alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Barang Bawaan yang Wajib Sista Bawa Saat Merayakan Kelulusan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadc8f44601cf31ee7e4400/barang-bawaan-yang-wajib-sista-bawa-saat-merayakan-kelulusan

Barang Bawaan yang Wajib Sista Bawa Saat Merayakan Kelulusan!

Barang Bawaan yang Wajib Sista Bawa Saat Merayakan Kelulusan!

Sesaat lagi akan masuk masa-masanya kelulusan nih Sis! Masa-masa perpisahan SD, SMP, SMA, hingga wisuda anak-anak kuliahan semakin mendekat. Momen perayaan kelulusan tersebut adalah sebagai selebrasi diri Sis, karena kita sudah berhasil melewati fase tersebut.

Saat perayaan kelulusan tersebut pasti kalian akan tampil sesempurna mungkin kan? Pakaian tradisional dan juga makeup harus kalian kenakan, pokoknya tampil cantik deh. Oh iya agar penampilan mu semakin sempurna dan hari tersebut menjadi hari yang menyenangkan, Sista jangan lupa untuk membawa barang-barang wajib ini ya!




Kipas Tangan

Barang Bawaan yang Wajib Sista Bawa Saat Merayakan Kelulusan!

Coba bayangan sama Sista, berapa banyak orang yang marayakan hari kelulusan tersebut, ditambah anggota keluarga yang ikut menghadiri acara tersebut. Ruangan yang penuh dengan orang-orang tersebut pasti akan terasa panas dan pengap. Nah, biar Sista ga bete karena ruangan yang pengap, dan juga agar tidak merusak makeupmu akibat keringat, Sista bisa berjaga-jaga dengan membawa kipas tangan ya, agar kamu tidak kegerahan dan makeupmu tetap oke.



Minuman Segar

Barang Bawaan yang Wajib Sista Bawa Saat Merayakan Kelulusan!

Biasanya kalian akan mendapatkan air mineral kecil di acara perayaan kelulusan tersebut. Tapi kalian yakin air sesedikit itu cukup untuk acara yang memakan waktu berjam-jam tersebut? Nah, dari pada kalian kehausan di tengah-tengah acara, mending kalian bawa minuman segar sebelum acaranya dimulai Sis.



Kamera

Barang Bawaan yang Wajib Sista Bawa Saat Merayakan Kelulusan!

Momen kelulusan adalah hari yang penting banget Sis, jadi jangan lupa untuk mengabadikan momen bahagia ini ya. Tentunya momen bersama keluarga, teman-teman, sahabat, dan juga gandengan pastinya. Dijamin bakal kangen deh kalau melihat kembali foto-foto saat hari kelulusan.



Sandal

Barang Bawaan yang Wajib Sista Bawa Saat Merayakan Kelulusan!

Momen kelulusan artinya tampil cantik dari ujung rambut hingga ujung kaki, biasanya sih wanita akan mengenakan alas kaki dengan heels cukup tinggi agar terlihat makin menawan dan tinggi. Tapi sayangnya heels cukup tinggi yang terkadang terasa melelahkan dan menyakiti kakimu. Jadi biar kamu bisa mengistirahatkan kakimu sesaat, Sista bisa menggantinya dengan sandal, jadi jangan lupa dibawa ya.




Itu dia Sis barang bawaan wajib bagi Sista saat merayakan hari kelulusan!



SUMBER

Diubah oleh hayosayasiapa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bawalah daku sis emoticon-Matabelo
bawaaa bunga, takut takut gadaaa yg Ngasih. jadi siapin sendiri.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Make up juga biar kalo luntur siap beresin emoticon-Big Grin
Diubah oleh AnisMo
hore aku lulus
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Betul sist


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di