alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bajunya Ditarik Emak-emak Palembang, Prabowo: ''Apa Segreget Itu Sama Saya Ya?''
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadae717414f567684c3146/bajunya-ditarik-emak-emak-palembang-prabowo--apa-segreget-itu-sama-saya-ya

Bajunya Ditarik Emak-emak Palembang, Prabowo: ''Apa Segreget Itu Sama Saya Ya?''


TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Acara kampanye akbar yang digelar terbuka oleh Calon Presiden Prabowo Subianto di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa (09/4/19) disambut meriah oleh ribuan masyarakat Sumatera Selatan yang meluber sampai jalanan.

Tampil dengan busana khas, kemeja warna krem dan bertopi koboi, dan bawahan hitam, Prabowo Subianto menyapa semua masyarakat dan mengajak untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia sebelum memulai orasi.

"Saya Prabowo Subianto calon presiden nomor 2. Saya setengah mati untuk bisa sampai sini, disambut orang Palembang, tangan nya keras-keras, apalagi tangannya emak- emak," ceritanya di atas panggung, yang disambut riuh tawa massa.
Tak hanya itu saja capres nomor urut 02 tersebut melanjutkan ceritanya bahwa bajunya ditarik masyrakat Palembang.

"Baju saya ditarik-tarik sama emak-emak hampir lepas kancing baju saya, segreget itu sama saya," tambahnya membuat para pendukung makin terhibur.

Prabowo menjelaskan bahwa ia mengerti itu merupakan bukti tanda cinta dan harapan para masyrakat terhadapnya.

"Saya tahu getaran hati, saya merasakan tangan-tangan mu, saya juga mencium bau keringat mu, sangat tertegun dan terharu begitu besar kepercayaan, tapi kami hanya manusia, kami hanya mau menjadi alat utk masyarakat Indonesia," jelasnya.

Hujan mengguyur kota Palembang saat calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto menyampaikan orasinya di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Selasa (9/4/2019).

Ribuan simpatisan yang hadir ikut kehujanan. Namun, itu sama sekali tidak menyurutkan semangat ribuan masyarakat yang hadir demi ikut dalam kampanye Akbar tersebut.

"Kalau saya nggak masalah kehujanan. Saya ada topi buatan Bandung buatan anak negeri," ujar Prabowo yang langsung disambut tepuk tangan ribuan masyarakat yang hadir.

"Masalahnya ini, apakah emak-emak nggak masalah kehujanan seperti ini,"sambungnya.
Sontak, masyarakat kompak berteriak menjawab pertanyaan Prabowo. "Nggak masalah kehujanan, lanjutkan pidatonya pak,"teriak ribuan masyarakat yang terlihat sangat bersemangat saat mendengar pidato Prabowo. Bahkan terlihat pula banyak simpatisan yang saling berbagi payung satu sama lain.

Mereka tetap setia berdiri tanpa berpindah tempat sedikit pun demi bisa mendengarkan langsung pidato Prabowo Subianto.

Pada kampanye Akbar ini, selain dihadiri ribuan masyarakat, juga turut dihadiri oleh para alim ulama seperti Ustad Taufik Hasnuri dan Habib Mahdi Muhammad Shahab.

Teriakan ‎" Prabowo, Prabowo, Prabowo," menggema di sekitar jalan Jendral Sudirman, Kota Palembang saat para pendukung pasangan calon presiden No Urut 2 ‎, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menuju ke lokasi kampanye Akbar di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa (09/4).

Dengan berkonvoi para pendukung tidak henti hentinya berteriak menyebut nama calon yang didukungnya lengkap dengan isyarat khas dua jari . Kepadatan massa berlangsung sejak pagi dan terus memuncak menjelang tengah hari sekalipun calon presiden belum hadir.

Pihak kepolisian pun melakukan rekayasa lalu lintas sejak pukul 12.00 WIB dengan menutup jalan jendral Sudirman yang mengarah ke kawasan mesjid agung Palembang.‎ Dan hanya memperkenankan massa pendukung melintas untuk menuju BKB.

