alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Wujudkan Pemilu 2019 Aman Polsek Majalengka Kota Gelar Apel Bersama Linmas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad626d349d0f7f0f18ccdf/wujudkan-pemilu-2019-aman-polsek-majalengka-kota-gelar-apel-bersama-linmas

Wujudkan Pemilu 2019 Aman Polsek Majalengka Kota Gelar Apel Bersama Linmas

Wujudkan Pemilu 2019 Aman Polsek Majalengka Kota Gelar Apel Bersama Linmas
Polres Majalengka,- Dengan tema Siap menciptakan dan mewujudkannya Pileg dan Pilpres tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk, Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka menggelar Apel Linmas Tingkat Polsek Majalengka dan Kecamatan Majalengka dalam rangka Persiapan Pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 di Halaman Kantor Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (10/04/2019).

Gelar Apel Linmas di pimpin langsung oleh Camat Majalengka Hendra Krisniawan,S.STP didampingi Oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH, dan Danramil 1701 / Majalengka Kapten Inf.Imam Burhan,SH dan Komandan Apel Bhabinkamtibmas AIPTU Budi Sunarya serta Perwira Apel Waka Polsek Majalengka Kota IPDA Nana Supriyatna dengan diikuti Peserta Apel dari Linmas Se Kecamatan Majalengka,Jajaran Polsek Majalengka Kota,Jajaran Koramil 1701/Majalengka,Lurah dan Kades Se Kecamatan Majalengka,Panwascam dan PPK Kecamatan Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Camat Majalengka Hendra Krisniawan,S.STP menyampaikan Pelaksanaan Pemilu 2019 akan dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia baik ditingkat provinsi maupun tingkat kabupaten kota dengan melibatkan TNI Polri dan seluruh komponen bangsa lainnya sarana dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan pemilu 2019 di wilayah Jawa Barat agar dapat terlaksana dengan aman lancar dan damai,”ujarnya.

“ Hendra juga mengucapkan terimakasih kepada unsur terkait khususnya Linmas, dimana tahapan pemilu hingga saat ini masih berjalan dengan aman dan lancar “.

“ Mengharapkan partisipasi pemilih pada pemilu kali ini tetap tinggi dengan target 80 % untuk di wilayah Kecamatan. Majalengka. Netraliras agar tetap dijaga, kita sebagai aparat harus tetap waspada dalam menjaga situasi agar tetap kondusif,”harap Hendra.

Sementara itu Danramil Majalengka Kapten Inf.Imam Burhan,SH menuturkan “Anggota TNI dalam Pemilu tetap Netral, Berharap Linmas secara maksimal membantu tugas pengamanan. Tetap menjaga kesehatan dan stamina masing-masing karena kegiatan ini akan sangat menguras tenaga,”imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH “Mengucapkan terimakasih atas semangat dan kinerja Linmas Kecamatan. Majalengka dalam mengamankan Tahapan Pemilu 2019”.

“Tetap jaga kesehatan, tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing. Apabila selesai pencoblosan tetap dilakukan pengawalan atas pergeseran kotak suara. Lapor dan koordinasi dengan petugas Pam TPS dari Kepolisian dan Babinsa jika terdapat hal-hal yang sifatnya mengganggu gangguan kamtibmas”.

“ TNI dan POLRI siap mengamankan Wilayah Kecamatan. Majalengka, semoga pelaksanaan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman dan kondusif,”tutur AKP Kustadi,SH.

“ Kapolsek juga menuturkan bahwa anggota Linmas Se Kecamatan Majalengka Sebanyak 229 Linmas dari 229 TPS yang ada di Kecamatan Majalengka dan Alhamdulillah Gelar Apel Linmas berjalan dengan Aman,Tertib dan lancar,”terang Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi,SH.

(Humas Polsek Majalengka Kota)


Diubah oleh humaspolsektama
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di