alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Mantan yang halang-halangin jodoh ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad6f3cc342bb332a62098b/mantan-yang-halang-halangin-jodoh-ane

Mantan yang halang-halangin jodoh ane

Gan, ane dipelet sm cwo hampir 6 th. Posisi dia skrg sdh pya anak bini. Tapi msh krjar2 ane mulu. Ane sdh rukyah 8x.. Dan itu rukyah terakhir krn dia ud g berani ngisi2 lagi.. Sebelumnya krn dia anr ancam akan ane sebarin kelakuannya sama keluarganya dan keluarga istrinya.. Lalu kyk dia ketakutan karena dia takut hidup sndr d jkrta. Alias jd duda.
Dia blg mnta maaf ke aku smbil nnggis2 blm rela tk tinggalin

Masalahnya : dia ud stop ngejar ane, tp dia msi blm terima alias blm siap kl aku lgsung ada cowok lain. Makanya skrg dia masi menghalang2 i biar g ad laki yg deket aku dulu. Dia msh butuh waktu. Lah msalahnya ane g pernah tuh seumur hidup suka sama dia kl emg g dpelet. Makanya rasanya biasa aja sm tuh cwo.
Ane menderita banget gan skrang. Ane bdannya sdh enteng tapi pikiran ane kyak masi nyangkut gt ..ini gra2 dia blm mau lepad sepenuhnya dan smggu lebih ane gbs kmna2 ane lemes pikiran kyak benggong masihan.
Tolong ksih suhu2 tips agar lepas dr dia .
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
setdah pelet lg pelet lg wkwk emoticon-Ngakak
Quote:


tau darimana anda di halang jodohnya ?.
singkat saya "penyakit itu dari pikiran"... sehingga anda tidak fokus jalani hidup.

kalau anda Muslim rutinkan bacaan 'Zikir Pagi' & 'Zikir Petang'.
perbanyak Zikir :

لَا إِلهَ إِلا اللهَ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ عَلَى كُل شَيْئٍ قَدِيْرٌ


‘Laa ilaaha illallaah wahdahu laa syariika lah, lahul mulku walahul hamdu yuhyii wa yumiitu wa huwa ‘alaa kulli syaiin qadiir’
(tidak ada tuhan selain Allah, Tuhan yang tunggal, tidak ada sekutu bagiNya, bagiNya seluruh kekuasaan, dan bagiNya juga seluruh pujian, Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu)

Shahih Al Bukhari :
“Barangsiapa yang mengatakan (berdzikir tsb), setiap harinya seratus kali, maka pahalanya sama dengan membebaskan sepuluh orang budak , serta akan dicatat baginya seratus kebaikan, dihapuskan darinya seratus kesalahan, serta akan terjaga dari gangguan setan pada hari itu sampai waktu sore tiba/atau jika di zikir sorenya, terlindungi hingga pagi

Sejahat-jahatnya syaitan bisa mengecoh , tetapi syaitan tidak bisa menjebak orang yang mengucap ” Laa ilaaha illallah wahadahu laa syariika lah lahul mulku walahul hamdu yuhyii wa yumiitu wahuwa ‘alaa kulli syai-in qadiir”.

atau makan tujuh butir kurma 'AJWAH (kurma Nabi) Nabi bersabda : Barang siapa pagi2 memakan 7 butir kurma 'ajwah maka tidak akan membahayakan dia pada hari itu racun dan sihir. (HR. Bukhari)

Yakin & pasrahkan dirimu pd Kuasa Ilahi yg me-Rajai segala sesuatu, yg Maha mengatur perkara (baik & buruk). jangan lemahkan dirmu pada tipu daya akan makhluk

inna kaidasy syaithoni kana dho’ifa..

“Sesungguhnya tipu daya syaitan itu Lemah”. [QS An Nisa’ 76]

klo menurut ane, agan wati masih ada benih2 cinta sama sang mantan emoticon-Malu
silahkan mampir dimari sis, baca baca dulu sapa tau jadi jalan keluar emoticon-Traveller
Balasan post Sunyaruri
terima Ksh gan saranya.. Insya allah ane coba amalkan.
Smga kebaikan agan dbalas brlipat2 kali amin
Diubah oleh aleenaa
Balasan post Miftahul.Uula
Quote:


Wah dr mna gan.. Ane lihat aj jijai g bget lah
Quote:


Cari calon suami polisi/abri/paspampres/yg badan nya keker2 sis, biar ga berani dateng2 lagi
emoticon-Cool
Balasan post Miftahul.Uula
Quote:


Ide bagus gan.. Tapi dia pengecut sukanya maen dukun ...kl hadpan lgsung mna berani dia. Hadapin bapak ane aj g berani.. Pengennya nikah aja nikah kabur kl g nikah siri.. Dah parah itu manusia om
itu bisa dipisah menggunakan ilmu peluntur sukma Nyai Setan Kober Ponorogo hubungin saja si mbah mantan gurunya mbah Golden.
gampang shalat tahjud aja,sis....
Balasan post tukang.senpi
Quote:


Iya gan tapi ane msh pke bidara agar segera luntur
Balasan post aleenaa
kalau rempah-rempah daun bidara itu fungsinya untuk memukul jin-jin jahat sekelas banaspati buat nyantet/ilmu2 yang memakai khodam-khodam jahat bisa level tinggi.tapi tidak semua khodam mempan dipukul memakai daun bidara tapi kalau berhadapan dengan kuntilanak/wewe gombel/level rendah daun bidara kagak mempan lihat-lihat khodamnya sist.
Diubah oleh tukang.senpi
Quote:


ane setuju sma agan ini nih ga semua mg itu mempan pke satu jenis barang aj, dan bwt ts kencengin ibadahnya dan bsa hubungi sepuh trdkt wkwkk
Balasan post tukang.senpi
Quote:


Mgkn yg berat2 ud dkeluarin gan.. Krn kyak kunti yg dksh dkening ane ud hilang.. Ya moga2 ini tggal finishingnya aja.. Capek ane hidup g bs kemana2
Balasan post red.hermit
Quote:


Iya gan mksih sarannya. Kyaknya saran yg bagus..
Quote:


Jujur aj ya sis dri pengalaman ane itu org yg rajin ibadah dri "hati", memasrahkan badan, jiwa, roh, dan sukmanya marang Gusti Allah, klo diserang misal teluh, pelet dll itu mental ga ngefek, "ampuh sepuh wutuh tan kena wisa paneluh" itu aj sih masukan dri ane yg nubi ini. salam
Diubah oleh red.hermit
Balasan post red.hermit
Quote:


Tk coba e gan masrahkan jiwa sm yg d atas.. Terima ksh gan😊
tahajud aja sis perbanyak zikir jgn sampe bolong shalatnya emoticon-Toast
pelet itu nyangkut di pikiran aja koq, hati ga, udah cari cowok aja, ntar itu bisa luruh sendiri koq dgn ijin Yang Maha Kuasa emoticon-Toast
Diubah oleh rutheme
Balasan post red.hermit
terima kasih gan
Balasan post aleenaa
knp memakai kunti segala gan ?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di