alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Musnahkan 24 Hektare Ganja, Kapolres Aceh Besar Raih Rekor MURI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad6065337f935257176efa/musnahkan-24-hektare-ganja-kapolres-aceh-besar-raih-rekor-muri

Musnahkan 24 Hektare Ganja, Kapolres Aceh Besar Raih Rekor MURI

Musnahkan 24 Hektare Ganja, Kapolres Aceh Besar Raih Rekor MURI

Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) secara khusus mengundang Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha ke kantor MURI, Kelapa Gading, Jakarta, belum lama ini. Ia diganjar rekor MURI berkat prestasinya menemukan dan memusnahkan lahan ganja  seluas 24 hektar.


Senior Manager MURI Jusuf Ngadri mengatakan anugerah Rekor Dunia ini tidak saja menjadi Rekor Indonesia, sehingga MURI Mengundang langsung secara khusus guna memberi penghargaan MURI secara langsung.

“Bagi kami prestasi beliau luar biasa sehingga sangat pantas diberikan penghargaan Rekor Dunia MURI, “kata Yusuf Ngadri melalui keterangan tertulis, Selasa (9/4).

Dia mengutarakan apresiasinya pada anugerah Rekor MURI itu, “Bayangkan saja dalam 1 bulan mampu menemukan dan memusnakan ladang ganja seluar 24 hektar.Hal ini sungguh patut menjadikan inspirasi bagi yang lain dalam memberantas naarkoba dan sejenisnya, mengingat narkoba telah merusak generasi muda kita”, tegas Jusuf Ngadri.

Dalam kesempatan itu, AKBP Ayi Satria Yuddha mengemukakan pihaknya di jajaran Polres Aceh Besar dalam kurun waktu 1 bulan mampu memusnakan 24 hektar ladang ganja merupakan kerja keras sebagai komitmen pemberantasan narkoba sekaligus menjadi kebanggan tersendiri .

Kisah penemuan dan pemusnahan ladang ganja yang dilakukan jajajarannya cukup berliku dan unik karena penunjuk jalan pencarian ladang ganja malah bagian dari jaringan narkoba.

“Menemukan dan memusnakan ladang ganja yang kami lakukan , bukan tanpa kendala, Bahkan kami pernah gagal karena penunjuk jalan kami ternyata bagian dari jaringan narkoba sehingga kami dibuat nyasar alias tersesat selama 8 jam. Sehingga mereka ada yang sudah dipanen duluan”, pungkas Ayi Satria Yuddha yang juga pernah menjabat Kapolres Simeulue ini.




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
24 Ha lahan ganja ..? emoticon-Ngakak
Propinsi paling syariah ternyata PEMADAT emoticon-Ngakak
Quote:


Cocoknya kasih hukuman apa bre? emoticon-Ngakak

Apa perlu disuruh tobat+dikasih pensiun si pemilik ladang ganjanya? emoticon-Ngakak
musnahinnya dibakar warga sekitar teler jamaah
Quote:


Harus itttuuuu.. kalo si wokwok plecidennyaaaaa... emoticon-Ngakak
rekor buat gele rame2 ya.. emoticon-Big Grin
ahg serius cuman segituh dapet rekor... bandarnya pasti ketawa pantat
Dikit itu mah.. Aslinya msh banyak cuy, tp akses cm jalan kaki n itu di jaga berlapis..
Modus pengiriman unik2 melibatkan berbagai profesi
ladang ganja puluhan ha lihat dari satelit aja bisa
tanah di Aceh subur banget sih, itu ladang ganja di wilayah perbukitan/pegunungan yg aksesnya kesana aja harus jalan kaki setapak.
bisa dapat 24 hektar sebulan harus diapresiasi
jah cuma 24 ha. ratusan ha itu masak gak keliatan.
di tempat lain ganja sudah dijadikan obat, disini yg kualitas ganja terbaik di dunia malah dimusnahkan
Quote:


Emang konyol, padahal tanaman ganja gak jauh lebih berbahaya dibanding tembakau yang dijadiin rokok emoticon-Traveller
Provinsi ngarab....

emoticon-Leh Uga
Balasan post xiongdi108
Masyarakat indonesia belum cukup pintar untuk bisa nahan diri biar nda overdosis ganja.

Kalo di legalkan ntar banyak yang mati

Memang bagi individual lain itu bukan urusan mereka kalo orang mati gara2 ganja, tapi itu mencerminkan jeleknya Indonesia karena nda mencegah orang mati.

Disini aja masi ada mabuk ngelem, mabuk kecubung, mabuk mabuk yang lebih ekstrim
Balasan post Zreel
propinsi syariah ya akhi emoticon-Leh Uga

ganja disana udah jadi kebutuhan meski sembuni-sembunyi

rendang pakai daun ganja nikmat banget dan engga bikin mabok, paling kekenyangan
selamat ya
Quote:


emoticon-Matabelo makan jadi lahap dong gann...
Quote:


Wait ?
Memang ada yang pernah mati karena ganja ??.
Kalau smoke weed paling buat jadi pemalas, maunya nyantai duduk dan makan aja emoticon-Ngakak

Legalisasi ganja tapi ganjanya dipakai untuk obat lebih bagus
Dan pembelian ganja diawasi
emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh Po0po0
Quote:


yang namanya candu tetap aja merusak otak dan badan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di