alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Curhatan Seorang Bucin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadb3d2337f9377ce058beb/curhatan-seorang-bucin

Curhatan Seorang Bucin

Sore ini langit kota tabanan berwarna hitam, gue duduk di depan minimarket dengan secangkir coklat hangat diatas meja. hari ini sebenarnya gue udah ada janji ketemu temen yang udah lama gak ketemu, yak 3 bulan. namanya Arta tapi orang-orang biasa memanggilnya komeng entah ada hubungan apa antara dia dan pelawak senior itu tapi yang jelas dia gak punya bakat melawak. hal terakhir yang gue inget waktu dia nyoba ngelawak di depan temen-temen gue dulu waktu SMA dia di ludahin satu kelas.


Tak berselang lama setelah gue duduk komeng akhirnya datang, dengan gaya yang super hypebeast atau lebih pantes gue sebut gaya hypee muka beast ( hewan). 


'Udah lama nunggu yu ?, sorry yaa telat gue harus nyari alasan buat bisa ketemu lo tadi', kata komeng sambil menaruh tasnya di kursi

'Pacar lo curiga lagi ? oke gak apa btw gimana kabar lo sekarang ?', tanya gue

'Yaa gini-gini aja sih, ehh lo mau minum apa ?'

'Gausah gue udah beli hot coklat neh'

'gue beli cemilan dulu yaa gaenak cuma numpang curhat di minimarket tapi gak beli apa-apa', jawab komeng terkekeh


Beberapa menit kemudia dia datang dengan sebotol softdrink dan sebungkus rokok mallboro putih dikantong bajunya


'katanya lo mau beli cemilan?' tanya gue

'Ini cemilan gue lo gak liat?' sambil menunjuk ke arah kantong baju

'rokok...? lo nyemilin rokok...? kayaknya otak lo butuh asupan nutrisi deh'

 dengan mukak kusut dia menarik kursi putih lalu duduk ' udah lahh gak perlu di bahas gue lagi pusing nih'

'soal pacar lo yang overprotective ?'

'bukan cuma overprotective yuu, dia juga parnoan'

maksud lo parnoan gimana?'

'jadi gini (komeng mulai menghidupkan sebatang  rokok lalu menghisapnya) dulu dia pernah mimpi kalo gue selingkuh sama sahabatnya sendiri, nah mulai saat itu gerak gue jadi terbatas gue gak boleh deket sama cewek manapun'

'kalo gorila betina ?'

'Yaa kali gorilanya mau sama gue, puas lo ?'

'Hahaha lagian ngapain sih cewek lo curiga dengan dasar yang gak jelas dari mimpi pula, lagian nih ya kalopun lo di bebasin keluyuran di jalan mentok-mentok yang godain pasti banci lampu merah atau paling gak SPG di mall-mall itupun kepaksa biar dagangannya laku '

' Makasi lhoo yaa, tapi sebenernya gue juga kesel sih, gue jadi sering sembunyi-sembunyi kalo ada temen kerja gue yang cwek ngechat soal kerjaan/yang lainnya padahal gue gak pernah ada niat macem-macem'

'Sampek segitunya ? ini gila sih namanya'

'bahkan gue sempat di kira homo yu'

'Hahh lo.. ? homo... ? emang ada yangg mau ?'

'Banyak, lagian kalo gue beneran homo, itu minuman lo udah gue campurin obat tidur, terus pas bangun-bangun lo udah telanjang bulat di kamar hotel'

Gue menelan ludah sambil pelan-pelan menjauhkan minuman gue dari tangan komeng ' Becanda kali meng, gimana ceritanya lo bisa dikira homo ?'

'Jadi gini, karna gue dilarang berhubungan dengan cewek di tempat kerja diem-diem gue ngerubah semua nama temen cewek gue jadi cowok misalnya kayak anggi jadi angga ada juga ayu jadi agus, soalnya gue kan satu kost sama cewek gue nih jadi dia sering ngecekin hape gue, nah waktu itu anggi (angga) temen satu kantor gue ngechat soal schedule, diliat sama cewek gue, ditanyak kan tuh,

' itu siapa ?' 

'ini angga temen kerjaku'

'kok fotonya cewek?'

'iyaa itu foto pacarnya'

' kamu chat sama cwok kok pakek Aku Kamu?'

'iyaa kan biar sopan aja'

'Mukak kamu kok keringetan gitu?'

'Ohh iyaa nih gerah banget udaranya' (padahal kipas angin udah idup)

'ohhhh gitu kirain kamu....'

'aku apa ? gak suka cewek?'

'hehehe' 


nah habis itu gue tinggal mandi sebentar kan, ternyata diem-diem dia buka IG gue pas lagi scorlling Instastory dia liat ada foto yang sama kayakk foto profilenya angga terus di buka dong profilenya terus hape gue dibanting kamprett'


'Kenapa di banting ?' tanya gue

'dia sadar kalo gue udah boongin dia, karna gue denger kayak ada suara barang pecah, gue keluar dong, hape gue udah pecah serebu'

'tunggu... tunggu.. hape lo jadi serebu?'

