alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Guardiola Optimis Manchester City Mampu Balikkan Keadaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad634f68cc95453474b0a2/guardiola-optimis-manchester-city-mampu-balikkan-keadaan

Guardiola Optimis Manchester City Mampu Balikkan Keadaan

Guardiola Optimis Manchester City Mampu Balikkan Keadaan

Kalah 0 - 1 dari Tottenham Hotspur, tidak serta merta membuat Pep Guardiola panik. Manajer asal Spanyol tersebut tetap memuji penampilan pemain-pemainnya dan menyebut mereka hanya kurang beruntung.

Menyebut pertandingan perempat final masih jauh dari selesai, Guardiola yakin Manchester City akan mampu membalikkan keadaan. Hal itu disampaikannya pada konferensi pers usai pertandingan.

Manchester City kalah tipis 0 - 1dari tuan rumah Tottenham Hotspur pada pertandingan leg 1 perempat final Liga Champions yang berlangsung Rabu (10/4) dini hari tadi di Tottenham Hotspur Stadium, London. Gol tunggal kemenangan Tottenham Hotspur diciptakan oleh penyerang asal Korea Selatan, Son Heung-Min pada menit ke-78.The Citizens akan ganti menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan leg 2 di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (18/4) dini hari pekan depan.


1. Klaim City mengendalikan permainan
Guardiola Optimis Manchester City Mampu Balikkan Keadaan
Guardiola menyatakan bahwa Manchester City tidak bermain buruk. Pemain-pemainnya mengendalikan permainan dan menciptakan sejumlah peluang, bahkan mendapatkan penalti. Terlebih pada sebagian besar waktu di babak pertama dan juga di babak ke-2, namun justru Tottenham Hotspur yang mempu mencetak gol. Dia berkeinginan Manchester City menciptakan gol, namun hingga pertandingan usai, hal tersebut tak kunjung terealisasi.

Manajer berusia 48 tahun itu menyebut situasi yang dihadapi saat ini merupakan tantangan yang bagus bagi Manchester City. Dia bertekad untuk membawa pemain-pemainnya bangkit dengan kepala tegak dan bersama-sama mencoba menaklukkan tantangan tersebut. 


2. Sebut perempat final masih jauh dari selesai
Guardiola Optimis Manchester City Mampu Balikkan Keadaan
Guardiola mengakui bahwa kekalahan atas Tottenham Hotspur merupakan kemunduran bagi upaya Manchester City menjuarai Liga Champions. Namun dia menegaskan, laga perempat final masih jauh dari selesai. Banyak hal yang dapat dilakukan oleh Manchester City pada pertandingan leg 2 pekan depan. Guardiola yakin, Manchester City bakal mampu membalikkan keadaan.

Guardiola juga mengakui bahwa hasil pertandingan tersebut bukan hal yang terbaik bagi Manchester City, namun sebaliknya juga bukan hal yag terburuk. Menurutnya, dalam kompetisi selevel Liga Champions, untuk dapat mencapai pertandingan final, sebuah tim diharuskan mampu membalikkan hasil akhir, seperti yang sedang dihadapi Manchester City saat ini.


3. Berharap Bernardo Silva segera pulih dari cedera
Guardiola Optimis Manchester City Mampu Balikkan Keadaan
Untuk menghadapi pertandingan leg 2 pekan depan, Guardiola berharap gelandang Manchester City, Bernardo Silva, segera pulih dari cedera yang dideritanya, dan dapat diturunkan pada pertandingan tersebut. Gelandang asal Portugal tersebut mengalami cedera saat latihan dan berakibat tidak bisa diturunkan pada pertandingan.

Guardiola menyebut pertandingan leg 2 bakal menjadi laga yang sulit, namun dia menyatakan pemain-pemainnya memahami apa yang harus dilakukan untuk bisa mencetak gol. Dia yakin, Manchester City bakal mampu menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan tersebut.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Guardiola Optimis Manchester City Mampu Balikkan Keadaan Son Heung-min Jadi Pembeda bagi Tottenham Hotspur

- Guardiola Optimis Manchester City Mampu Balikkan Keadaan Tottenham Hotspur vs Manchester City: Duel Seru di Stadion Baru

- Guardiola Optimis Manchester City Mampu Balikkan Keadaan Jelang Perempat Final UCL, Dele Alli: Lawan Man City Bakal Sulit!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di