alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Satlantas Polres Banyuasin Antisipasi Kemacetan di Beberapa Titik Lintas Timur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad99f4337f931a87072465/satlantas-polres-banyuasin-antisipasi-kemacetan-di-beberapa-titik-lintas-timur

Satlantas Polres Banyuasin Antisipasi Kemacetan di Beberapa Titik Lintas Timur

Satlantas Polres Banyuasin Antisipasi Kemacetan di Beberapa Titik Lintas TimurJajaran Sat Lantas Polres Banyuasin kini kembali melaksanakan giat Strong Point Pagi dan pelayanan kepada masyarakat Banyuasin.
Strong Point Pagi ini guna mengantisipasi kemacetan maupun lakalantas di jalur Lintas Timur Kabupaten Banyuasin, Rabu (10/09) pukul 06.00 WIB.

Penggelaran Strong Point Pagi tersebut disebar pada beberapa titik, yakni gerbang Batas kota KM. 12, Simpang Y Sukajadi, SPBU Sukajadi, Simpang Pasir Putih Simpang Semuntul dan Kantor Lurah Sukamoro.

Kemudian Simpang Alfa One,
Simpang Tugu KB, Simpang Sungai Rengit, Gerbang Pemkab Banyuasin, Simpang Samsat, Simpang Polsek Pangkalan Balai dan Simpang Pasar Pangkalan Balai.

“Strong Point Pagi yang digelar Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin ini juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus Lalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Sukiman, SH.

Tidak itu saja jelas Kasat, jajaran Sat Lantas juga melakukan penegakan hukum dengan memberikan penindakan pelanggaran berupa tilang kepada pengguna jalan yang tidak tertib dalam berlalu lintas yang berpotensi menimbulkan fatalitas korban akibat kecelakaan lalu lintas.

“Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Banyuasin dalam keadaan aman, lancar terkendali dan kondusif,” pungkas dia.

Satlantas Polres Banyuasin Antisipasi Kemacetan di Beberapa Titik Lintas Timur
Diubah oleh Tiooke730
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di