alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Yang Bilang di GBK 15 Ribu Orang Matanya di Dengkul
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad6257f4ae2f6f997fa5f1/prabowo-yang-bilang-di-gbk-15-ribu-orang-matanya-di-dengkul

Prabowo: Yang Bilang di GBK 15 Ribu Orang Matanya di Dengkul

Prabowo: Yang Bilang di GBK 15 Ribu Orang Matanya di Dengkul

Merdeka.com - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto menghadiri kampanye akbar terbuka di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa (9/4). Ratusan ribu orang memenuhi acara sejak beberapa jam sebelum Prabowo tiba.

Prabowo mengaku heran dengan pihak-pihak yang mengkerdilkan perjuangan rakyat. Salah satunya adalah ketika kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dua hari lalu.

"Elite semua bohong, yang bilang di GBK 15 ribu orang matanya di dengkul," ungkap Prabowo.

Parah lagi, kata dia, ada pemberitaan yang menyebutkan dirinya ditinggal pendukungnya saat berkampanye di Sumatera Barat. Pemberitaan tersebut dinilainya sebuah kebohongan.

"Di Sumbar 100.000 orang, saya dibilang ditinggal pendukung. Gak enak deh," kata Prabowo.

Ketika Prabowo diam sejenak, massa kompak meneriakkan 'Metrotipu'. Prabowo pun lantas merespons.

"Metrotipu? Intel, Intel, dia yang ngomong Metrotipu, gue hanya ngutip loh, awas loh," kata Prabowo.

Prabowo menilai gelombang dukungan dari daerah-daerah yang didatanginya adalah sebuah kewajaran. Sebab, bangsa Indonesia mayoritas menginginkan perubahan dan menjadi lebih baik.

"Saya menangkap rakyat Indonesia ingin perubahan, rakyat Indonesia sudah tidak mau dibohongi lagi, masyarakat ingin pemerintah yang bersih dari korupsi, kekayaan Indonesia kembali di tangan Indonesia," ujarnya.

"Nanti bakal ada tsunami, tsunami perubahan, tsunami perbaikan," sambungnya.

https://www.merdeka.com/politik/prab...i-dengkul.html

Yang bilang di GBK 1 juta orang matanya di khonthol.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Yang bener berapa jumlahnya .. ?
lah yg bilang 15 rebu juga siapa??
emang ada??
kayaknya gag ada tuh om

rata2 pada bilang seratus ampe dua ratusan rebu klo ndak salah.
org ini udah emosian, tukang hina, tukang ngerendahin, tukang hoax
kok brani2nya nyapres ente wok emoticon-Marah
lah yg bilang kan 150.000
siapa bilang 15.000?

lalu itu pendukunglu sebut metrotipu
lu lgsg #bukanbagiankami
sebut dia sebagai intel?

ya ampon

lgsg di lepehkan detik itu juga

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


Jutaan...emoticon-Mad (S)
GIF
emang ada orang mata nya di dengkul
"Saya menangkap rakyat Indonesia ingin perubahan...."

apa mungkin perubahan dalam sandiwara? emoticon-No Hope
200ribu mentok pas di gbk...

Bnyk yg absen

Dibanding wisata monas di bulan desember yg konon mencapai 13juta (tak kasat mata)
cita2 kok tsunami....
emoticon-Ngakak

Kebiasaan taktik bumi hangus ya gini nih..
Quote:


"dia nangkap, yang lempar siapaaa!?" (bacalah dengan logat riziek)
emoticon-Ngakak
noh nasbung yang suka bacot2 metrotipu

berarti bagi wowo, ente intel emoticon-Big Grin

pasnya emang berapa ?
yang bilang 1 juta orang di GBK, matanya perlu di periksa emoticon-Gila
memang beda dari menata emosi Pak Jokowi masih lebih unggul, kalo pak Prabowo yg katanya dr Banyumas-Minahasa kayaknya susah menata emosi (mirip kayak pak BTP cuma beda bahasa yg digunakan untuk ngungkapkan emosinya)

Ndasmu, dengkul mu, matamu vs taik, neneklu
Quote:


Prabowo: Yang Bilang di GBK 15 Ribu Orang Matanya di Dengkul

emoticon-Cool
15rb pasti lebih lah, kalo ngeliat dari kapasitas nya GBK
Tp kalo nyebutnya juga 1 jutaan lebih yg hadir ya gak mungkin banget pak
9 jt kyakny ada

emoticon-Cool
Yg bilang 15 ribu goblok.. Yg bilang 1 juta idiot.. emoticon-Wkwkwk
Quote:


Saya mbacanya dg logat MENTERI TOLOL...!! emoticon-Big Grin



yg NGGAJI KAMU SIAPA...??? emoticon-Mad
nasbungtaik semua emng pada ga lulus matematika dasar
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di