alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Rela Ngeluarin 15 Juta Untuk Beli Kemeja Putih yang Dicoret-coret?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad9c6dfacb95474115c57e/rela-ngeluarin-15-juta-untuk-beli-kemeja-putih-yang-dicoret-coret

Rela Ngeluarin 15 Juta Untuk Beli Kemeja Putih yang Dicoret-coret?

Rela Ngeluarin 15 Juta Untuk Beli Kemeja Putih yang Dicoret-coret?

Bulan-bulan ini adalah masa-masanya kelulusan anak sekolahan GanSis, mulai dari SD, SMP, dan juga SMA. Biasanya apa sih yang dilakukan oleh anak sekolah ketika mereka lulus? Merayakannya? Yap! Sudah Pasti! Tapi dengan cara seperti apa?

Biasanya sih anak-anak sekolah tersebut akan menggoreskan coretan pada kemeja putih yang sudah bertahun-tahun ia gunakan untuk menuntut ilmu. Coretan bukan sembarang coretan GanSis, biasanya coretan tersebut berupa tanda tangan atau pesan dan kesan dari teman-teman kepada masing-masing orang. Kemeja putih dengan coretan tersebut akan disimpan dan menjadi kenang-kenangan untuk masing-masing orang GanSis. Siapa juga yang akan mengenakan kemeja putih dengan banyak coretan?

Rela Ngeluarin 15 Juta Untuk Beli Kemeja Putih yang Dicoret-coret?

Eits, jangan Salah GanSis! Sebuah trend fashion asal Perancis, Vetements, ternyata menjadikan tradisi corat-coret tersebut menjadi sebuah tren fashion loh! Yap! Vetements baru saja merilis sebuah kemeja putih layaknya seragam sekolah anak yang sudah lulus, alis dipenuhi dengan berbagai coretan, salah satu coretannya adalah 'Class of 2029' di bagian belakang kemeja, selain itu ada juga beberapa coretan yang ditulis dalam berbagai bahasa seperti Jerman, Prancis, Arab dan latin.

Rela Ngeluarin 15 Juta Untuk Beli Kemeja Putih yang Dicoret-coret?

Agan Sista tau berapa harga kemeja yang penuh dengan coretan ini? Kemeja “anak yang baru lulus sekolah” ini dijual 790 poundsterling atau Rp 15 jutaan GanSis! Gokil ga tu? GanSis rela keluarin 15 juta untuk kemeja penuh coretan ini?



SUMBER
Diubah oleh fashionistah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pasarnya udah ada sist, dan mungkin hanya menyentuh kaum menengah atas untuk pasar Indo emoticon-Smilie
Jangankan harga sampai 15 juta gan, kemeja tersebut dijual dengan harga 100ribu saja ane nggak mau beli, bahkan kalau dikasihpun juga malu buat mengenakannya.hehe..
Quote:


Setuju ane dgn agan ini
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh pucukpisang97
mauu dijuall murah jugaa guaaa kagaaa maoo belii.. lahh orang Ada Ada ajee..
dijual sekalian ama yg pake..... boleh dahemoticon-Cool
Gak rela ah. Mahal emoticon-Big Grin
gak mau
ogah dah gue bisa buat bikin usaha itumah emoticon-Ngakak
Sepertinya saya tidak tertarik membeli 🙄🙊
mabelas juta mahal gan, beli ke ane aja, ane kasih harga sepesial 14,7 juta aja...
Dah murah itu...
Barang ori ini gan, ane jamin agan tambah pahala klo beli...
Mahal amat cuma baju seperti itu. wah eman uangnya
mending uangnya pake jajan bakso sekampung 😅
Weww nggak sanggup beli ane mahhhemoticon-Big Grin
Di sono baru trend. Di sini udah sejak lama jadi trend, tiap abis kelulusan sekolah, cuma kagak di jual
waduh saya kira waktu baca judulnya 15 juta itu biaya sekolah haha emoticon-Ngakak
Eh ternyata tren fashion beneran
ini buat kokektor ya gans ..
15 jt mending di pake buat beli yg lain mending gan emoticon-Big Grin
bisa buat modal usaha jg itu
Padahal beli aja yang murah trus coret coret sendiri
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di