alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Pengeroyokan Audrey Siswi SMP di Pontianak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad70b3f4ae2f0c636be83f/kronologi-pengeroyokan-audrey-siswi-smp-di-pontianak

Kronologi Pengeroyokan Audrey Siswi SMP di Pontianak

Quote:



Quote:


Komen TS:
Yang lebih gila, pelaku ngerasa kagak bersalah loh. Malah boomerang di kantor polisi. Masih bocil udah gila.
emoticon-Najis
Diubah oleh cumipenjara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Dihukum kobel aja.
Balasan post silents.
Quote:


uduy dah pensiun
wanita jilboobs rebutan contolemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Quote:


Dikobel pake linggis
Di hukum di larang main sosmed dan tanpa internet pasti kejet kejet itu bocah mecin
Diubah oleh kontorukuda
Atas ane ,atasnya lagi dan atasnya lagi pedopil
Diubah oleh cebongjaya
Bung hotman, anda salah alamat, kalo pesinden satu itu yang ngomong, gak bakal ada di gubris, justru the real presidennya yg musti bertindak, entah siapa dah, luhut, surya paloh, dll
rame beud jdni beritaa
anak remaja yg keterlaluan....
mereka harus dihukum.....
apa bentuk hukumannya, yg berwenang yg tau..... emoticon-Mad (S)
ya ampun lagi nge-hits
Turut berduka cita untuk korban.
apa gara2 perebutan cowok ?
Inti permasalahan cinta yg menyebabkan bullying ini apa sih gan? Ane msih bngung..
rubah betina maenya kroyokan

















emoticon-Cool
Kayaknya sih lolos nih yang bully nih. Dengar dengar anak orang kuat nih. Polisi saja udh sibuk backtrack dan ajak damai.

Kalo gak di adili sih keterlaluan nih.
parah ini kasus....smoga dihukum berat paraa pelaku
dan para betina pelakunya dengan bangga selfie di kantor polisi, muka penuh senyum dan mengacungkan salam peace. memang jahanam. karma pasti akan menimpa kalian adik2 manis emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


bentar lagi ada yang komen salah jokowi, berita apapun disangkutpautkan dengan jokowi emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
kupikir kasus lesbian

seru juga lihat film porno lesbian gang di sekolah emoticon-Ngakak
Jancuk

 Kronologi Pengeroyokan Audrey Siswi SMP di Pontianak
Diubah oleh uusDK
Quote:


Quote:


betina nasbungwati beringas rebutan contol ganemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di