alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tagar #Justice ForAudrey Mendunia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad49d0c342bb360c73b02f/tagar-justice-foraudrey-mendunia

Tagar #JusticeForAudrey Mendunia

Tagar #Justice ForAudrey MenduniaMETROPOLITAN – Nasib malang dialami AY (14), warga Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). Siswi SMP itu menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan siswi SMA di kotanya.

Cerita tentang AY itu ramai dibahas di media sosial Twitter hingga muncul tagar #JusticeForAudrey. Pada Selasa (9/4), tagar tersebut menduduki posisi nomor satu di Indonesia. Salah satu akun yang menceritakan kisah AY adalah @syarifahmelinda. Hingga Selasa (9/4), cuitan @syari- fahmelinda di-retweets lebih dari 9.400 pengguna Twitter.

”Nasib kurang beruntung dialami Ay (14), siswi SMPN 17 Pontianak yang menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan 12 pelajar berbagai SMA di Kota Pontianak,” cuit @syarifahmelinda.

Saat dikonfirmasi, polisi membenarkan pihaknya sedang menangani kasus tersebut. Polisi mengatakan, berdasarkan laporan polisi yang diterima pihaknya, penganiayaan terjadi pada 29 Maret 2019. ”Kejadiannya benar, pastinya terjadi pada 29 Maret 2019 di wilayah Pontianak,” ujar Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Dony.

Dony menerangkan saat ini perkara pengeroyokan itu ditangani Polresta Pontianak. Ada tiga nama terduga pelaku yang dilaporkan korban. ”Saat ini sudah ditangani Polresta Pontianak, limpahan dari polsek,” ucap Dony.
Kasus dugaan pengeroyokan siswi SMP di Pontianak, Audrey, itu saat ini dalam pengusutan polisi. Keluarga Audrey menegaskan ingin kasus terus berlanjut dan bukan berakhir damai. ”Saya tidak mau damai, saya mau lanjutkan agar pelaku dapat efek jeranya,” kata ibunda Audrey, Lilik, saat dihubungi pada Selasa (9/4).

Sejak kasus ini mencuat, Lilik mengaku mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar. Menurutnya, KPPAD Kalbar tidak pernah menyarankan agar kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Kasus tersebut sudah diadukan ke Polsek Pontianak Selatan dan kemudian dilimpahkan ke Polres Pontianak. Lilik berharap agar kasus ini terus diusut. ”Harapan saya supaya kepolisian bersikap adil. Saya ingin kasus ini dikawal sampai selesai. Bagaimana nanti hukuman untuk anak-anak ini, yang penting mereka jera,” ungkapnya.

Lilik mengatakan, Audrey sebenarnya adalah anak yang ceria. Tetapi kasus ini membuat putrinya itu jadi trauma. ”Audrey saat ini masih di rumah sakit. Keadaan psikologisnya masih traumatik, masih terganggu fisiknya. Alhamdulillah lebamlebamnya berkurang. Tapi masih sesak napas. Kalau dia mikir orang-orang itu karena dia ada asma,” ujar Lilik.

Ia menceritakan, Audrey awalnya tidak langsung bercerita ketika dikeroyok pada 29 Maret 2019. Hingga pada 3 April 2019, Lilik mengetahui Audrey muntahmuntah dan baru bercerita. Dia lalu mengadu ke polisi pada 5 April 2019.

Saat diperiksa salah satu dokter, Audrey sempat bercerita soal terduga pelaku berusaha menggapai alat kelaminnya. Lilik pun meminta dokter melakukan pengecekan. ”Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa,” ucapnya.
Hingga akhirnya cerita tentang Audrey viral di media sosial dan muncul tagar #JusticeForAudrey yang jadi trending topic di dunia. Polisi masih mengusut kasus ini.

”Sampai saat ini kami belum dapat keterangan korban karena masih dirawat di RS. Yang sudah di-BAP ortu korban. Kami masih harus mengkonfirmasi kepada saksi-saksi lain,” pungkas Kasat Reskrim Polres Pontianak Kompol Husni. (dtk/mam/run)

Sumber : Metropolitan.id
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
alamak...sampai main keroyok

seharusnya one on one aja ..satu lawan satu .


Diubah oleh bpln.leader
Itu foto nyokapnya kenapa disebar pula?

Media tolol
Diubah oleh esawiw
Nih korban gw doain dapat jodoh high quality dunia akhirat...amiin
Kelakuan tersangka di kantor polisi pun kayak gini....

Tagar #Justice ForAudrey Mendunia


Jangan kasih kendor... Harus dihukum pelakunya
hmmmm...
yang sabar ya neng
Katanya salah satu pelaku anak pejabat, pejabat apa sih?
klo para pelaku di wikwik paksa gimana?
njir pelakunya ketawa ketiwi di kantor polisi kayanya bekinganya kuat nihemoticon-Blue Guy Bata (L) GIF
Diubah oleh .gedonggincu.
Quote:


Ga usah disensor gan
Udah beredar kok foto uncensorednya
Quote:


Ada gosip salah satu pelaku bapake caleg
ane dukung bu lilik menjebloskan jablay2 cilik yang mencoba memerkosa anak orang ke penjara emoticon-Blue Guy Bata (L) anjay mau jadi apa dunia ini kalau gerombolan geng-rep cewe dibiarinin berkliaran di jalanan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:



Tagar #Justice ForAudrey Mendunia


As you wished... emoticon-Embarrassment
Quote:


Pantesan pelaku kayanya nganggap enteng padahal dah di kantor polisi masih sempet foto2 ,muda2han pelaku nya mendapat hukuman yang setimpal.
Quote:


Yoi
Biar pada tau komuk betina iblis kek gini
Pelaku Harus di Hukum Maximum!
Harus!
emoticon-Mad (S)
Balasan post .gedonggincu.
sekalian namanya dan dari partai apa ya gan ?
ini kata nya ada anak pejabat/calon pejabat, ada yg bisa cari tau gan siapa pejabat yg di maksud, biar ketauan kotor nya klo ampe ini damai
betina brengsek...

mesti dibales setimpal yg kek gini
ditusbol pake kontlo nigga atau kontlo kuda biar tau rasa perih di kelamin kek apa
Tagar #Justice ForAudrey Mendunia
Quote:


tenang gan itunya masih rapih kok kata dokter emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di