alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Komik DC Justice League #19 Munculkan Sosok Superman yang “Lain”!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cada56c0577a913bb1a717e/komik-dc-justice-league-19-munculkan-sosok-superman-yang-lain

Komik DC Justice League #19 Munculkan Sosok Superman yang “Lain”!


Udah sekian lama diketahui jika Superman merupakan sosok superhero yang kuat dan bijak. Bahkan Batman pun pernah bilang jika Superman bisa lebih “manusia” dibandingkan dengan manusia itu sendiri. Tapi Agan Sista pada penasaran nggak sih dengan gimana sosok Superman dari masa depan.Kira-kira dia bakalan lebih kuat dan lebih bijak nggak ya?

Komik DC Justice League #19 Munculkan Sosok Superman yang “Lain”!

Pada komik Justice League #19 semua rasa penasaran dari para fans akan terjawab! Pada volume terbaru komik ini, dalam hitungan detik Superman dikisahkan dapat pergi ke dimensi keenam juga pergi ke masa depan. Saat kembali lagi, sosoknya sudah berubah total bahkan ia juga memperlihatkan sesuatu yang mengejutkan. Hmmm kira-kira kayak apa ya Gan??


Quote:





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
story kpn nih gan?
link pls
superman antar dimensi ini
kapan dibuat film nya nih
Imajinasi emang ga ada batasnya gan
Baca comic DC emang butuh pemikiran


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di