alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Bocoran Ending 'Game of Thrones' Ada di Playlist Spotify Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad830d97751351357ae02f/bocoran-ending-game-of-thrones-ada-di-playlist-spotify-ini

Bocoran Ending 'Game of Thrones' Ada di Playlist Spotify Ini


Bocoran Ending 'Game of Thrones' Ada di Playlist Spotify Ini


Lima hari lagi, season finale 'Game of Thrones' akan tayang di HBO (15 April 2019 jam 8 pagi waktu Jakarta). Saat ini, penggemar serial televisi ini sudah sibuk menebak-nebak akan seperti apa akhir dari ceritanya. Teori-teori soal ending ini pun bertebaran di internet mulai dari forum Reddit (ehehehehe) sampai YouTube. Apakah Kaskuser juga punya teori sendiri? Atau malah nggak ingin berteori dan yaudah nunggu aja?

Tapi menunggu saja nggak akan seru! Makanya itu, kreator dari 'Game of Thrones' yaitu David Benioff dan D.B. Weiss punya cara yang unik buat mengajak penggemar menebak-nebak ending dari serial televisi ini. Well, sebenarnya nggak cuma sekedar menebak-nebak tetapi mereka malah meyakinkan semua orang kalau bocoran ending dari 'Game of Thrones' season 8 bisa terbaca dengan jelas dari playlist yang mereka buat di Spotify.

Lho kok playlist?

Bocoran Ending 'Game of Thrones' Ada di Playlist Spotify Ini


Dikutip TIME.com, seperti halnya yang dilakukan mereka pada tahun 2017 lalu, dua kreator 'Game of Thrones' ini kembali mengkurasi sederet lagu populer yang pernah dirilis dari musisi-musisi kenamaan dunita ke dalam sebuah playlist Spotify. Playlist ini diberi judul "Game of Thrones: The End Is Coming". Dalam sebuah rilis pers dari mereka, Benioff dan Weiss menegaskan bahwa ada petunjuk-petunjuk penting tentang ending dari 'Game of Thrones' dalam deretan lagu-lagu di playlist tersebut.

"Jawaban untuk akhir kisahnya seratus persen tersembunyi di dalam playlist tersebut," kata mereka.

Playlist yang dibuat tahun 2017 lalu berjudul "Game of Thrones: A Song of Ice and Fire" sayangnya tidak menjelaskan jawaban-jawaban rinci tentang pertanyaan soal akhir cerita serial tersebut. Berbeda dari playlist yang kali ini Gan. Soalnya, Benioff dan Weiss seperti sudah bersumpah kalau jawabannya ada di antara lagu-lagu tersebut.

 


"Nggak akan ada yang percaya kami, tapi ini beneran!" kata mereka lagi.

Ada sekitar 50 lagu dalam playlist Spotify "Game of Thrones: The End Is Coming" yang mereka kurasi. Lagu-lagu tersebut berisi track dari Johnny Cash, Bob Dylan, Led Zeppelin, System Of A Down, U2, hingga Sigur Ros. Apa sih sebenarnya alasan Benioff dan Weiss membuat playlist ini dan memberi "spoiler" buat fans? Tentu saja selain menghidupkan hype, mereka ingin mengajak penggemar untuk merasakan apa yang mereka rasakan jelang akhir dari kisah perebutan kekuasaan di Westeros tersebut.

"Kami mencari lagu-lagu yang membuat kami merasakan hal yang sama dengan perasaan yang 'Game of Thrones' berikan ke kami," kata mereka.

Mau ikutan tantangannya? Dengarkan playlist-nya di sini.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Weew 50 lagu
udah ga sabar pen nonton
susah jir mengorek spoiler dr playlist tsb.
mending nunggu rilis seriesnya smp episode akhir. tinggal bbrp hari lg rilis emoticon-Ultah
mungkin clue buat intisari dari tiap episodenya bre
misalnya kek "girl from the north country" sepertinya porsi ceritanya ttg arya stark
menarik sih emoticon-Big Grin
tpi banyak juga 50 lagu untuk 6 episode yak emoticon-Ngakak (S)
Heleh ending kok diributin

Gw selama ini suka dgn GoT bukan krn twistnya tp penyajian intriknya itu sesuatu yg blm pernah disajikan di tv series manapun

Itu yg bikin GoT memorable bagi gw


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di