alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Mau Turunkan hingga 70%, Berapakah Harga Daging Sapi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad4c565cf6c42bff3686f1/prabowo-mau-turunkan-hingga-70-berapakah-harga-daging-sapi

Prabowo Mau Turunkan hingga 70%, Berapakah Harga Daging Sapi?

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berencana memangkas harga daging sapi hingga 70% jika terpilih sebagai presiden. Rencana tersebut diutarakan Rizal Ramli, yang disebut Prabowo sebagai pakar ekonominya.

Lantas berapa harga daging sapi saat ini?

detikFinance mengambil sampel harga daging sapi di Jakarta dengan mengacu data infopangan.jakarta.go.id. Dari informasi yang dipublikasikan, harga daging sapi rata-rata Rp 116.537/kg di Jakarta pada Selasa (9/4/2019).



Harga daging sapi tertinggi adalah Rp 120.000/kg di Pasar Lenteng Agung, sedangkan yang terendah adalah Rp 110.000/kg di Pasar Perumnas Klender.

Kemudian berdasarkan data dari Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) yang diterbitkan Bank Indonesia (BI), pada hari yang sama terpantau harga daging sapi di Jawa Timur Rp 110.300, Jawa Tengah Rp 111.600, Yogyakarta Rp 113.750, Banten Rp 116.250, Jawa Barat Rp 122.300, dan Jakarta Rp 123.750.

Sementara itu dalam skala nasional, harga rata-rata daging sapi kualitas 1 Rp 120.100, dan daging sapi kualitas 2 Rp 112.300.

Sumber
https://m.detik.com/finance/berita-e...ga-daging-sapi


Wajar?waras?masuk akal gan? 😁😀😲
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Mending ternak babi gan, low cost, fast moving.
Terus pas jual dicampur ama daging sapi.

emoticon-Leh Uga
Quote:


Semua orang nganggur dikumpulin 1 rumah. Dikasi gas sarin. Problem solve.

Kaum timteng bikin anak banyak, bisa dijadiin tkw di timteng + malaysia, pahlawan devisa katanya, jual ksono enak dapet kontol jumbo disono.

Jangan ke HK disono kontolnya mini semua, mending di timteng, udh jumbo dpt service BDSM pula. Gimana ga makin enak tuh?
Diubah oleh longneversee
Quote:


Bukan pedagang bree.. Peternak yg rugi
jan koplak&koclok yang dukung wowo... barisan sakit hati karena gak kebagian proyek/gak iso korupsi
hrga kuda ikt turun
Dan orang orang bersegera untuk berhenti jadi peternak sapi, beralih jadi pemakan daging sapi (import)....
Karena sapi import mahal, maka disubsidi oleh negara. Importir supaya rapi dan teratur dilakukan oleh Pak Kepala Sapi.

emoticon-Leh Uga
Kudanya Wowok mungkin yg dipakai sebagai pengganti daging sapi
program yg bagus nih dr wowo, cuman sayang gk dijabarkan cara menurunkan harga daging nya gimana caranya ?
Ya biarin lah janji2 wong dia udah tau bakal gx kepilih jadi janji setinggi langit pun gx masalah.
Wkwkwkwkwk
Kalo gila ya jangan nanggung,...
Rp 5000/kg, bikin kontrak politik. Jamin pada pilih.
Abis itu bubar beneran ini negara.
emoticon-Traveller
Balasan post banihartoyo
cebok mulai bekerjas.. cebok sift pagi..
Aseeek harga bakso pasti turun... Steak di Holy cow juga jadi lebih murah.. Mantep dah...kita liat aja ntar..
Daging tikus rasa sapi.
emoticon-Najis
Diubah oleh ora.w4r45
bisa caranya

1. Impor sebanyak-banyaknya biar suplay melimpah atau
2. Subsidi

Itu kalau mau cara cepat

Kalau meu cara lambat bisa juga tapikan janjinya 100 hari semua beres
Msuk akal
Wowo bakal impor sapi dari india
Daging kuda aja mungkin bisa sampe 70%...

Pfffttt....
Balasan post responaftercrot
Quote:


Ah, kura2 dlm perahu.
Quote:

Yg satu itu siapa?ada nya 01 dan 02emoticon-Big Grin
Balasan post responaftercrot
Quote:


Oke abnormal.

Terus apa sebutan utk yg satunya lagi? Sedikit normal, kadang normal, ga normal, abnormal, upnormal atau apa?
Subsidi lg subsidi lg
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di