alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
[Animasi] Zen-Oh Adalah Tuhan Di Dunia Dragon Ball ?
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad65d36df23104b17056a1/animasi-zen-oh-adalah-tuhan-di-dunia-dragon-ball

[Animasi] Zen-Oh Adalah Tuhan Di Dunia Dragon Ball ?

Hai balik lagi nih dengan gw yang akan mengulik tentang animasi yang keren punya, tentu saja buat lo penggemar animasi tongkrongin dah channel gw jangan sampai bosen ya.

[Animasi] Zen-Oh Adalah Tuhan Di Dunia Dragon Ball ?

Nah kali ini gw akan ngulik tentang animasi Dragon Ball, tentu saja animasi karya Akira Toriyama ini bukanlah hal yang baru untuk kalian. Bahkan para penggemar Dragon Ball pun banyak dari kalangan anak-anak, remaja bahkan orang tua. Gw disini ga akan ngulik karya para fans, namun hanya yang dikulik berupa hasil dari animasi bukan manga nya ya guys. Tentu saja ini adalah opini pribadi dan silahkan nanti kamu juga bisa beropini di kolom komentar ya guys.

[Animasi] Zen-Oh Adalah Tuhan Di Dunia Dragon Ball ?

Nah di Dragon Ball Super ada yang namanya Zen-Oh apakah dia itu adalah Tuhannya di dunia Dragon Ball ?

Seperti kalian tahu kekuatan Zen-Oh bisa menghapus alam semesta dengan mudahnya, dimana dalam dunia Dragon Ball ada 18 alam semesta yang tersisa tinggal 12 alam semesta ini karena sudah di hapus oleh Zen-Oh. Bahkan para dewa Kaio dan juga angel pun berlutut kepada Zen-Oh.

Untuk menjadi Tuhan di dunia Dragon Ball harus ada persyaratan yaitu Omni Presence, Omni Science, dan Omni Potence. Oke kita bahas apakah Zen-Oh sudah memiliki persyaratan tersebut.

Omni Potence


[Animasi] Zen-Oh Adalah Tuhan Di Dunia Dragon Ball ?

Zen-Oh memang memiliki kekuatan luar biasa tanpa batas, disini ia bisa melenyapkan alam semesta dengan mudahnya tanpa kenal lelah. Omni potence ini adalah memiliki kekuatan sangat besar yang tak dapat ditandingi oleh apapun dan siapapun. Dan Zen-Oh pun memenuhi syarat yang pertama ini karena kekuatannya tanpa batas.

Walau wujudnya seperti anak kecil yang lugu namun kekuatannya sangat luar biasa. Tentu saja Dewanya para Dewa di dunia Dragon Ball yang terbaru ini membuat kita berpikir apakah Zen-Oh adalah Tuhan.



Omni Science


[Animasi] Zen-Oh Adalah Tuhan Di Dunia Dragon Ball ?

Kemudian syarat berikutnya untuk sebagsai Tuhan adalah Omni Science harus mengetahui apapun yang terjadi di alam semesta, baik itu di masa depan maupun di masa lalu ia harusnya sudah mengetahui lebih dulu.

Tetapi ternyata Zen-Oh tidak tahu sama sekali ia selalu dibantu Grand Priest, yaitu pendampingnya bahkan ketika Goku berada di masa depannya Trunks ketika itu Zamasu berbuat ulah Zen-Oh baru mengetahui ketika ia di panggil oleh Goku. Terlihat disini Zen-Oh selalu bergantung kepada Grand Priest maka syarat kedua untuk menjadi Tuhan tertolak.



Omni Presence


[Animasi] Zen-Oh Adalah Tuhan Di Dunia Dragon Ball ?

Sebagai Tuhan di dunia Dragon Ball haruslah Omni Presence tak terikat dengan waktu, bahkan harusnya cuma satu namun ternyata Zen-Oh di munculkan Goku dari masa depan hingga akhirnya ada dua Zen-Oh di masanya Goku.

Bila seperti itu bisa saja Zen-Oh menjadi banyak karena banyaknya timeline yang ada. Maka syarat ini pun tak masuk kriteria pada Zen-Oh.


Kesimpulan

[Animasi] Zen-Oh Adalah Tuhan Di Dunia Dragon Ball ?

Dari hal diatas maka Zen-Oh adalah dewanya para dewa namun bukan Tuhan, berarti masih ada kekuatan tertinggi lagi dari penguasa alam semesta di dunia Dragon Ball. Namun melihat hal itu apakah Grand Priest layak disebut Tuhan ?

Ikuti terus channel saya, jangan lupa untuk coment dan share di linimasa medsos kamu. God Bless You guys..


Referensi : Klik
Gambar google
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
wah keren nih Dragon Ball
Quote:


Iya gan animasi keren ga habis2 sekuelnya
Kesimpulannya mereka tidak beragama
udah males ngikutin dragonball , padahal anime favorit ane nih tapi setelah dragonball z sama gt udah gak menarik lagi , karna kekuatannya udah gak masuk akal emoticon-Bingung
bukanya grand priest dicerita itu pelayan nya ya?
[Animasi] Zen-Oh Adalah Tuhan Di Dunia Dragon Ball ?
Apa cuman prasaan saya aja, kalo dragon ball yg skrg udah ga se greget dlu
BEDAKAN ANTARA TUHAN DAN DEWA...

DENGAR KAU,BUJANG? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

kalo ada bentuk rupa itu,bukan Tuhan namanya

paham tak?emoticon-Blue Guy Bata (L)
hmm gak nonton
Klo gak salah sih GOD di semesta DB tuh Tori-Bot, yg suka muncul pake topeng gas, katanya dia adalah perwujudan dari AkirA Toriyama sendiri.

Spoiler for Tori-bot:
Diubah oleh eFVZee
ane kira dewa emma tuhanny
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Di DBS kan, priest nya lebih kuat daripada god destruction itu sendiri

Kalo kata gw, grand priest itu lebih kuat daripada si zen-oh itu sendiri. Dan zen-oh itu bisa saja dulu mantan dari god destruction dahulu yang dilatih oleh grand priest untuk menjadi God

Awokwokwokwok.....
Kita kesana dengan seorang anak
Ea ea ea elitist DB mana nih?emoticon-Ngakak
Franchise yang enggak dibiarkan mati, enggak sadar bahwa ceritanya molor ke arah yang tak tentu, power escallation problem yang bikin membosankan. Iya mereka kuat, Zen Oh kuat, tapi eksekusinya utk build up kekuatann dia malah bikin kecewa. The most common OP character problem in shonenemoticon-Ngakak
Quote:


One true god nya dragon ball series emoticon-Ngakak
alam semesta 18 udh punah, tpi bakal muncul nextnya movie dragon ball Akumo father of saiyan yg berasal dri alam semesta 18emoticon-armyemoticon-armyemoticon-army
Diubah oleh siloh
makin banyak aja tokoh2nyaemoticon-No Hope
Balasan post egag
Quote:


salah kamar bre wkwkwkw emoticon-Salah Kamar
Klo di panjang-panjangin begini di milking kemungkinan... Imo, w aja gak apal tokoh2 DB... Terakhir yg w tahu SEASON final jaman dlu yg goku sama cucunya ngalahin naga dragon ball yg jadi jahat...
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di