alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota DPRD: Anies Kadung Ngomong Naturalisasi, Akhirnya Pakai Beton
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad8985f4d6951bf94c8da0/anggota-dprd-anies-kadung-ngomong-naturalisasi-akhirnya-pakai-beton

Anggota DPRD: Anies Kadung Ngomong Naturalisasi, Akhirnya Pakai Beton

Quote:



SUMBER

gubernur lucu lucuan
kerjaan hanya ganti nama

emoticon-Traveller
Diubah oleh pasti2periode
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mungkin yg dia maksud beton yg terlihat natural
Anggota DPRD: Anies Kadung Ngomong Naturalisasi, Akhirnya Pakai Beton
Malu-maluin cok, makin ke sini makin ngawur dan keliatan gak tau apa-apa, cuma mau asal beda, padahal be.................e be ge o go.


Pake beton yg ini aja, NATURAL tuh emoticon-Ngakak

Anggota DPRD: Anies Kadung Ngomong Naturalisasi, Akhirnya Pakai Beton
Diubah oleh donal.duck
Balasan post yuswijaya
Dicat warna warni ga betonnya?
Emang apa yg lu harepin dr gub rekomendasi fpi?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru 2 taun kok udah pd nyinyir

emoticon-Cool

biarkan bg anis bkerja dng tenang
Quote:


Tunggu 5 tahun dah hancur baru diperingati Yah tong?
Seperti biasalah ide dia harus wah dan harus beda dari gubernur sebelumnya
Masalah pelaksanaan dan hasil mah cocok masuk acara lawak
muka wan abud aja yg dibeton kan udah gak punya malu
mungkin menurut wan abud naturalisasi itu pake irfan bachdim gan
bukan pake beton emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Antum tau itu melanggar sunatullah.. Hati2 adzab antum... emoticon-Takut
Quote:


sudah ruwet hasilnya 6 lagi emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Jalan gak ini yang dicanangkan?
Kita lihat dulu musim hujan mendatang efektif tidak apa yang sudah dikerjakan.
oke oce jadi oke hilang entah ke mana

rumah dp 0, cuma dibangun ratusan unit, padahal yg butuh ratusan ribu orang, itu pun masih belum jelas mekanisme pembeliannya

naturalisasi jadi omdo plus betonisasi
astajim emoticon-Kagets
Anggota DPRD: Anies Kadung Ngomong Naturalisasi, Akhirnya Pakai Beton

Ganti Gubernur
Kalo ternyata pake beton berhasil, 4 thn lg warga dki ga akan inget ama istilah "naturalisasi" yg mereka inget cuma keberhasilannya aja

Kalo ga berhasil... Silahkan bpk gubernur cari solusi yg lain
emoticon-Cool
Gw eneg sm orang yg ngomongnya sok iye. Gak natural
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di