcelona.

Superstar sepakbola Brasil itu meninggalkan Catalan untuk bergabung PSG usai ditebus dengan harga 222 juta euro pada musim panas tahun 2017. Kabarnya, Neymar ingin keluar dari bayang-bayang Lionel Messi yang selama ini menjadi bintang utama dan pusat permainan Barcelona.

Namun hanya sekitar setahun setelah megatransfer itu Neymar dirumorkan ingin kembali pulang ke Barcelona. Pesepakbola berusia 27 tahun itu disebut masih menjalin kontak secara reguler dengan staf mantan klubnya itu meski gosip mengenai potensi kembali ke Barcelona terus dibantahnya.

Adriano Sebut Neymar Menyesal Tinggalkan Barca

Adriano pernah bermain bersama Neymar selama tiga musim dan membantu Barcelona untuk memenangi treble di 2014/2015. Pemain yang saat ini memperkuat Besiktas itu menyatakan bahwa Neymar berharap seharusnya dirinya tidak pernah meninggalkan Barcelona.

“Aku dan Neymar sempat berbincang tiga pekan yang lalu. Semua orang yang meninggalkan Barcelona pasti berakhir dengan menyesali keputusan itu dan untuk Neymar, kupikir perasaan ini sangatlah kuat,”

Neymar masih memiliki sisa kontrak di PSG hingga tahun 2022. Bukan hanya kembali ke Barcelona, namun Neymar juga dihubungkan dengan kepindahan ke klub rival, Real Madrid.

TVOne Sport


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di