alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Main tapi Kalah atau Ga Main tapi Juara?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cada8b8c342bb0b934908af/main-tapi-kalah-atau-ga-main-tapi-juara

Main tapi Kalah atau Ga Main tapi Juara?

emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung

Quote:


Coba bayangin, Agan Sista yang suka sama sepak bola sekarang jadi pemain Timnas favorit kalian. Terus di Piala Dunia 2020 nanti, Agan Sista bisa bawa tim kalian masuk ke babak final

Terus ada dua skenario....

Quote:


Kalo ane, lebih milih opsi pertama. Seenggaknya usaha kita pas main udah diliat meskipun akhirnya gagal. Daripada opsi kedua, ujung-ujungnya nanti diomongin 'Lah, lu kan ga main sama sekali'

Kalo Agan Sista pilih yang mana nih?

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Njir, gua punya temen, kalau di ajak maen futsal sparing kalah mulu, giliran dia absen malah menang....padahal lawan sama
Diubah oleh orang.pe.ak
mending opsi pertama, setidaknya sudah memberikan yang terbaik ... emoticon-Cool
ya main tp kalah setidaknya pernah ngerasain emoticon-Bola
main tapi ga juara lah. ga main tapi juara yg ada diledekin doang emoticon-Ngakak (S)
enak makan gaji buta bre
Main tapi Kalah atau Ga Main tapi Juara?
Maen lah
main dong emoticon-Hammer (S)
Yang jawab pilihan nomer satu tidak mentingin negara. Lebih baik tidak main asal negara juara. Nanti nama kita akan di kenang sebagai salah satu bagian skuad juara.
ga main, tapi juara







ane jadi pelatih emoticon-Leh Uga
gua sukanya main di final dan menang , legendary
yg pertama lah bre. mending ikut maen
Gak ada mendingnya gan... main di final dan menang
Quote:


ya kan pilihannya dua doang gan emoticon-Ngakak (S)

ane pilih jd cadangan tapi tim juara. Sepakbola itu kepentingan tim yg paling utama, kemenangan tim nomor satu. dan kan tetep bisa ikut angkat piala
Semproelnya idjo, gak ada lu, gak apa apa
emoticon-Cool


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di