alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Membuat pelanggan menjadi fanatik akan produk / jasa dari perusahaan anda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad96d988b3cb05481d7213/membuat-pelanggan-menjadi-fanatik-akan-produk---jasa-dari-perusahaan-anda

Membuat pelanggan menjadi fanatik akan produk / jasa dari perusahaan anda


Membuat pelanggan menjadi fanatik akan produk / jasa dari perusahaan anda





Masihkah anda ingat proses mendapatkan pasangan anda ? apa step-step-nya? Apakah anda berkenalan langsung ? atau anda mencari temannya untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang dirinya ?
Apa pembicaraan diawal ? kapan pertama kali anda berkunjung kerumahnya ? apa yang anda bawa pertama kali pada saat berkunjung ? apa yang kedua dan seterusnya ?
Mungkin pertanyaan berikutnyapun bisa juga anda alami , kemana anda mengajak pasangan anda pergi ? kafe ? menonton ?
Sadarkah anda , kalau begitu kreatifitasnya diri kita untuk mendapatkan sebuah kepercayaan hingga kesetiaan dia menjadi pasangan anda. Bila cara ini diterapkan dalam mencari pasar untuk produk dan jasa dari perusahaan anda , apakah bisa ? jawabannya adalah IYA.
Langkah yang pertama adalah
Bagaimana anda mengembangkan sebuah cara untuk menaklukan pasar menjadi pelanggan berpotensi untuk perusahaan , hal yang pertama adalah bagaimana membuat pasar menjadi PENASARAN dengan produk dan jasa perusahaan anda , sehingga tertarik untuk mencari tahu lebih banyak lagi tentang produk dan jasa yang akan anda jual disana.
Kemudian bagaimana membuat mereka menjadi mencoba apa yang ditawarkan , yang kemudian bila mereka mencobannya lebih dari 1 kali , berarti ADA SEBUAH KEBUTUHAN yang sudah tercipta.
Langkah kedua ini adalah membuat mereka menjadi percaya dengan produk dan jasa yang anda jual , agar kesetiaan akan produk dan jasa kita tidak berpindah-pindah.
Langkah terakhir adalah membuat mereka bahkan fanatik dengan produk dan jasa perusahaan anda. Bagaimana caranya ? akan saya ulas di artikel berikutnya. 
 
NOTE : Jika perusahaan anda membutuhkan tim marketing dan bagian penjualan , perusahaan anda bisa langsung menghubungi saya DISINI
 




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di