alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad4d0509b5ca79e134f78e/sindiran-timses-jokowi-soal-foto-biksu-hadiri-kampanye-prabowo

Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
sandiwara lagi
yah maklum lah
Sandiwara lagi kah...?
Bahaya nih kalau beneran
heran d kubu sana

pemuka agama bermasalah gabungnya ke sono emoticon-Embarrassment
Quote:


Sama si lieus
Quote:


Ini foto apaan sih?
harus di usut itu biksunya, kalau beneran palsu harus di seret ke pengadilan tuh. namanya menistakan agama!
Quote:


Nenen kucing betina.
emoticon-Betty
parah kebangetan nih timsesnya...
hadeeeeh... bakal rame lagi dah emoticon-Wakaka
Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo
Sesama pecatan pada ngumpul....


Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo
bnyak'an tipu2....
mudah2 bsok gak jdi trpilih ni pak wowo...
ya gpp....

tiap org berhak bersolek dan melakukan cosplay.....

jangalah mempersempit sisi kreativitas seseorang.....

kan banyak juga tuh yg bercosplay ria ala Bung Karno.....

emoticon-Recommended Seller





emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Biksu yg gak gundul???

Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo

Yg ini jg gan? emoticon-Leh Uga
oh jadi tifu-tifu lagi emoticon-Traveller
Serius gerombolan kampret itu oposisi paling busuk dalam pilpres sesudah reformasi.
Jaman sby mimpin oposisi gag segininya jual kebohongan apalagi agama dijadiin macam ikan asin dipasar.
Jaman sby oposisi megawati biasae demo nolak BBM naik dsb n bawa sibuya..Tpi gag bikin gaduh
di kaskus banyak yg 01 ya? wkwkwkwemoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh [removed]void(0);
ane benci gan kampanye nya gila banget kubu 2, masa kampanye di depan sekolah ane pas hari terakhir UN kemaren, mereka ngasih susu kotak & boodie bag dan kita disuruh foto dengan jari melambangkan kubu 2.
Ternyata politisasi 1 agama belum cukup, agama lain pun ikut dibawa2. Gak heran sih, siapapun yang bergabung di kubu no 2 ini langsung jadi auto pemuka agama, bisa auto ustad apalagi biksu.
Kubu dagelan ahli seni peran.
emoticon-Betty
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di