alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Data Makhluk Anomali I.A.F [ Anoma-02 "KADITA" ]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadc5779a972e107f3b531f/data-makhluk-anomali-iaf---anoma-02-quotkaditaquot

Data Makhluk Anomali I.A.F [ Anoma-02 "KADITA" ]

Data Makhluk Anomali I.A.F [ Anoma-02 "KADITA" ]


Nama Objek : Anoma-02 "Kadita" 

Nama Kode : Anoma-02 
Kelas Objek : Droin
Penangan : Agen Kelas D 
Status : Saat ini objek berada di sekitar laut selatan jawa.

Prosedur Penahanan Khusus : Yayasan saat ini sudah melakukan hubungan baik dengan anoma-02 dan meminta untuk tidak keluar dari wilayah yang diklaim sebagai teritorinya yaitu didaerah sekitar laut selatan jawa. Objek diawasi ketat oleh agen kelas c dan organisasi sudah menempatkan agen diberbagai wilayah teritori laut jawa selatan untuk mengawasi keadaan dan untuk menanggulangi tindakan berbahaya yang dilakukan objek. Perlu adanya alat pemantau cuaca dan alat pemantau gerakan arus laut disekitar wilayah objek karna anoma 02 mempunyai kemampuan untuk memanipulasi air laut dan cuaca hingga dapat membahayakan keadaan ( catatan : objek pernah mengancam akan menenggelamkan markas organisasi yayasan dikepulauan seribu ). Anoma 02 harus diperlakukan sehalus mungkin untuk mengorek informasi tentang kemampuannya tersebut. Dilarang menganggu wilayah teritori laut jawa selatan, agen penangan dilarang memakai atribut apapun saat penugasan yang berwarna hijau karna anoma 02 diketahui sangat terobsesi dengan warna hijau hingga dapat membahayakan si pemakai atribut. Untuk pertemuan dengan objek, yayasan telah membuat tempat khusus yang harus jauh dari wilayah perairan, ruangan harus tertutup, tidak ada lubang apapun diruangan tanpa kecuali jendela sekalipun, hanya tersedia 1 pintu untuk keluar masuk objek dan 1 pintu darurat yang tempatnya dirahasiakan dari anoma 02 untuk menanggulangi keadaan yang tidak diinginkan apabila anoma 02 tidak mengikuti protokol peraturan yang sudah disepakati dengan yayasan. Suhu ruangan dibuat senyaman mungkin mengikuti aturan umum pada binatang melata karna objek ( catatan telah dihapus ). Untuk agen penanganan direkomendasikan senjata dengan efek melumpuhkan.

Deskripsi : Pada dasarnya anoma 02 adalah manusia normal seperti pada umumnya. Anoma 02 berjenis kelamin perempuan, usia anoma diperkiraan sekitar 2 abad ( yayasan masih melakukan penelitian terhadap usia pasti dari objek anoma 02 ). Tinggi sekitar 169 cm dan berambut hitam panjang. Dalam kasusnya anoma 02 sering dikaitkan dengan legenda pantai ratu selatan yang kisahnya menyebar ke pelosok nusantara. Anoma 02 memiliki kemampuan untuk memanipulasi air ( air laut ataupun air tawar dan air apapun ), dan juga kemampuan untuk memanipulasi cuaca tetapi hanya berlaku diwilayah teritorinya. Terkadang saat pertemuan dengan organisasi yayasan anoma 02 sering memperlihatkan tubuh aslinya yang bukan manusia tetapi dengan tubuh ( data telah dihapus ).  

Dalam catatan pengujian terhadap kemampuan anoma 02 diketahui bahwa anoma 02 dapat memanipulasi air dengan kekuatan pikiran yang disebut juga kemampuan telekinesis. Kemampuan tambahan yang didapat dari mengendalikan cuaca juga diketahui menggunakan kemampuan pertamanya, artinya kemampuan pertama anoma 02 berhubungan dengan kemampuan kedua mengendalikan cuaca. Pertikel air yang dimanipulasi oleh anoma 02 akan diubah menjadi bentuk yang lebih halus, bisa juga disebut perubahan kebentuk partikel lebih halus. Saat objek mengendalikan cuaca, partikel tersebut akan dinaikan ke udara dan terus kelangit hingga anoma 02 mengubahnya lagi menjadi awan-awan kecil yang terus berkumpul dan membentuk menjadi satu hingga tercipta awan cumulonimbus, sehingga akan menyebabkan terjadinya perubahan cuaca berupa badai. 

