alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Menjadi youtuber atau konten creator sangat menjanjikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad8b27e83c727e9b7ec83f/menjadi-youtuber-atau-konten-creator-sangat-menjanjikan

Menjadi youtuber atau konten creator sangat menjanjikan

Menjadi youtuber atau konten creator sangat menjanjikanDi zaman era digital saat ini sangat memudahkan untuk semua orang berkarya telebih lagi anak muda untuk menyalurkan bakatnya di bidang seni peran/akting,foto model dan lainnya.
Dengan perkembangan teknolgi saat ini tak perlu lagi untuk casting-casting di acara tv. Karena anak muda sekarang bisa membuat sendiri channel di platform youtube yang dimana bisa membuat konten sekreatif mungkin tanpa ada batasan seperti halnya di tv. Sehingga menarik para penonton untuk melihat video yang telah di buat.
Banyak sekali anak muda sekarang ini tertarik untuk menjadi seorang conten creator atau biasa di sebut youtuber. Karena penghasilan dari menjadi conten creator sangat besar apabila channelnya sudah lumayan besar dan banyak viewernya. Bekerja sebagai conten creator cukup mudah hanya saja di butuhkan konsistensi dalam membuat konten minimal 1 minggu upload 1 video. Dengan banyaknya viewer yang di dapat banyak pula uang yang di dapat. Tak jarang conten creator saat sekarang ini memilih upload video atau konten setiap hari untuk mengejar banyak viewer dan tak lagi memikirkan konten yang di buat itu bagus atau tidak.
Cara mendapatkan uang dari menjadi youtuber atau conten creator yaitu dengan cara mendaftakan akun atau channel youtube ke google adsend agar video atau konten yang di buat dapat di masukin iklan oleh google adsend. Setelah di daftarkan harus menunggu dan melalui persyaratan untuk di monetes dengab syarat harus memiliki 4000 jam tayang dan minimal 1000 subscriber dalam 12 bulan terakhir.
Apabila konten atau video yang di buat menarik penonton maka akan cepat channel di monetes sehigga iklan-iklan masuk dan mendapatkan uang. Banyak sekali youtuber sekarang ini yang sudah pada kaya-kaya dengan hanya membuat video.
Dengan teknologi saat ini banyak sekali membuka lapangan pekerjaan baru. Yang di mana kerjanya tidak harus datang ke kantor dan tidak di pacu oleh waktu. Sangat cocok bagi orang yang tidak suka di atur-atur. Pekerjaan santai tapi menghasilan yang sangat besar.

Menjadi youtuber atau konten creator sangat menjanjikan
Diubah oleh rifqi410
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yakin menjanjikan? profesi ga ada jenjang karir nya kok dibilang menjanjikan.
Iya sangat menjanjikan apabila di tekuni secara serius dan juga meskipun sudah memiliki pekerjaan tetap bisa menjadi youtuber


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di