alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Ternyata Ini Gan, Perkembangan Kamera dari Masa ke Masa!
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad6d83349d0f6d9450a70f/ternyata-ini-gan-perkembangan-kamera-dari-masa-ke-masa

Ternyata Ini Gan, Perkembangan Kamera dari Masa ke Masa!


Ane yakin di sini pasti nggak sedikit dari Agan Sista yang merupakan penggemar fotografi. Sebagai seorang yang menggelutinya, kamera apa sih yang menjadi alat tempur Agan saat sedang berperang memotret gambar?

Ternyata Ini Gan, Perkembangan Kamera dari Masa ke Masa!

Diantara kamera-kamera yang saat ini Agan Sista pergunakan, nggak ada salahnya kan jika kita menilik sebentar mengenai sejarah kamera. Hmmm, penting nggak penting sih. Tapi sebagai penggemar fotografi, apa salahnya sih jika kita tau gimana sejarahnya.

Ternyata Ini Gan, Perkembangan Kamera dari Masa ke Masa!

Dilansir dari infotografi.com, berikut ini Gan sejarah singkat tentang kamera dari masa ke masa yang harus diketahui. Cekidot!


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Motret

Dari semua kamera yang udah disebut di atas, mana nih yang pernah Agan Sista pergunakan dan menjadi favorit?




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
rolleiflex mungkin jadi inspirasi produsen smartphone menjadikan dual kamera utama pada bagian belakangnya
emoticon-Sundul
Kodak kamera bukan sih??
dulu mau potret aja delay lama jdi gigi udah kering duluan emoticon-Toastemoticon-Leh Uga
tau kamera nishika ga bre ? emoticon-Cool
Diubah oleh jatimanggala
klo sekarang semakin membingungkan..di smartphone aja bisa ada 6 kameranya..itu cara makenya gimana yah..emoticon-Bingung
thn 2004 ane masih pke camera roll
semakin canggih dan simpel yaa
Klo punya yg lama disimpan gan, koleksi aja ntar mahal malahan emoticon-Traveller
Kebayang gak kalo kamera jaman dulu dipake jaman sekarang, pasti dikiranya mau ngebom... Soalnya bentuk kameranya kayak koper isi boom
Tambah ke sini tambah canggih ya
jaman dulu, ga pinter moto bakal kebakar filmnya emoticon-Wkwkwk
gan yang handal foto, fujifilm xa10 dengan xa20 bagusan mana ? emoticon-Bingung (S)
Dan sekarang hp kameranya 4 emoticon-Hammer2
nice info gan emoticon-thumbsup
tustel ane masih mulus pisan, cuma gatau dmn beli film n orang yg mau proses tu film sampe jadi foto
keyenkeyen
keren gan
klo org dulu ngomong nya tustel.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di