Tempat tinggal anoma 02 sendiri berada di dimensi bawah air, yayasan telah meneliti tempat tinggal anoma 02 diwilayah bawah laut selatan jawa akan tetapi sulit dipastikan karena minimnya bukti dan tuntutan objek untuk tidak mendekati wilayah teritori lebih jauh lagi. Pada kasus yang telah diketahui yayasan, anoma 02 sering menculik orang yang mempunyai atribut baju atau celana berwarna hijau. Objek akan membuat korban merasa linglung dan membuatnya menuruti kemauan anoma 02 dengan kemampuan yang belum diketahui. Pada data tes wawancara yang dilakukan Dr.Jean membuktikan bahwa anoma 02 memiliki kemampuan mengendalikan pikiran korban korbannya. 
Berikut data wawancaranya :

Dr.Jean : Saya mengetahui bahwa anda sering sekali terlibat kasus penculikan disekitar area teritori wilayah anda, mengapa anda melakukan itu ?

Anoma 02 : Aku sudah memperingatkan mereka untuk tidak memakai baju atau celana berwarna hijau dan mereka sering melanggarnya, jadi bukan salahku kalau mereka aku bawa.

Dr.Jean : Apakah anda sangat terobsesi dengan warna hijau ? 

Anoma 02 : Itu bukan urusanmu.

Dr.Jean : Bisa kau jelaskan bagaimana anda membuat korban mengikuti perintah anda ?

Anoma 02 : Aku bisa mengendalikan pikiran mereka.

Dr.Jean : Kemana anda membawa korban-korban yang anda culik ?

Anoma 02 : Aku membawa mereka ketempat tinggalku, memangnya kenapa ?

Dr.Jean : Anda harus mengembalikan mereka, ini tindakan pelanggaran dan anda sudah menyetujui protokol yang telah disepakati artinya anda harus mengikuti aturannya, ini jelas tindakan salah.

Anoma 02 : Tidak, aku pikir mereka akan jauh lebih baik-baik saja ditempatku dan mereka tidak akan pergi.

Dr.Jean : Kami akan melakukan tindakan pengawasan lebih ketat terhadap anda dan kami memberi jenjang waktu untuk memikirkan keputusan yang sudah anda buat tadi.

Anoma : Aku tidak akan menyerahkan mereka.

Dr.Jean : Kami juga tidak akan membiarkan hal itu terjadi, saat ini kami dapat menangkap anda dan menyeret anda ke ruang penahanan kami dan membuat anda menyesal.

Anoma 02 : Aku tidak takut, ( tiba tiba meja yang digunakan untuk pertemuan dengan objek terlempar )

Dr.Jean segera diamankan oleh agen penanganan, melihat perilaku anoma 02 yang keras kepala yayasan memberikan respon yang mengintimidasi anoma 02 dan membuatnya marah. Saat pertemuan itu berakhir sang objek merubah tubuhnya menjadi ( data telah dihapus ) dan mendobrak pintu keluar, agen berusaha mengejar objek yang lari ke arah perairan dan menembakan beberapa peluru untuk melumpuhkan objek tapi tidak berhasil.
Yayasan kemudian memberi perintah untuk melakukan operasi ekspedisi ke wilayah yang diduga tempat anoma 02 tinggal. Anoma 02 telah dimasukan dalam daftar buron, agen senior kelas B akan dikerahkan untuk melakukan penangkapan objek dan untuk mengetahui dimana lokasi para korban anoma 02 dijadikan sandera.

sumber gambar : https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net/4Mv_yd4TU1DFCEb6eoOfN7gHF8g=/640x360/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/851900/original/042033000_1429065372-15042015-nyirorokidul.jpg























Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Data Makhluk Anomali I.A.F [ Anoma-02 "KADITA" ]
Balasan post kena.semprot
akwokwowokwo
Sejarah Pembentukan Yayasan Perlindungan Makhluk Anomali Indonesia (I.A.F)
https://kask.us/iAJdl
#ForumKaskus via @KASKUS


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di