alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Iwan Fals: Pokoknya Siapa yang Membuat Hati Adem Itulah yang Dicoblos
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cada8c46df2316ad22ea1c5/iwan-fals-pokoknya-siapa-yang-membuat-hati-adem-itulah-yang-dicoblos

Iwan Fals: Pokoknya Siapa yang Membuat Hati Adem Itulah yang Dicoblos

Iwan Fals: Pokoknya Siapa yang Membuat Hati Adem Itulah yang Dicoblos

Penyanyi legendaris Iwan Fals kembali membuat cuitan soal pemilihan presiden di akun Twitter miliknya. Kali ini dia membahas siapa calon presiden yang layak untuk dicoblos pada 17 April mendatang.
[justify]Iwan Fals menilai rakyat sudah punya pilihan pasangan calon presiden yang harus dipilih. Sebab saat ini masyarakat sudah bisa menilai kualitas capres dengan kemajuan teknologi.[/justify]

[justify]"Beginiiii soal nyoblos siapa ntar di TPS, sudahlah, “rakyat” gak usah dikasih tau, sudah tau kok mana yg harus dicoblos, dijaman secanggih ini masak harus dikasih tau terus, pake diojok2 lagi, emangnya bego...," tulis Iwan Fals di akun @iwanfals.[/justify]

[justify]"Pokoknya siapa yg membuat hati adem itulah yang dicoblos, gitu kan...," sambung pelantun lagu Sebelum Kau Bosan tersebut.[/justify]
[justify]Iwan Fals memang kerap membahas isu politik dan sosial di akun media sosial miliknya. Dia bahkan juga sering berdiskusi dengan followers tentang suatu kejadian atau pemberitaan.[/justify]
Selain itu, Iwan Fals juga pernah mengadakan polling lewat Twitter miliknya. Dia mengajak netizen untuk memberi suara soal pilihan calon presiden.


https://www.jpnn.com/news/iwan-fals-...-yang-dicoblos

SEMAKIN YAKIN YG DULU GARANG KINI MENJINAK

Iwan Fals: Pokoknya Siapa yang Membuat Hati Adem Itulah yang Dicoblos




Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
alamat bakal ilang nih iwan fals kalo wowok menang. emoticon-Leh Uga
Jangan yg emosinya ga stabil ya kuyy emoticon-Big Grin

Iwan Fals: Pokoknya Siapa yang Membuat Hati Adem Itulah yang Dicoblos
iwan fals benar, karena dia tidak sebut nama.

banyak lho yang bilang uno dan kowi bikin hati adem, jadi boleh coblos salah satunya.

banyak juga yang bilang kiai marup dan wowok bikin panas, jadi boleh nggak coblos dua-duanya juga.
emoticon-Big Grin
Quote:


Dikarungi ga..emoticon-Takut
Garang sama rezim suharto mah wajar
Jokowi lu samain harto
Baca dulu sejarah
Lah kok mulai jinak?

Bukannya jangan pilih rezim yang ingkar janji?
terus aku kudu piye
Coba nyanyi lagu janji jokowi dulu...

"Membagi satu juta rupiah per keluarga pra-sejahtera per bulannya..
kalau pertumbuhan (ekonomi) di atas 7 persen katanya...,”

“4,5 juta kepala keluarga mendapat program kepemilikan tanah, pembangunan, dan irigasi di tiga juta hektar sawah,”

"Janji Jokowi semoga bukan janji kompeni"
yg bikin gw adem tuh raisa
masa gw mesti nyoblos dia?
galang rambu anarki...
bapakmu udah jadi omar bakri..
pegawai negeri...emoticon-Wakaka
yg bikin adem ya bini saiya ini
tapi coblosannya cuman buat saiya duang.
OI, Bang Iwan. Yg buat ati adem, bukan yg hobi ngagetin org. Suka pukul2 barang sembarangan mlh bikin jantungan.
Pasti nyindir bpk yg gebrak2 meja itu..maklum bang udah lama gak ngrecrot bawaannya marah mulu
Ngoaahaaa..ehhe
tunggu tgl 15
Balasan post masmomon
ah ente gan, jadi pengen cepet pulang biar adem liat istri dirumah emoticon-Embarrassment
cuma segini doang nih virgiawan listiyanto, hahahaha nyamuk juge lo ternyate, mane gitar kritis lo nyang dulu. emoticon-Cool
Yakali bang iwan mau dukung bento emoticon-Big Grin

Jadi ga sinkron sama lagu2 nya yg dulu emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di