alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sah Dukung Jokowi, Ustad Yusuf Mansur Serukan Ujaran Kedamaian
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cada28eb41d304e5918d051/sah-dukung-jokowi-ustad-yusuf-mansur-serukan-ujaran-kedamaian

Sah Dukung Jokowi, Ustad Yusuf Mansur Serukan Ujaran Kedamaian

Sah Dukung Jokowi, Ustad Yusuf Mansur Serukan Ujaran Kedamaian
Jakarta -
Ustaz Yusuf Mansur mengungkapkan dukungannya kepada capres-cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin. Ia menyuarakan ujaran kedamaian untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 01 tersebut.

Sang ustaz memposting ujaran tersebut di Instagram pribadinya belum lama ini.

"Jangan biarkan otak kita memilih jangan biarkan hati kita memilih, tanpa Allah SWT. Misalkan bicara Pak Jokowi, apa tidak cukup bukti 4 tahun setengaah, nggak ada azan yang dilarang, masjid yang ditutup. Pendidikan Islam malah makin menjamur. Islam Indonesia wangi, apalagi perjalanan di paruh yang kedua nih.

"Bila dengan izin Allah pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin yang memimpin, kalau misalkan ternyata di periode kedua, pak jokowi terbukti menyakiti umat Islam, saya kira masa iya KH Ma'ruf akan diam saja, masa iya saya juga diam saja. Ya kita bergeraklah, Islam wal muslimin tentu kan tidak akan membiarkan para pemimpin jalan sendiri. Pilpres 2019 menurut saya adalah kemenangan umat Islam," ucap Yusuf Mansur di video berdurasi singkat tersebut.

"Bismillaah. Di 01 ada barisan ulama juga yang bukan maen banyaknya. Demikian pula 02. Dan di 01 ada ummat Islam yg bukan maen banyaknya. Sebagaimana 02. Jadi, baik di 01 dan 02, ada ulama dan ummat. Ulama dan ummat, bila 01 dan 02, mencederai ummat Islam, tidak memihak kepada ummat Islam, tidak perhatian kepada ummat Islam, atau malah menyakiti ummat Islam, maka ulama dan ummat 01 02 akan bersatu. Jadi, insyaaAllah ini tenang dan menenangkan. Tinggal kita sebagai ummat Islam, yg menunjukkan bhw kita semua bisa terus berteman, bersahabat, bersaudara, berkeluarga, sama siapa saja yang berbeda. Di dalam ukhuwwah keIndonesiaan. Ukhuwwah kebangsaan. Ukhuwwah kenegaraan. Atau yang disebut, ukhuwwah wathoniyyah," tukas Yusuf Mansur.




Bismillaah. Di 01 ada barisan ulama juga yang bukan maen banyaknya. Demikian pula 02. Dan di 01 ada ummat Islam yg bukan maen banyaknya. Sebagaimana 02. Jadi, baik di 01 dan 02, ada ulama dan ummat. Ulama dan ummat, bila 01 dan 02, mencederai ummat Islam, tidak memihak kepada ummat Islam, tidak perhatian kepada ummat Islam, atau malah menyakiti ummat Islam, maka ulama dan ummat 01 02 akan bersatu. Jadi, insyaaAllah ini tenang dan menenangkan. Tinggal kita sebagai ummat Islam, yg menunjukkan bhw kita semua bisa terus berteman, bersahabat, bersaudara, berkeluarga, sama siapa saja yang berbeda. Di dalam ukhuwwah keIndonesiaan. Ukhuwwah kebangsaan. Ukhuwwah kenegaraan. Atau yang disebut, ukhuwwah wathoniyyah.


.
Saya percaya, tidak ada keburuksangkaan di kontestasi Pilpres ini. Kecuali yang dibangun oleh pihak2 yg ga pengen Pilpres ini damai. Baik 01 ke 02. Atau 02 ke 01. .
.
Persoalan2 yg blm atau tdk selesai, di negeri ini, siapapun kelak yang menang di Pilpres 17 April ini, ya mari kita bersandingan, bergandengan tangan. InsyaaAllah pasca 17 April, tidak ada lagi 01 02. Yang ada, adalah kita. Dan kita, Indonesia.
.

Saya, Yusuf Mansur, menghargai pilihan ustadz2 dan ustadzah2 yang lain. Menghargai pilihan2 ulama2 dan kyai2 yg lain. Tokoh2 yg lain. Sebagaimana saya juga yakin, yang lainpun akan menghargai pilihan terbaik saya juga. Bahwa saya mendukung dan memilih Bapak Haji Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin, sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2019-2024. Semoga Allah memberikan kebaikan, keselamatan, kemenangan, dan keberkahan yang sempurna. Untuk kemudian melindungi dan memperjuangkan apa aja, dan siapa aja, semua, yang ada di Indonesia, dan yang ada kepentingan Indonesia, di seluruh semesta. Karena Allah. Izin Allah.
.
Teriring seluruh salam dan doa juga u/ semua kawan, yg ada di 02. InsyaaAllah saya tetap Yusuf Mansur. Yg berdiri bukan di kepentingan pribadi. Bukan krn tersandera. Bukan krn nyari aman. Bukan krn terpaksa. Tapi semua krn Allah, u/ ummat, bangsa, dan negara ini.
.
Solo, 9 April 2019.


https://hot.detik.com/celeb/d-450395...aran-kedamaian

emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganemoticon-Imlekemoticon-Coblosemoticon-Nyepi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Aa gym pilih no. 2
Bela agama
Bela ulama
Jangan pilih kubu munafik
Selamatkan habib
kedepannya kasus2nya aman lah ... emoticon-Leh Uga
ustad kondang lah..
kiai lah...

smua sesat klo pilih jokowi emoticon-Ngakak

persoalan intinya bukan agama.. tp duit yg seretttt emoticon-Leh Uga

in Rupiah we trust
nastak siap bela ucup

nastak ngga akan blow up mlm ucup
sebelum jamannya kampaye., (si YM belum dukung jokowi). .,
masih ngisi² ceramah di tv².,.
ane kurang srek aja liatnya..gak asik buat ane..kurang masuk dihati,.

udah itu aja sih..gk ada hubungannya sama jokowi prabowo
naluri bisnis nan tajem.emoticon-Big Grin
Bajer-bajer udah mulai pada kerja neh emoticon-Traveller
biar tren tren nya aman ya
emoticon-Leh Uga
mari kita banned produk ustad ucup emoticon-Ultah




umat 212 siyaaaaaaaaapppp emoticon-Leh Uga
kok ustadz2 yang adem n sejuk pada ngerapet ke wiwik? pertanda apa ini?
https://www.youtube.com/watch?v=ygnRYNsw1ac
suka2 bang ucup lah
ciee.bos paytrend...emoticon-Wakaka
kampret suka itu
Quote:


ahh si om ini, dah kayak kubu cebong sebelah aja.
saya kemarin bla bla bla...
klo di tempat saya bla bla bla...
saya kerja di anu tapi bla bla bla masih anu kok..
saya sekarang kalau beli serba bla bla bla..karena kalo ke pasar itu rasanya bla bla bla...


salam peakdhe4SekjenPBB
monaslimin siap menstampel uym harom emoticon-Leh Uga setelah MA
Sekarang saya paham kenapa si ucup ini selalu sukses dan banyak duit

emoticon-Ngakak
Ini yang bikin paytrend itu ya?
nastak harus pakai product ucup ya
emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di