alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Prambors Radio Gelar Event Musik ‘Youth Fest’ di Ultahnya yang ke-48
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad8ab268cc952f6355a31f/prambors-radio-gelar-event-musik-youth-fest-di-ultahnya-yang-ke-48

Prambors Radio Gelar Event Musik ‘Youth Fest’ di Ultahnya yang ke-48

Prambors Radio Gelar Event Musik ‘Youth Fest’ di Ultahnya yang ke-48

Tahun 2019, Prambors Radio sebagai radio musik anak muda dengan rentang usia 15-29 tahun no. 1 di Indonesia genap berusia 48 tahun. Selalu ada yang ‘hit’ dan ‘trending’ yang dipersembahkan Prambors Radio untuk Kawula Muda (sapaan pendengar Prambors) di Indonesia setiap tahunnya.

Sejak 1971 Prambors mengudara, Prambors telah berhasil melahirkan beberapa artis ibukota seperti Warkop DKI, Imam Darto, Dimas Danang, Cici Panda, dan Indra Bekti.


1. Adakan campaign #CumaDiPrambors sebagai bukti kalau hanya Prambors yang bisa bagi-bagi tiket nonton konser paling banyak se-Indonesia
Prambors Radio Gelar Event Musik ‘Youth Fest’ di Ultahnya yang ke-48
Setiap tahunnya Prambors menggalakkan campaign dengan jargon #CumaDiPrambors, setelah tahun 2018 lalu berhasil menjalankan campaign dengan jargon #PramborsBanget. #CumaDiPrambors adalah sebuah ‘campaign’ yang membuktikan bahwa hanya di Prambors yang bisa membagikan tiket nonton konser paling banyak se Indonesia, yang bisa ajak Kawula Muda untuk terbang ke luar negeri untuk nonton konser artis/band favorit, yang bisa bagi-bagi hadiah sebanyak-banyaknya, dan lain-lain.


2. Prambors gelar event musik dengan konsep unik bertajuk ‘Youth Fest’ di ulang tahunnya yang ke-48
Prambors Radio Gelar Event Musik ‘Youth Fest’ di Ultahnya yang ke-48
Di umur Prambors yang ke-48 yang jatuh pada 18 Maret 2019, Prambors menggelar sebuah event musik dengan konsep unik yang menonjolkan konten karaoke di dalamnya yang diberi nama “Youth Fest”.

Youth Fest merupakan sebuah event dari Prambors yang mengajak Kawula Muda untuk seru-seruan dengan konsep Karaoke Land yang menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia.

Quote:

3. Pengumuman line up fase pertama dilakukan pada 28 Maret 2019
Prambors Radio Gelar Event Musik ‘Youth Fest’ di Ultahnya yang ke-48
Tepat pada saat Press Conference perayaan ulang tahun Prambors ke 48 tahun di Brizola, Senopati, Jakarta. Pengumuman line up fase pertama dilakukan pada 28 Maret 2019
Antusiasme dari Kawula Muda sejak launching pertama media sosial Instagram @youth.festid hingga saat ini cukup besar dan tidak sabar untuk join di Youth Fest 2019. Prambors akan mengemas rangkaian acaranya dengan seru dan heboh, baik di on-air dan sosial media, mulai dari road to Youth Fest 2019 sampai acara puncak Youth Fest 2019 pada 29 Juni 2019.


4. Prambors Radio selalu berhasil menghibur dengan program yang menarik
Prambors Radio Gelar Event Musik ‘Youth Fest’ di Ultahnya yang ke-48
Sebagai ‘Contemporary Hit Radio Station’ dengan tagline ‘Indonesia #1 Hit Music Station’, Prambors memutarkan lagu-lagu hits pilihan dengan 80 persen musik internasional dan 20 persen musik lokal. Berbagai program dihadirkan dan dikemas dengan menarik.

  • Mulai dari program pagi bersama Desta & Gina In The Morning with Kenny (DGITM) yang akan menemani pagi Kawula Muda menjadi lebih semangat dan seru.
  • Sunset Trip (Senang-Senang Terus di Prambors) bersama Ilham dan Julio duo penyiar yang kocak, jahil dan seru yang akan menjadi teman terbaik Kawula Muda di sore hari.
  • DJ Show akan menemani aktivitas siang hari Kawula Muda dengan pilihan lagu-lagu terbaik setiap hari.
  • Waktu santai di malam hari, Kawula Muda akan ditemani oleh formasi baru dari Night Shift bersama Mario & Eda dengan obrolan ringan dan chart paling update di #Trending20 lagu terbaru dan paling update.
  • Pada weekend ada Prambors Weekend Vibes. Kawula Muda tidak perlu khawatir karena penyiar friendly Prambors akan menemani weekend Kawula Muda dengan berbagai topik dan obrolan yang asik bersama Bella, Andy, Prince, Tendi, dan Annisa.
Prambors Radio Gelar Event Musik ‘Youth Fest’ di Ultahnya yang ke-48
Banyak kegembiraan, hadiah dan keseruan lainnya di Prambors. Save the date and stay tuned terus di Prambors dan cek info lengkapnya di situs resmi www.pramborsfm.com atau follow Instagram @prambors dan @youth.festid, Twitter @prambors, like Facebook fanpage Prambors dan official account LINE@ di @prambors.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Prambors Radio Gelar Event Musik ‘Youth Fest’ di Ultahnya yang ke-48 32 Tahun Mengudara, Delta FM Makin Dekat dengan Pendengar

- Prambors Radio Gelar Event Musik ‘Youth Fest’ di Ultahnya yang ke-48 Ultah ke-36, Bahana FM Rayakan dengan Open House & Tagline Baru

- Prambors Radio Gelar Event Musik ‘Youth Fest’ di Ultahnya yang ke-48 Jauh dari Kesan Mewah, 10 Momen Ultah Celine Evangelista yang ke-27

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di