alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengapa Prabowo Suka Marah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadb9edf0bdb24d0516315e/mengapa-prabowo-suka-marah

Mengapa Prabowo Suka Marah?

Mengapa Prabowo Suka Marah?



1. Ia dulunya seorang tentara. Bahkan pimpinan. Dalam dunia ketentaraan, segalanya harus tersusun dan diatur dengan tepat dan ketat. Tak ada tawar-menawar bila sudah ada perintah. Prabowo terbiasa dengan situasi seperti itu. Apa kata dia maka sampai ke bawah harus mengikut. (Sayangnya, Prabowo terlalu ambisius. Ia lupa bahwa ada yang lebih tinggi darinya. Makanya tahun 1998 ia dipecat karena melalukan penculikan aktivis yang mana itu di luar perintah. Itu atas kehendaknya sendiri.)
 
2. Sebagai mantan tentara dan mendapat posisi penting di dunia tentara, cara bersikap seperti itu tak pernah lepas dari hidupnya. Banyak tentara yang pernah mendapat tanggungjawab pemimpin juga seperti itu. Lihat saja Soeharto, Edy Rahmady, SBY, dll. Semua harus sesuai kehendaknya. Bahkan wartawan bertanya pun disalahkan. Di zaman Soeharto, orang yang mengkritik pun dibunuh. Lihat Prabowo, orang bicara aja di marahin. Yang benar aja dong Wowo. Masa iya orang kampanye di GBK gak boleh ngobrol sama sekali. Hanya Soekarno yang bisa membuat GBK jadi terpukau. Terlalu jauh bila Wowo berharap seperti Soekarno.


Mengapa Prabowo Suka Marah?


 
3. Prabowo ngamuk-ngamuk memang bukan sekali itu aja. Jauh sebelumnya ia emang suka bentak-bentak. Lihat saja kisah yang sudah beredar. Salah satu petinggi 212 mengundurkan diri setelah Prabowo meninju meja lima kali di hadapan ulama. Fadli Zon aja kena lempar hape. Di berbagai forum ia memarahi warga yang susah-payah datang ke acaranya. Di Jogja ia ngamuk-ngamuk lagi sehingga Amin Rais harus segera menuju tengah panggung untuk mengalihkan perhatian. Begitu banyak. Dan itu belum lagi kisah-kisah yang hanya terjadi di kalangan internal mereka.
 
4. Gaya seperti itu bukan berarti salah sama sekali. Di dalam budaya militer, memang harus begitu. Hanya saja, kalau mau masuk ke ranah sipil, menjadi pejabat atau Presiden, kultur tersebut tak bisa dipakai. Rakyat bukan tentara dan tentara bukan raja. Oleh sebab itu, karena Prabowo tentu tak bisa lagi mengubah sikap dan perilakunya, maka kalau dia jadi presiden, gaya seperti itu tak akan hilang. Dia sangat potensial lebih kejam dari Soeharto.
 

Intinya cuma satu: DIA TAK PANTAS JADI PRESIDEN.

Diubah oleh Braveheart1995
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mungkin dia darah tinggi ganemoticon-Wakaka
Dia itu sensitif kayak pantat bayiemoticon-Takut
Ini orang mirip2lah sama kaya Pak Ahok yang suka emosi.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Begitulah kalau orang pesimisemoticon-Sorry
Doi kebanyakan makan daging ganemoticon-Wkwkwk
gak juga tuh, masih lebih sering Ahok emoticon-Ngakak
karna jokowi ga suka marah emoticon-Embarrassment
Podiumnya kuat ye dipukul-pukul begitu kagak roboh
emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Yang gw khatirkan cuma satu, takut dia tbtb pingsan gara2 darahnya terlalu tinggi pas marah2 begitu wkakak
Lain kali kalo om mau pidato lagi mending jauhin meja atau podium. Penasaran apa yang bakal om pukulemoticon-Baby Boy 1
Kayak cewek PMS
Mengapa Prabowo Suka Marah?
Balasan post chenk.thok
Mengapa Prabowo Suka Marah?
Mengapa Prabowo Suka Marah?
Balasan post kodokngepet
Mengapa Prabowo Suka Marah?
Quote:


Mengapa Prabowo Suka Marah?
ente siapa gan emoticon-Belo


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di