alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
RUMAH BERHANTU DI JATIBENING
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadbd237414f536c0160978/rumah-berhantu-di-jatibening

RUMAH BERHANTU DI JATIBENING

Hallo gan perkenalkan nama lengkap gue Ibrahim Faris. Gue kerap dipanggil faris umur gue 13 tahun dan gue duduk di bangku SMP kelas 7

Oke gan setelah perkenalan gue bakal buat thread kisah nyata dirumah gue yang sangat angker. Oke langsung lanjut ke ceritanya

Nah gue tinggal di bekasi, jatibening jawa barat. Gue tinggal disini udah lama gan ortu gue pindah kesini dari kontrakan cipinang sekitar 2005-2006 Nah jadi gue udah akrab banget sama ni rumah. Banyak kejadian diluar akal gan tapi itu udah biasa lah bagi gue dan keluarga gue. Gue kan anak terakhir gan dari 4 bersaudara nahhh diantara saudara gue itu kaka gue yang pertama itu kan orangnya sensitif banget sama yang namanya kehadiran jurig gan. Waktu itu kan siang bolong nah gue masih duduk di bangku SD waktu itu gue lagi di sekolah gan. Nah waktu gue pulang kakak gue yang ke-1 itu cerita kalo di kamarnya itu ada setan (mungkin banyak) nah kata gue

F=Gue
I=kaka gue

I=anjir tadi waktu gue tidur gue diganggu in

F=digangguin apaan???

I=JURIG

Nah begini singkat ceritanya :
Pada pukul 11.30am kaka gue tidur di kamarnya nah waktu dia lagi tidur pules tiba tiba dia kebangun gan pas dia bangun dia ngadep samping nah disamping itu kan ada lemari nah pas dia ngadep samping dia ngeliat ada bayangan item,matanya merah sama bertanduk kayak banteng. Dia kaget kan dia langsung keringat dingin gan. Dia kan mau mukul tuh setan tapi disaat itu juga tangan kaki badan kecuali mulut semuanya kaku gannn...nah trus dia kaget karena tugh jurig bukan satu doang tapi ada sekitar 4-5 jurig gan dia gatau harus ngapain akhirnya dia baca ayat qursy yang dia apal nahhh pas dia baca lama kelamaan badannya lemes gann nahh tuh setan ilangg tiba tiba gan disaat itu juga badan dia udah lemes keringet dingin akhirnya dia langsung keluar kamar dan duduk di ruang depan....


Oke gan segitu dulu kisah nyatanya nanti gue lanjutkan lagi okeee gan kalo yang baca udah banyak...


Kalian tunggu aja yaaa updatenya pantau terusss gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
oke gan ini cerita singkat yang ada di RUMAH gue di jatibening


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di