alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Alat Kelamin Siswi SMP di Pontianak yang Dianiaya Tak Dirusak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad640c68cc9563e76f3f1f/polisi-alat-kelamin-siswi-smp-di-pontianak-yang-dianiaya-tak-dirusak

Polisi: Alat Kelamin Siswi SMP di Pontianak yang Dianiaya Tak Dirusak

Pontianak - Isu liar berhembus terkait penganiayaan siswi SMP di Pontianak. Kabarnya alat kelamin korban ikut dirusak para pelaku yang berjumlah 3 orang siswi SMA. Tapi ternyata, hasil pemeriksaan polisi, isu itu tidak benar.

"Keterangan dari korban dan ibu korban nihil perusakan alat vital," beber Kapolresta Pontianak, Kombes Anwar, yang dikonfirmasi kumparan, Selasa (9/4/2019) malam.

Kasus ini terjadi pada Jumat, 29 Maret 2019 sekitar pukul 14.30 WIB di belakang Paviliun Informa Jalan Sulawesi, Pontianak Selatan.

"Awalnya korban dijemput temannya, kemudian korban dibonceng untuk bertemu dengan sepupu korban dan diikuti 4 (empat) orang wanita yang mana korban tidak mengenal siapa wanita-wanita tersebut," jelas Anwar.

Ketika sampai di lokasi, di Jalan Sulawesi, tiga orang pelaku langsung menyerang korban hingga terjatuh.

"Korban ditendang di bagian belakang dan dipukul wajahnya berkali-kali," beber Anwar.

Korban juga sempat dipiting. Hingga akhirnya aksi disudahi para pelaku ketika warga melintas.

"Akibat yang dialami, korban mengalami memar di kepala dan sakit di badan," tegas Anwar.

Kasus ini berawal saat korban yang tengah berada di kediaman kakeknya dijemput oleh salah satu siswi SMA pada 29 Maret 2019 lalu. Siswi tersebut meminta korban untuk mempertemukannya dengan kakak sepupu korban dan disanggupi oleh korban.

Setelah mereka bertemu kakak sepupu korban, rupanya siswi SMA itu tidak sendirian. Siswi SMA itu dan ketiga temannya menggiring korban dan kakak sepupu korban ke tempat yang sepi.

Di lokasi tersebut, kakak sepupu korban kemudian terlibat baku hantam dengan salah satu oknum siswi SMA itu. Tak hanya itu, tiga teman siswi SMA itu juga melakukan penganiayaan terhadap korban hingga terluka secara psikis dan fisik.

Ibu korban menyebut, setidaknya ada tiga oknum siswi yang melakukan kontak fisik dengan korban. Namun, di lokasi tersebut, diduga terdapat delapan hingga 12 siswi lainnya yang menyaksikan sambil tertawa tanpa ada upaya menolong.


Selengkapnya: Polisi: Alat Kelamin Siswi SMP di Pontianak yang Dianiaya Tak Dirusak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mana bentuk kelamin nya siswi tersebut

No pic = Hoaksss

emoticon-Cool
syukurlah vaginanya tak sampai hancur

Mungkin cuman di kobel2 atasnya doang.. emoticon-Cool
Quote:


langsung teringat xaruduy si mister kobel emoticon-Wow
Pelakunya gak lbh anak salah asuh, yg salah ortunya..
visum laaa

polsek polres sono siap2 aja kalo kasusnya bisa damai, udah masuk sorotan lawyer elite soalnya emoticon-Leh Uga
e e... mentang2 pelaku e anak caleg.. emoticon-Hammer
td liat di IG si Hotman Paris marah bener itu. Sampe nyebut2 JKW utk turun tangan. emoticon-Cool
Polisi: Alat Kelamin Siswi SMP di Pontianak yang Dianiaya Tak Dirusak
ga percaya....
kok bisa berhembus isyu kayak gitu??
terus dr mana itu?
hayo jangan gegara ada yg caleg terus diminimalisir
moga lekas sembuh
syukurlah kalo tak dirusak...

emoticon-Malu
Paling kriminal nya anak orang beduit. Inilah negara ku
kata nya kan bengkak gara2 dicolok jari... ya ga rusak sih klo kayak gitu
ya standar rusak itu kaya gmn dl?
mnding konfirmasi aja beneran dicolok gk tuh barang??
masa siih? liat nanti di persidangan aja deh
https://segoomawut.blogspot.com/2019/04/justiceforaudrey-ini-foto-dan-instagram.html

Inikah pelakunya?

Ana bersedia jadi algojo bales kobelin pelaku si tukang kobel audrey emoticon-Ngakak
Balasan post Rhikaru
lagibete? kok mau2nya nyolok pake jari?
Quote:


Keenakan kl dikobel

Ditusbol pake kont0lnya nigga
Biar perih emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di