alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Sadis Baku Hantam Guru vs Murid di Jawa Timur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cadaae87414f56ec009a94f/video-sadis-baku-hantam-guru-vs-murid-di-jawa-timur

Video Sadis Baku Hantam Guru vs Murid di Jawa Timur

Video Sadis Baku Hantam Guru vs Murid di Jawa Timur
Baku hatam antara guru dengan murid membuat heboh media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di SMAN 1 Tambakrejo, Jawa Timur, Jumat (29 Maret 2019).

Dalam video, sang guru tampak marah-marah di depan murid laki-laki tersebut. Hingga akhirnya, keduanya pun terlibat saling adu jotos. Para murid yang berada di kelas tersebut pun langsung melerai keduanya.

Baca Juga: Pelaku Penganiayaan Audrey Lakukan Hal Ini di Kantor Polisi

Berdasarkan keterangan dari kepala sekolah SMAN 1 Tambakrejo, Muhadi mengatakan kejadian itu terjadi ketika jam pelajaran sedang berlangsung.

Murid yang bersangkutan tidak terima ditegur di depan teman-teman sekelasnya.


Video Sadis Baku Hantam Guru vs Murid di Jawa Timur



Diubah oleh Pantau.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sayang banget gak ada yang mati
tak selamanya guru itu betul
ada juga bajingan guru yg suka lakukan abuse of power

waktu SMA dulu ..kutendang gurunya sampai jatuh pingsan di depan kelas
gara2 gurunya itu lakukan abuse of power pukul kepalaku duluan

tendangan keras ke penis gurunya itu ...emoticon-Wow
paling bentar lg murid yg playvictim...

kalau emang gurunya anarkis, pecat aja...
gurunya blajar judo ye? bs frot to back flip gituemoticon-Hammer2
cari tau dulu
kenapa gurunya marah

ga usa asal ngejudge

emoticon-Traveller
Ane berani taruhan 100%, yg muridnya mukul gurunya, menghina gurunya, dan begitupun sebaliknya hanya terjadi di sekolah kalangan menengah ke bawah,,,, kalau sekolah yg menengah ke atas gak mungkin bgt ada kejadian kyk gini, secara pola pikir orgnya sangat terdidik,,,
Quote:


Sekolah negeri biasanya gan, yang uang sppnya biasanya ditilep pake beli rokok.

Segi pergaulan udh bobrok soalnya, sama macem dilan dkk, memang jadi kenangan manis di hari tua, Iye kalo sukses jadi kenangan manis obrolan hangat dimeja makan ame anak cucu, kalo kaga sukses? Paling pol jdi obrolan di warung kopi atau abuse keluarga.

Makanya usahakan masukin anak ke sekolah yg agak elite dikit, makin banyak temen kayanya, makin banyak relasi yg timbul pas udh didunia kerja nanti.

emoticon-2 Jempol
Balasan post TerlahirJelek
bener gan, ane dulu SMA favorit di malang, emang kadang kita murid jengkel ama guru, tapi kita mikir masa depan dan nama baik sendiri.

dulu kalau ane atau temen2 jengkel ama guru paling keluar kelas, ngadem di warung.

sebandelnya gerombolan ane paling ngempesin ban motor guru doank, habis gitu sok baik dorongin motor sampai tambal gan
revolusi mentah ala jokoflokemoticon-Ngakak
klakuan kagag baik ini
jangan ditiru
Simple, keluarin keduanya.
Guru mutasi lalu murid keluarin.
Done.
Tampol dah... tampol....

Pfftttt.....
Balasan post escafl0wne
Quote:


ada yg sepemikiran juga emoticon-Ngakak (S)
bibit nasfung kamvret codot sapi
Quote:


Terus ahyan lu kumat

The enddd emoticon-Ultah
keren juga tuh gurunya bisa ngelumpuhin gitu....
itu guru nya masih baik hati
gak langsung nabok
dijamin langsung pingsan itu
murid nya ini sebenernya lagi ngapain. Posisi duduk didepan kelas, ga pake sepatu pula. Gaya juga tengil sok jagoan. Giliran nya diseriusin ama tuh guru, hampir mampus dibanting ama gurunya.
Murid jaman now yaaaaah.
hanya di rezim ini guru adu jotos sama muridnya..

wkwkwkw bercanda gan..jgn diambil ati emoticon-Ngakak
Diubah oleh redgondar
wk wk wk, apakah calon2 orang yang susah pindah ke sekolah lain seperti yang sudah2?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di