'engga goblok hape gue udah gak berbentuk kacanya ancur, batrenya lepas, kayak abis kelindes truk'

'waahh parah sihh itu, teruss teruss??'

'Nah mulai saat itu semua sosmed gue dia yang pegang'

'termasuk whatsapp? line ?'

'Iyaa semuanya kalo ada kotak surat di kost mungkin udah dibawa sama dia'

'anjir sampek segitunya, lo gak mau nyobak ngomong baik-baik soal sikapnya ?'

'Gue takut nyinggung perasaannya, dia tuh baik banget sebenernya waktu malem-malem dia pernah bantuin gue pindahan kost dari rumah, trus dia juga sering bantuin nyokap gue bersih-bersih dirumah udah deket banget pokoknya'

'apa sih yang ngebuat lo betah sama dia?'

'Gue juga bingung. antara kesel dan sayang, disisi lain gue kesel sama ke parnoannya tapi disisi lain gue juga sayang banget sama dia, dulu pernah putus sekali dan deket sama beberapa cewek tapi gue kayak gak nyaman aja sama orang lain sampai akhirnya kita balikan lagi dan terulang masalah yang sama. lo pernah gak kayak gue?'

'Pacaran sama agen mata-mata?'

'punya cwek yang over parah begok'

'Pernah, tapi akhirnya sama aja gue selalu diputusin, dan semua perhatiannya itu kadaluarsa'

'Ckckckck kasihan banget yaa'

'Tapi setidaknya gue bebas dari semua hal menyebalkan yang lo sebutin tadi, gue rasa hubungan akan jadi tidak sehat kalok udah gak ada lagi privasi didalamnya lo sadar gak sih setiap orang butuh waktu sendiri untuk mengenal dirinya lebih dalam lagi. hubungan yang sehat itu gak ada yang namanya raja dan ratu semua sama gak ada yang lebih mendominasi'

'Menurut lo gue harus gimana yu?'

'Kalo lo emang sayang sama dia perbaiki dari sekarang selagi masih ada waktu'

'caranya ?'

'yaa loo bilang aja jujur gitu kalo gak nyaman dikekang harus ada rasa saling percaya'

'tapi kalo dia tersinggung?'

'Itu artinya dia egois, yaa masak lo mau seumur hidup kayak gini terus?'

'oke gue cobak dehh'


Gue lalu meminum hot coklat yang sudah mulai dingin 


'ngomong-ngomong gimana hubungan lo sama cwek itu ?' tanya komeng

'maksud lo dila ?'

'iyaa yang dulu pernah lo ceritain ke gue'

'Sama aja kayak cwek sebelumnya cuma mampir'

'kayak dihalte dong'

'halte ?'

'iyaa dia kesana cuma singgah terus pas udah ketemu bus tujuannya pergi deh'

'mungkin gue harus nunggu lebih lama lagi sampek ketemu orang yang punya satu tujuan bus yang sama'

'anjip banget kata-kata loo udah kayak quotes gitu. ehh gue denger-denger lo jadi blogger sekarang semenjak putus ?'

'iyaa gue suka nulis diary gitu di blog semua pelajaran hidup gue share disana'

'kalo loo nulis cerita gue tolong samarin yaa namanya'

'okee siaapp, cerita lo cukup membekas sih buat gue'

komeng lalu bangun dari kursi dengan rokok masih menempel di mulutnya melihat pergerakan awan hitam dilangit, gak terasa asbak di depannya sudah penuh dengan abu rokok

'soal saran lo tadi kayaknya gue bakal coba' kata komeng

'okee mudah-mudahan berhasil'

'kira-kira bakalan ujan gak yaa nanti ? gue mau balik ke kost nih'

'mending lo jalan sekarang sih ini mendungnya udah parah banget'

'oke gue cabut sekarang yaa, kasi tau gue nanti kalok udah ketemu bus loo'

'lo juga hati-hati di lampu merah depan ada banci-banci brutal'

'Hahahaha kamprett loo yuu'


Sore itu hujan turun bersamaan dengan kepergian komeng, gue duduk memandang ke arah jalan melihat kendaraan yang berlalu-lalang.saat sedang melihat-lihat profile dila di instagram gak sengaja gue pencet love tepat di postingan fotonya dengan pacarnya. perlahan gue kembali meminum hot coklat yang sudah dingin untuk coklat yang semanis ini kenapa ada rasa pahit yang teramat pekat.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane boker dulu bre
emoticon-Ngacir
ketemuannya di minimarket. minimarket kan banyak BTW 7eleven emang msih buka? ini di indomar? alfamar? atauuu yg atu lagi tuh ape dah gue lupa namanya. ? ngapaa kagaa dikafe atau dirumah ajaa bre?
ok gan makasih telah menambah ilmu ane emoticon-Shakehand2
Quote:


berhubung tanggal tua dan lagi musqueen jdi minimarket pun jadi krna sya juga bru plg kerja bree
Quote:


jgn lupa cebok bro
circle K bree
Quote:


Ohhh... Mini market apa gann kaloo bolehh Tempe?
Quote:


circle k gan
Quote:


Ohh masihh adaaa tuh circle k??
masih gan trutma di bali bnyak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di