alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
wujud nyata sinergitas TNI POLRI di wilayah Panca Rijang keamanan, warga harga Mati!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad5c76af7e9334350f0aff/wujud-nyata-sinergitas-tni-polri-di-wilayah-panca-rijang-keamanan-warga-harga-mati

Wujud Nyata Sinergitas TNI Polri di Panca Rijang,Keamanan Warga Harga Mati

wujud nyata sinergitas TNI POLRI di wilayah Panca Rijang keamanan, warga harga Mati!

Selasa malam tanggal 09 April 2019 sekitar Pukul 21.00 Wita situasi Kota Rappang yang aman tentram mendadak Ramai, bukan karena adanya kejadian atau Artis ibu kota yang mampir tapi karena Kehadiran Rombongan Patroli Bermotor gabungan TNI POLRI yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Panca Rijang bersama Prajurit Koramil 06 Rappang.

Kapolsek Panca Rijang AKP Erwin Surahman yang turut serta dalam kegiatan tersebut menerangkan bahwa Kegiatan Patroli sinergitas tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Personil TNI POLRI di wilayah Panca Rijang Untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayahnya menjelang Pelaksanaan Pesta demokrasi 17 April mendatang.

“Kan kalo liat TNI POLRI akrab dan kompak Masyarakat pasti tenang dan bangga” tuturnya.

Kegiatan Patroli Sinergitas tersebut melibatkan kekuatan 04 ( empat ) orang personil dari Polsek panca rijang dan 04 ( empat ) orang Personil Koramil 06 Rappang yang kesemuanya menggunakan Kendaraan dinas TNI POLRI, adapun kegiatan Patroli tersebut menyasar Sekertariat Bawaslu Kec. Panca rijang, obyek Vital dan Rumah Sakit di dalam wilayah Panca Rijang.

Suratman ( 35 th ) warga Panca Rijang memberi Apresiasi atas pelaksanaan Patroli sinergitas tersebut menurutnya dirinya sekeluarga merasa tenang dan aman berkat pelaksanaan Patroli sinergitas tersebut dan mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya buat jajaran TNI POLRI khususnya Polsek Panca Rijang  dan Koramil 06 Rappang atas pelaksanaan kegiatan tersebut menurutnya kegiatan tersebut perlu dilakukan secara berkesinambungan.

Adapun kegiatan tersebut berakhir pada pukul 00.30 wita para Personil Patroli Gabungan TNI POLRI kembali ke Mapolsek Panca Rijang untuk Konsolidasi dan istirahat.
Diubah oleh Sie.Humas.SekPR
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di