alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad4d0509b5ca79e134f78e/sindiran-timses-jokowi-soal-foto-biksu-hadiri-kampanye-prabowo

Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7

Bhikku ada tata cara berpakaian yang di kenakan setiap hari sesuai aturan (vinaya), sangat aneh bila Bhikku menggunakan pakaian yang tidak sesuai dengan aturan (vinaya ) setiap hari nya dan hanya mengenakan di waktu waktu tertentu saja! Atau suka suka orang tersebut dalam berpakaian!?


Quote:


Diubah oleh daimond25
Bukannya dia mirip pendeta TAO yg khopingho yah .. emoticon-Cool
Gak heran, makanan kampret kan kalo ga hoax, ya fitnah.... emoticon-Wkwkwk
Bodohnya mereka gan, pecatan berkumpul dengan pecatan gan
Diubah oleh kotsu
Quote:


lie-us 'sancipa' 378

emoticon-Ngakak
Ada biksu tong ternyata emoticon-Leh Uga
biksu palsu buat capres palsu emoticon-Ultah
Efek surat SBY, bikin 02 panik. Segala cara dilakukan utk mematahkan. Padahal semua juga tau, pemuka agama yg main politik di negeri ini ya cuma .....
wk..wk...blunder aja ya kerjaan gerombolan enih, haduehkoplak
Quote:


Serius gan? Daerah mana tuh.. Kok tumben ga ada yg viralin
Suka yg kw rupanya
semuanya palsu, ulama sampai biksunya palsu, capresnya juga palsu emoticon-Cool
Quote:


Iya,daerah tetangga kota Jakarta ganemoticon-Ngakak...jadi mereka bagi2'in nya di agak depan sekolah,gaberani kyknya klo depan gerbang persis.Dari partai p*s mereka kampenye capres&caleg.jadi di dalem boodie bag itu ada stiker partai,brosur visi misi,sama susu kotak.klo ane sii ambil susunya doang boodie bag nya langsung ane buang wkwkwk
wagilasih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata sebagian rakyat Indonesia masih terbelakang
waduh .... tim ceboknya bakal makin sibuk ini
Maksa banget, mau memberi kesan pluralisme tp ketahuan pake tokoh agama yg bermasalah, mau the wok ini apa ya?
Quote:


02 bilang 01 buruk, penipu dsb..
02 bilang dirinya bersih, jujur, dsb..
eh ternyata kelakuan sama..
lebih buruk 02 jadi nya, karena plus ngaku2..
emoticon-Hammer2
Cosplayer semua. emoticon-Leh Uga
Quote:


Setujuh
Hampir tiap minggu pasti banyak kontroversi dari Kubu 02 emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di