alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad992b018e0d64fc2797db/spanduk-quotsolo-kota-prabowoquot-warnai-kampanye-akbar-di-stadion-sriwedari

Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari

Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari 

KRISTIAN ERDIANTO 

Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari



Kompas.com - 10/04/2019, 10:30 WIB Spanduk bertuliskan Solo Kota Prabowo, Selamat di Kota Kemenangan terpasang di sekitar Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019). (KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO) 

SOLO, KOMPAS.com - Para pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mulai memadati Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019). 

Pantauan Kompas.com pukul 10.15 WIB, jalan di sekitar stadion mulai padat oleh para pendukung yang berjalan ke arah pintu masuk stadion. 

Mereka membawa berbagai alat kampanye berupa bendera, spanduk dan kaus bergambar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 


TKN Nilai Kontraproduktif Area di luar stadion juga diwarnai oleh berbagai spanduk kampanye. 

Ada spanduk yang bergambar caleg dan Prabowo hingga seruan untuk memilih pasangan calon nomor urut 02 itu. 

Bahkan ada spanduk bertuliskan "Solo Kota Prabowo, Selamat di Kota Kemenangan" terpasang di sekitar stadion. 

Menurut jadwal, Prabowo akan menghadiri kampabye terbuka di Stadion Sriwedari, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. 


Seperti diketahui, Solo merupakan kampung halaman sekaligus salah satu salah satu basis pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo. 

Pada Pilpres 2014, Jokowi menang telak dari Prabowo dengan perolehan suara sebesar 84 persen. Pilpres kali ini, Jokowi menargetkan perolehan suara di atas 90 persen.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari", https://nasional.kompas.com/read/2019/04/10/10301171/spanduk-solo-kota-prabowo-warnai-kampanye-akbar-di-stadion-sriwedari
Penulis : Kristian Erdianto
Editor : Diamanty Meiliana

Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari
Diubah oleh totongJKW
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
serius tanya, kampanya dia sepi atau rame sih di solo


wong solo sudah cerdas emoticon-2 Jempol
Selamat datang di solo
Balasan post jfun790
Quote:


tau deh. ane malah baru tau kalo dia kampanye disolo hari ini setelah liat trit2 di kaskus. kalo yg kampanye pihak sebelah kemarin bikin macet jalanan. masanya buanyak sampah dimana2 berisik banget pula. jadi tanpa liat berita pun tau kalo kemarin kampanye nya mereka
Quote:


mang ada kampanye prabowo yang sepi??


ini kampanye cak jancuk di solo..

Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari
hmmmmm....
kita liat tar di itungan suara ablis coblosan banyakan mana
Balasan post totongJKW
kl ini w dah tau, kl yang prabowo rame gak, kl rame wah, bahaya nih 01
lagian hari kerja ngapain capek2 ikut kampanye, ntar aja pas nyoblos
Quote:


mau update liat di twitter gan..
ente tinggal di pelosok atau di kota??

klo begini kira2 berisik gak ya??
klo 02 gak pake berisik ndeso kayak 01..
02 rame tapi tertib..

https://twitter.com/MichelAdamNew/st...32070289481730
https://twitter.com/LisaAmartaTara/s...71115950342147

pada sholat dzuhur Bersama gan..menunggu datang prabowo

https://twitter.com/mahendradatta/st...77054044672001
Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari




Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari

kena gegar otak !! emoticon-Mewek
pada punya waktu luang nasbung mah
Balasan post totongJKW
ane tinggal di belakang rumah sakit kustati, kerja didaerah telukan.
Numpang lewat aja dah, btw mo ngingetin aja kalo di Solo Jokowi udah 3 kali menang

Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari
Quote:


Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari

Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari
Balasan post totongJKW
diatas ada yang nyindir zoom, ini mah udah zoom tapi angel salah..
yang dari atas dong..emoticon-Ngakak
tapi jangan zooomemoticon-Ngakak
Quote:


sabar gan...acara masi berjalan..

https://twitter.com/Zulkifllubis71/s...59246514622464



cek aja streaming nya ini.

Quote:


.
Quote:


Versi drone emg menyakitkan

emoticon-Leh Uga

Demi menghadiri kampanye akbar prabowo ana bela belain pagi pagi buta ke salatiga biar bisa merampungkan kerjaan lebuh cepat supaya keuber balik sebelum siang ke solo dan ternyata bisa, dan itu semua ga lewat tol

Balasan post jfun790
yang pasti lebih rame dari kowi kmaren..

Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari

Spanduk "Solo Kota Prabowo" Warnai Kampanye Akbar di Stadion Sriwedari
Balasan post ndoromuda
sampean dibayar berapa om??
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di