Suasana di BKB

Pada kampanye di Palembang kali ini, Prabowo tanpa didampingi wakilnya Sandiaga Uno. Prabowo dijadwalkan tiba di BKB sekitar pukul 13.30 WIB.
Menjelang kehadiran capres nomor urut 02, antusiasme masyarakat Palembang untuk menyaksikan kampanye Akbar, sangat tinggi.
Pantauan di BKB, massa telah memadati BKB hingga tidak ada lagi ruang bagi massa yang terus bergerak menuju BKB.

Di tengah kerumunan massa, tampak seorang pria paruh baya menghimpun sumbangan dari para warga yang menunggu kedatangan Prabowo.

"Allahuakbar! Untuk Prabowo, seikhlasnya," teriak seorang pria tersebut sambil membawa kantong plastik putih berisi uang.

Pria tersebut tampak bergerak dari sisi panggung hingga ke depan panggung kampanye. Warga pun tampak antusias menyambut aksi pria tersebut.
Tidak sedikit warga yang menyumbang uang seikhlasnya demi mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Sementara itu, Udin (60) pedagang es cendol raup keuntungan Rp 600 ribu dalam rentan waktu dua jam saja, saat kegiatan Kampanye Akbar Probowo Capres nomor 02 di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa (09/4/19).

Udin ceritakan kisahnya kepada TribunSumsel.com bahwa ini rejeki anaknya untuk bayar kuliah.
"Biasaynya saya cuma dapat Rp 50 sampai Rp 100 ribu seharian dan alhamdullilah hari ini belum sore dagangan saya habis ludes," ungkapnya.

"Anak saya semester 6 belum bayar kuliah, jadi uang ini saya kasih dia buat bayar semesteran," tambahnya. Udin menjelaskan bahwa ini cara ia mendukung pasangan calon capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo-Sandi.

"Saya lebihin buat es cendol nya khusus untuk acara kampanye akbar ini karena program pak Prabowo-Sandi tentang pendidikan mudah-mudahan kebagian ke anak saya," harapnya.
Lanjut Udin ia menyediakan 150 cangkir es cendol dan es campur dan keluar dari rumah pulu 08.00 dan jam 10.00 habis tak tersisa.

Sementara itu Abdul Roni (54) pedagang model yang juga menggeratiskan makananya tak menyangka akan rejeki yang ia dapatkan hari ini.
"Gak nyangka saya pagi-pagi didatangi sama organisasi garuda merah pendukung Prabowo-Sandi borong model saya 800 ribu," ceritanya.
"Diborong dan katanya gratiskan semua yang mau makan yang mendukung Prabowo-Sandi, belum jadi saja udah berikan rejeki apalagi kalau jadi," ungkapnya senang.

Roni melanjutkan, dia tak mengetahui pasti berapa kilo model dan mangkok yang ia jual karena semua snag istri yang membuat.

"Yang buat istri saya, yah ini kabar bahagia untuk istribsayabyang sudah bangun subuh demi membuat model biasanya bawa sisa hari ini bener-bener tak tersisa," tutupnya.

Kampanye Akbar Pasang calon (Paslon) presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi digelar di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa (9/4/2019) yang dijadwalkan baru akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Namun sejak pagi para pendukung dari Sumsel sudah memadatai lapangan BKB dan mempersiapkan banyak yel-yel dan sebuah formasi khusus.

"Kita dari pendukukng Prabowo-Sandi memang memiliki ciri khas tersendiri yang mulai kita lakukan hingga 34 Provinisi yaitu Garuda Merah," ungkap Muhammad Arfandi Wakil Bendahara Umum DPP Sumsel.

Masih kata Arfandi, nanti saat Capres Prabowo berorasi diangkat sebuah kata-kata yang sudah dibuat oleh para pendukung yakni Garuda Emas dan gambar burung Garuda warna merah.
"Nanti saat pak Prabowo teroak mita langsung angkat dan teriak Garuda Mwrah Prabowo- Sandi Menang," tegasnya.

sumber


Seberapa greget prabowo:

Kemarin prabowo kampanye di kapal selam...

