alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bonceng Tiga, Siswi MTs Tabrak Mobil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad5d437414f5116800769d/bonceng-tiga-siswi-mts-tabrak-mobil

Bonceng Tiga, Siswi MTs Tabrak Mobil

Bonceng Tiga, Siswi MTs Tabrak MobilMETROPOLITAN – Tiga siswi Madrasah Tsanawiyah (Mts) terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kampung Babakan RT 001/001, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Motor matik yang dikemudikan siswi berbonceng tiga itu menabrak pintu mobil yang terparkir di bahu jalan, Selasa (9/4/2019) .

Kanit Lakalantas Polres Sukabumi Kota, Iptu Ratno Panji Setiaji menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Motor matik bernopol F 3902 OQ yang dikemudikan SRS (14 tahun) dan membawa dua temannya berinisial APA (14) dan AM (14) melaju dari arah Jalur Cibolang menuju Jalan Pelabuhan II.

”Di lokasi kejadian motor yang dibawa oleh SRS menabrak pintu depan samping kanan mobil bernopol F 1029 TC yang sedang parkir. Memang pintu dari mobil itu sedang terbuka dan posisi parkirnya sedikit memakan badan jalan,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kata Panji, tiga siswi Tsanawiyah mengalami luka dan dibawa ke RS Scapa Polri. ”Satu orang luka di bagian dada dan dua penumpang lainnya mengalami luka di bagian kepala,” pungkasnya. (skb/feb)
[/B]
Sumber : Metropolitan.id
Diubah oleh rohiatulfatwa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bonceng Tiga, Siswi MTs Tabrak Mobil
hmmmmm....
Ciwix bonceng tigax biasanya cabe2an
Turut berduka.

Lagi-lagi kelakuan generasi Z.
mobil parkir, pintu kanan buka, pemotor, bonceng 3... emoticon-Big Grin
Biasanya cewe gonceng bertiga itu...yang duduk ditengah asik selfie, yg duduk paling belakang asik ngerumpi sambil tawa-tawa sama si pengemudi.
Kasian pintu mobilnya emoticon-Leh Uga
Quote:


Cabe2 an memang jos pedes nya masih liar
orang tuanya yang ngasih motor dan ijin juga perlu ditabrak tuh.
mendadak terbuka.... pa udah terbuka dluan


emoticon-Cool
Pasti yang diaalahkan yg punya mobil tuh...padahal tuh bocah juga salah banget
mantul sekali generasi sekarang
Cabe kalo boncengan gak cuma jalan biasa, biasanya ketawa ketiwi becandaan di atas motor emoticon-Najis
Quote:


Goblok semua dari punya mobil ampek si cabe 3 itu
pasti sambil gleyor2 gt motorny. jam satu siank, tu siswi ngantuk apa ya
jijik lihat orang yang suka langgar aturan lalu lintas di jalan

emoticon-Om Telolet Om! apa perlu digilas mati pelakunya itu ?
banyak sdh aturan yg dilanggar!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Quote:


Gw pernah hampir diserempet ama yg model beginian emoticon-Cape d...
Diubah oleh abigiga2
di ikhlaskan saja, biasamya siswi mts berjilbab. sudah sesuai dgn aturan manual book. emoticon-Smilie
Pake helm kaga? Biasanya kan selembar kain udh bisa menyelamatkan jiwa, preeet.
Diubah oleh longneversee
hadeh kelakuan milenials... emoticon-Traveller


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di