alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad4d0509b5ca79e134f78e/sindiran-timses-jokowi-soal-foto-biksu-hadiri-kampanye-prabowo

Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
sukasukawowodong
sudah biasa kan SOP mereka begitu. memang perlu kebohongan buat menang. apapun caranya udah.
tanya aja nasbung kampret disini gimana rasanya jadi orang dungu yang terus membela/menceboki setiap kesalahan dr kubunya sendiri
gila beneran sampe bw2 Sangha gitu..
smg Indonesia dijauhi dari calon2 spt itu..
Quote:


kubu 02 desperate cari dukungan minoritas/nasionalis
sementara kubu 01 desperate cari dukungan kaum 4L

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh garren007
wkwkwk ... emoticon-Ngakak

kacau ... emoticon-Ngakak
temennya koko wowo yg dagang di glodok, asal muka engko2 dikasi jubah biksu
Pecatan Biksu dan Biksu gadungan ... mmh emoticon-cystg
libido jadi presiden apapun dilakukan

emoticon-Traveller
Wah Biksu Apaan Ya itu ?
ane curiga saking pengennya rujuk sampai dibelain nyapres berkali-kali emoticon-Malu
selalu bikin heboh emoticon-Ngakak
kalo bener biksu bohongan haduh bikin malu aja deh..
Quote:


Biksu ketok e hrs netral dh. Jd ga mungkin bisa nyri yg pro 01 ato pro 02. Makanya udh dipastiin itu abal2 emoticon-Hansip
Balasan post wenzhi81
Berarti si nmr 02 ini yang dodol donk? Kok pihak yang harus netral itu diajak ke area politik.
Quote:


Kan bnyk tuh kasus nya 02 yg blunder2 sendiri. Tp kl ga ada 02 kita ga akan bahagia tuh... Bahagia karena ketawa2 emoticon-Hansip
Mengamati masa kampanye saat ini, mereka pasti mikir. Tapi, hasil mikirnya mungkin ... tidak seperti itu.
akalsehat 'emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tiba2 jadi.pengen komen akalsehat emoticon-Big Grin

mana si monyet dungu gerung itu ? emoticon-Big Grin
ada cozplaynya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hdeuhhh

Memalukan saja umat buddha

Mana boleh bhante ikut campurr urusan politik....


knapa ga skalian pat kai ama guruny juga diundang, wo ?
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di