Teruss???

Kapal selem mpek-mpek Palembang!!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Puber keberapa ini ?
hmmmmmmm...
mo daptar jd calon ibu negara kali
ti ati flu pak..
baik kampret nebar hoax kampanye...
jangan sampai Prabowo menang, bisa ditarik ini laptop sama handphone saya.

PasElBong briefing
sandi operasi: drone cakrawala.

Pastac briefing
sandi operasi: thelittlefrog200perlake
harus belajar bicara yang santun wo...udah injury time nih..
wowok mau diperkosa emak2 emoticon-Ngacir
"Saya Prabowo Subianto calon presiden nomor 2. Saya setengah mati untuk bisa sampai sini, disambut orang Palembang, tangan nya keras-keras, apalagi tangannya emak- emak," ceritanya di atas panggung, yang disambut riuh tawa massa.

kayanya ngomong gitu mulu ya?
ini di Tasik:
"Tangan yang paling keras justru emak-emak, luar biasa tangannya. Pantas bapak-bapak takut emak-emak," ucap Prabowo.

ini di Jambi:
"Turun dari pesawat saya pakai sarung tangan, karena saya takut dengan tangannya emak-emak," kata Prabowo, Kamis (14/3/2019). Pendukungnya tertawa saat mendengar pernyataan mantan Danjen Kopassus itu.

ini di Sulsel:
"Sulsel ini luar biasa. Luar biasa emak-emak. Minta ampun tangan emak-emak, keras sekali. Salaman gak mau dilepas-lepas," kata Prabowo di awal-awal sambutannya.

ini di Jakarta:
"Kalau saya lempar takut robek-robek. Ternyata emak-emak ini luar biasa keras tangannya. Kalau dikasih tangan enggak mau dilepas, ini karena gemas atau apa," tutur Prabowo disambut derai tawa emak-emak.

ini di Padang:
"Orang Minang memang luar biasa, bahkan emak-emaknya, tangan kalian keras-keras, sampai menarik baju saya. Tapi terima kasih ini luar biasa," papar Prabowo kepada massa.

ini di Jakarta lg, acara beda:
“Jadi benar-benar saya ini terkesan, di mana-mana saya pergi, yang militan ini kaum emak-emak, luar biasa. Kadang-kadang saya ngeri sendiri menghadapi emak-emak itu,” kata Prabowo dalam pidatonya di acara peringatan Hari Disabilitas Internasional di Hotel Sahid, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (5/12).“(Sebab) kalau kasih tangan, saya heran itu kok tangannya keras banget. Habis dari daerah, harus saya cari tukang pijat, tukang urut. Sering kalau sudah pegang tangan enggak mau lepas, padahal kukunya ini panjang-panjang,” imbuh Prabowo yang disambut gelak tawa hadirin.
Diubah oleh firewallshop
Ya dilayani saya pak, toh meminta selfie atau jabat tangan seperti biasa.
malang nasibmu wo
Balasan post firewallshop
Quote:


keluarin lah meme ogah salaman nya emoticon-Wkwkwk
emak2 mah , di lempar vicky prasetyo juga pasti di tarik2 emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
mungkin pak
langsung kimpoiin, wok.. udah ga tahan noh..

emoticon-Wakaka
ud digregeti.. masih aje kagak..
hmmm.. mgk.. kagak punya..
Percuma greget, kalo tiap Jumat sepiknya sakit mulu, Wok... emoticon-Malu
Jomblo sih emoticon-Ngakak
Quote:


Niat bener emoticon-Ngakak
Pasti gemes sama puting itemnya
maklumlah pak Prabowo disenangi banyak orang, beliau ini kan keturunan langsung dari Nabi Adam... emoticon-Wagelaseh
greget pengen nyipok kalo wok emoticon-Cool


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di