alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Kampanye Jokowi di GBK Diklaim Bakal Penuh Sampai Thamrin
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadb61a82d4955e6f702962/massa-kampanye-jokowi-di-gbk-diklaim-bakal-penuh-sampai-thamrin

Massa Kampanye Jokowi di GBK Diklaim Bakal Penuh Sampai Thamrin

TEMPO.CO, Jakarta - Puncak kampanye pasangan calon nomor urut 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu, 13 April 2019, diklaim akan dihadiri massa yang berlimpah. Kampanye akbar itu digelar dalam bentuk konser musik, kesenian, dan kebudayaan nusantara.

Baca: Kubu Jokowi Anggap Dinamika Elektabilitas di Pilpres Ibarat Balon

Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko mengklaim, kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf akan dihadiri massa yang jauh lebih banyak dari massa Prabowo. "Jangankan GBK, sampai Thamrin penuh nanti," ujar Moeldoko.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, atau yang beken disapa Cak Imin juga mengklaim bahwa jumlah massa yang akan datang ke kampanye akbar Jokowi - Ma'ruf di Gelora Bung Karno pada Sabtu pekan ini tiga kali lipat lebih banyak dari kampanye akbar Prabowo-Sandiaga Uno Ahad lalu.


“Jumlahnya akan jauh lebih dari tiga kali lipat. Jauh lebih besar,” ujar Cak Imin kepada wartawan usai mendampingi calon wakil presiden 01 Ma'ruf Amin berkampanye di Istora Senayan, Senin, 8 April 2019.

Cak Imin juga sesumbar massa yang akan hadir di kampanye akbar Jokowi-Maaruf nanti akan mengular hingga Bundaran HI. Adapun, jarak Bundaran HI dengan Stadion GBK berdasarkan penghitunhan Google Map, terbentang 4,8 kilometer. “Kemungkinan massa sampai HI. Kami bisa panjang,” ucapnya.

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mengatakan, puncak kampanye Jokowi ini merupakan cermin konsolidasi kekuatan gotong royong nasional. Kampanye dilakukan mulai pukul 14.00 sampai dengan 17.00.

ADVERTISEMENT

"Kampanye Rapat Umum terbuka bagi seluruh warga bangsa tanpa kecuali. Silakan hadir dengan bebas, bergembira bersama, hadirkan Putih adalah Kita," ujar Hasto lewat keterangan tertulis pada Rabu, 10 April 2019.

Baca: Video Adu Rap Jokowi VS Prabowo di Youtube Kalahkan Blackpink

Puncak Kampanye Jokowi-Ma'ruf ini akan melibatkan lebih dari 500 artis. Mereka diantaranya grup musik Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, juga para seniman dan influencer. Hadir juga para tokoh agama dan pemuka masyarakat. "Semua bebas hadir tanpa perlu mendaftar," ujar Hasto.

https://pilpres.tempo.co/read/119423...sampai-thamrin

Good Luck emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
emoticon-Bingung beneran kaga nih
wah wah ibu kota bakal sesak dong dgn kehadiran mahluk2 pendidikan rendahemoticon-Leh Uga
Diubah oleh responaftercrot
Quote:


Munafik
Lu pasti cari tempat paling depan buat antri nasi bungkus
Quote:


Sama nerima amplop paling duluan y bre emoticon-Leh Uga
Lebih masuk logika kalo ini saking banyaknya sampe luber ke jalan ini itu, bukan dengan mengkalim JUTA Massa Kampanye Jokowi di GBK Diklaim Bakal Penuh Sampai Thamrin
Diubah oleh donal.duck
Quote:


Massa Kampanye Jokowi di GBK Diklaim Bakal Penuh Sampai Thamrin
emoticon-Big Grin

jangan mendahului yg belum terjadi
perkiraan ane kalo gbk penuh aja udah syukur

bukankah semenjak anies gub, gerindra di dki lebih dominan?
Quote:


Iya bro

Crot paling pendek emoticon-Big Grin
Massa Kampanye Jokowi di GBK Diklaim Bakal Penuh Sampai Thamrin

Quote:


Cari klipingan yg lain tong
Bosen gw
Bayaran sdh cair dari perusahaan asing masa masi miskin kuotaemoticon-Big Grin
Gw rasa ga akan seheboh itu
GBK penuh aja udah oke deh

Soalnya pasti pada males ikut kampanye
emoticon-Traveller
Quote:

Belum cair breemoticon-Big Grin
Massa Kampanye Jokowi di GBK Diklaim Bakal Penuh Sampai Thamrin
Serah deh mau sampe ke bekasi juga penuhnya. Asal kagak buat macet.

Dikira smua org hanya ngurusin pilpres doang ape?? Org mau liburan dr minggu kmaren malah ribet gegara politik.
semoga lancar
[quote=mansion_999;5cadba15349d0f2cd232040a]Iya bro

Crot paling pendek emoticon-Big Grin


Hinaaa bener komuk'ya bre emoticon-Leh Uga
Balasan post 54m5u4d183
Quote:


Ada amplop & nasi bungkus ga bre
Quote:


Duit bayaran ente ditilap korlap ente

Tanya korlap lu duluemoticon-Big Grin
Quote:

Ente keki ya sama aneemoticon-Ngakak
gw yakin bakal penuh sampe ke gorong-gorong ibukota
emoticon-Leh Uga
Quote:


Betul mas... emoticon-Big Grin

saya jg sedikit trganggu... emoticon-Nohope













Mnrt pndapat anda...? Siapa yg akan menang... pilpres bsk mas...? emoticon-Big Grin




mnrt pndapat saya sih JOKOWI yg akan menang... emoticon-shakehand



Mskipun saya,,, scr pribadi pilih PRABOWO... emoticon-Hammer
yang datang pengen liat konser musik bukan pengen ikut kampanye kayanya emoticon-Ngakak

semoga aman dan lancar aja, ga sabar pengen tgl 17 pengen liat nastak dan nasbung siapa yg bakal digoblok goblokin emoticon-Ngakak
ngapain dah banyak2an.
Mending quality time ama family.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di