alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad4d0509b5ca79e134f78e/sindiran-timses-jokowi-soal-foto-biksu-hadiri-kampanye-prabowo

Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
masih ada ga ya orang waras yg mau pilih 02?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
mana ada bhikkhu berpolitik emoticon-Wkwkwk

gerombolan si bantet emoticon-Wkwkwk
wkwk, besok bawa superman, batman, ironman, spiderman, bananaman
palsu itu mana ada bikhu/banthe/biksu boleh ikut acara politik apalagi kampanye spt ini. apalagi kalau menyamar jadi pemuka agama seharusnya ini sudah masuk ranah penistaan dong ya
kan lucu tau gan kaya gini, lumayan buat hiburan jangan terlalu di bawa serius lah
ngohahaha wowok emang tukang ngelawak emoticon-Wkwkwk
masuk pelecehan gak y ini?
parah banget cokssss emoticon-Ngakak
Wowo itu sebenarnya vvibu, kampanye cosplay ninja, biksu juga cosplay, islamnya juga cosplay
Haiyah....

sandiwara lagi?

makanya kalau ada berita benar dr kubu mereka pasti akan dianggap sandiwara saking seringnya..... nggak dipercaya emoticon-Cape d...
jangkan biksu, loli aja hadir gan dikampaye prabowo sandi

waduh waduh....
iman kalah sama proyekan neh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post wenzhi81
Saya jadi kasihan sama sih 02 tuh. Apa gunaya sih timses dia tuh.
Quote:


mau pakai strategi yang sama kayak pilkada DKI gan, manfaatin umat yg mana berhasil untuk jkt, dia lupa kalau sekarang cakupan nya se indonesia , dan kmrin juga seperti nya yg dominan di panggung dan disebut2 sama wowo dari kalangan umat tertentu saja

kalau tokoh dari agama lain dikasih panggung pasti pd megap" itu yang fanatik 212
mudah mudahan tercerahkan dan menjadi bhisku sebenarnya

sadhu sadhu sadhu
dasar memang betul 02 tukang ngibul sedunia emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post casiopao
Bukan susah cari.. Tapi memang ga ada, namanya bhiksu ya lepas duniawi, mana boleh ikutan berpolitik, punya istri aja ga boleh..apalagi maen politik.. Ngibul ga kira kira walaupun ga banyak, tapi byk yg ngerasa agama buddha di lecehkan sama manusia baik begini..
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di