alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Rilis Teaser Oxygen, 5 Lagu Solo Jackson GOT7 Ini Gak Kalah Kece!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad8c0c337f9378a6671f3b/rilis-teaser-oxygen-5-lagu-solo-jackson-got7-ini-gak-kalah-kece

Rilis Teaser Oxygen, 5 Lagu Solo Jackson GOT7 Ini Gak Kalah Kece!

Rilis Teaser Oxygen, 5 Lagu Solo Jackson GOT7 Ini Gak Kalah Kece!

Jackson GOT7 atau Jackson Wang adalah seorang idol di bawah naungan JYP entertainment yang tengah berada di puncak kariernya saat ini, hingga sukses di kancah internasional. Debut bersama sebuah boygroup populer Korea, GOT7 pada tahun 2014 lalu, idol kelahiran 28 Maret 1994 ini juga sukses melebarkan sayap berkarier solonya hingga mampu merilis beberapa lagu hits populer.

Di tengah-tengah karier bersama grupnya, Jackson resmi comeback solo dengan lagu barunya yang berjudul 'Oxygen'yang akan resmi dirilis pada 12 April 2019 mendatang, dan telah merilis teaser photo dari comeback-nya ini di jejaring situs sosial media pribadi miliknya. Comeback-nya ini tentu menjadi comeback solo yang banyak dinantikan oleh para penggemar, mengingat ada kejadian yang sempat membuat Jackson memutuskan untuk tidak merilis comeback solo sebelumnya dengan lagu berjudul 'Faded'.

Sembari menunggu perilisan lagu 'Oxygen, beberapa deretan lagu solo Jackson ini juga gak kalah keren dan easy listening banget. Cocok untuk masuk di deretan playlist-mu!


1. Papillon
Lagu yang dirilis pada 25 Agustus 2017 ini adalah lagu pertama yang menjadi lagu debut bagi karir solo Jackson. Lagu beraliran hip hop ini menampilkan penampilan Jackson dengan lirik lagu full berbahasa Inggris.

Lagu ini bahkan berhasil masuk situs World Star Hip Hop dan menjadikan Jackson sebagai rapper Asia pertama yang masuk dalam situs tersebut. Dalam lagu ini, Jackson menampilkan gaya bermusiknya yang swag dan kemampuan rapnya yang memang patut diapresiasi. Music video dari lagu ini pun telah ditonton lebih dari 27 juta kali di akun YouTube Jackson.


2. Okay
Setelah sukses dengan lagu debutnya Papillon, di bulan September 2017, Jackson kembali merilis lagu solonya yang berjudul Okay. Dalam lagu Okay ini, Jackson tampil seksi dan juga mengambil konsep musik video yang tampak mengeluarkan aura dark.

Lagu Okay ini berisikan lirik campuran antara bahasa Inggris dan juga Mandarin. Selain menampilkan kemampuan rap nya, Jackson juga menampilkan kemampuan vokalnya dengan deep voice khas yang dimilikinya. Jackson juga terlibat langsung dalam penulisan lirik serta proses produksi dari lagu yang kini telah sukses ditonton hingga lebih dari 20 juta kali ini.


3. Dawn of Us
Di lagu Dawn of Us ini, Jackson menampilkan genre musik yang sedikit berbeda dari kedua lagu solo sebelumnya. Dengan alunan musik yang lebih banyak menampilkan kemampuan vokalnya, Jackson tampil epik dalam musik video yang mengambil latar musim panas di sebuah pantai yang diketahui berada di negara Thailand ini.

Dalam single ketiganya ini, Jackson juga menampilkan lirik lagu full berbahasa Inggris, dan lagu ini pun sudah berhasil meraih views lebih dari 21 juta sejak dirilis pada 19 April 2018 lalu.


4. Fendiman
Lagu selanjutnya yang juga dirilis pada tahun 2018 sebagai salah satu lagu solo milik Jackson Wang yaitu Fendiman. Dalam lagu ini, genre musik hip hop kembali disuguhkan Jackson sebagai satu ciri khas dari musik-musik karyanya.

Dalam lagu ini, Jackson berkolaborasi langsung dengan brand fashion ternama di Italia, Fendi. Kesuksesan lagu ini bahkan berhasil merajai chart iTunes dan menggeser beberapa nama penyanyi seperti Shawn Mendes, hingga penyanyi yang juga berasal dari China, Kriss Wu.


5. Different Game
Kembali berkolaborasi dalam lagunya, kali ini Jackson merilis lagu Different Game, featuring langsung dengan rapper kenamaan Amerika, Gucci Mane. Seperti ciri khas dari lagu-lagu Jackson sebelumnya, Jackson juga menyajikan musik beraliran hip hop yang super swag dan sangat easy listening.

Dalam tampilan musik video dari Different Game ini pun, Jackson tampil bak seorang rich man dan bad boy dengan gaya fashion yang kece. Hingga saat ini, Different Game sudah berhasil menembus angka 12 juta views sejak dirilis 6 November 2018 lalu.


6. Made It
Dalam comeback-nya bersama Got7 pada 2018 lalu, masing-masing member Got7 pun merilis lagu solonya sebagai bagian dari album, termasuk Jackson salah satunya. 

Jackson merilis lagu full rapping berjudul Made It. Dalam lagu dengan lirik full berbahasa Inggris inipun, Jackson turut andil dalam menulis lirik dan juga memproduksinya. Lagu inipun menjadi lagu keenam yang Jackson rilis secara individu.

Itulah beberapa lagu solo karya rapper GOT7, Jackson Wang. Hampir selalu menampilkan kesan hip hop dan juga gaya super swag dalam setiap lagunya, lagu-lagu Jackson ini cocok sekali untuk menambah daftar playlist lagu yang dapat meningkatkan moodbooster kala bosan.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Rilis Teaser Oxygen, 5 Lagu Solo Jackson GOT7 Ini Gak Kalah Kece! Fantastis, Ini 9 MV KPop yang Sukses Memecahkan Rekor YouTube!

- Rilis Teaser Oxygen, 5 Lagu Solo Jackson GOT7 Ini Gak Kalah Kece! Isi Gak Biasa, 6 Lagu KPop Ini Bercerita tentang Pengaruh Media Sosial

- Rilis Teaser Oxygen, 5 Lagu Solo Jackson GOT7 Ini Gak Kalah Kece! 7 Lagu Hits yang Berhasil Bikin Industri Musik KPop Makin Mendunia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di