alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Cerita Dipersulit Jual Tanah: Padahal untuk Perjuangan
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadb83caf7e932cb64b4af4/prabowo-cerita-dipersulit-jual-tanah-padahal-untuk-perjuangan

Prabowo Cerita Dipersulit Jual Tanah: Padahal untuk Perjuangan

Solo - Capres Prabowo Subianto bercerita dirinya dipersulit dalam menjalankan usaha. Padahal usahanya itu disebutnya untuk dana perjuangan.

"Kami, saya dipersulit. Kami mau dagang aja dipersulit," kata Prabowo saat kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019)

Tak hanya itu, Prabowo juga mengaku dipersulit saat akan menjual tanah miliknya. Namun, Ketum Partai Gerindra itu tak membeberkan siapa pihak yang mempersulitnya.

"Saya mau jual tanah saya untuk perjuangan dipersulit," tuturnya
Kendati demikian, eks Danjen Kopassus itu mengaku tidak gentar. Prabowo mengatakan dirinya tetap akan berjuang demi bangsa dan negara.

"Tapi saya tidak gentar, saya tidak menyèrah, saya tidak takut. Saya tidak akan berlutut. Lebih baik saya mati daripada menyerah pada orang-orang itu," ujar Prabowo.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," timpal massa.

Prabowo berjanji dirinya dan koalisinya akan bekerja dengan sepenuh hati jika kelak terpilih. Sebab, dia melihat rakyat Indonesia khususnya Jawa Tengah sudah ingin perubahan terjadi.

"Rakyat Jateng sebenarnya juga sangat ingin perubahan saudara-saudara. Karena itu saya tegaskan kembali di sini kami perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur, kami ingin bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia. Kami tidak bisa kasih uang. Nanti 17 April untuk saksi-saksi kami juga tidak punya uang," ujar Prabowo.

https://m.detik.com/news/berita/d-45..._beritaTerkait

===================================

mau jual tanah dipersulit????
lah kan tinggal ngiklan aja atau hubungi broker property...asalkan tanah sendiri sesuai dokumen.

jangan2 tanah HGU yg dijual
emoticon-Ngakak (S)
ya wajar kalo dilarang pemerintah, karena Guna Usaha, bukan SHM.

wkwkwkwkwk
Diubah oleh 9xbaned
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sulitnya gimana? Sulit karena ga ada yang mau beli, atau udah ada pembeli terus repot pas mau bikin AJB apa gimana?
Quote:


ajb kan tinggal notaris yg bikin..selesai
Kalo jual tanah HGU ya sulit lah wok
Oh iya deh, nasbung kan goblog... Otaknya ga nyampe kesana
emoticon-Leh Uga
Balasan post 9xbaned
Quote:


Nah itu, ane belum ngerti dipersulitnya gimana maksud blio

Apa kayak tanah yg mau dijual Sigit Soeharto, ternyata tanahnya cagar budaya/milik negara/dll?
Positif thinking aja, mungkin karena memang tanah hasil mertuanya, gak dilaporkan di SPT jadi bakal bermasalah kalau dijual. Makanya Prabowo harus jadi presiden.
Quote:


Jangan ketawa emoticon-Mad
kecuali tanah lu bermasalah gimana bisa jual beli tanah dipersulit?????????
Lahhh Bisa punya ribuan Hektar gampang2 ajah, masa mau jual susah, jangan2 bermasalah...
Quote:


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngacir
Mungkin kemahalan boss jualnya emoticon-Blue Guy Smile (S)

Oh iya pastikan juga surat-suratan nya lengkap, dan bukan tanah sengketa apalagi tanah negara ya boss emoticon-Blue Guy Smile (S)





















































emoticon-raining
saya kemarin juga dipersulit mau jual tanah, padahal saya mau gunakan duitnya demi memakmurkan rakyat Indonesia, yaitu saya dan keluarga saya. Mentang mentang tanah yg mau saya jual tanah orang lain bukan tanah bapak saya apalagi tanah bapak angkat saya, kenapa malah dipersulitemoticon-Marah
tanahnya bermasalah kali
Quote:


atau nunggak pajak bumi dan bangunan? trus dipasangin plang peringatan tunggakan dari kantor pajak?

malu lah ..lexus bejibun...kuda juga orgy di kandang...masa ga mampu bayar pajak bumi bangunan???
wowo kl kampanye omongannya kek org stress di warung kopi.. spt ga menyadari kl yg mendengarkan itu sak indonesio..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Tanah negara lau jual seada-adanya kalik, Wok... Gemana kagak dipersulit... emoticon-Cape d...
Pinter dia, ntar pas ditagih janjinya yang siap memberikan tanah ke negara mana?!
Sudah laku dijual! emoticon-Big Grin
Hibahken saja buat jadi kavling surga
emoticon-Wakaka ngemeng apa sih macan Cisewu...
uasuu

katanya jendral ga bisa bedain HGU ama SHM

kalau kampret kere mah ane maklum
Kata kata yg sering dilontarkan prabowo

"Nanti akan say kasih tau"

Pas sudah terpilih dan ditanya lagi

Jawabnya " kena dech elu" emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di