alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswi SMP di Pontianak Dikeroyok 12 Siswi SMA, Kemaluan Dirusak
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad479d65b24d7eb440e85c/siswi-smp-di-pontianak-dikeroyok-12-siswi-sma-kemaluan-dirusak

Siswi SMP di Pontianak Dikeroyok 12 Siswi SMA, Kemaluan Dirusak

Siswi SMP di Pontianak Dikeroyok 12 Siswi SMA, Kemaluan Dirusak
Akun IG salah satu pelaku, berhasil diretas setelah sebelumnya sempat diprivate. Angkat topi buat hackernya!

Suara.com - AUD (14), siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, dianiaya 12 siswi dari sejumlah sekolah menengah atas (SMA) di Kota Pontianak.

Akibatnya, AUD mengalami luka fisik dan psikologis yang cukup serius. Dia pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Ibu korban yakni LM menuturkan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada 29 Maret 2019 kemarin setelah dirinya mendapat laporan dari anaknya AUD.
Siswi SMP di Pontianak Dikeroyok 12 Siswi SMA, Kemaluan Dirusak
Secara rinci, LM menjelaskan bahwa kejadian bermula saat korban dijemput oleh satu di antara 12 pelaku yakni DA di kediaman kakeknya sekitar pukul 14.00 WIB. DA yang merupakan siswi SMA di Pontianak itu meminta korban mempertemukan dengan kakak sepupunya yakni PO, dengan alasan ada yang ingin dibicarakan.

AUD yang tidak mengenal DA lantas menyetujui hal itu, hingga AUD bertemu dengan PO.

“Setelah bertemu PO, ternyata yang menjemput tidak sendiri melainkan empat orang. Kemudian AUD dan PO dibawa ke tempat sepi di belakang Aneka Paviliun Jl. Sulawesi,” ujar LM yang sesekali menyeka air matanya seperti dikutip Kalbarupdate.com--konten partner SUARA.com--, Selasa (9/4/2019).

Setibanya di lokasi tersebut, terjadilah cekcok yang dikompori oleh salah seorang siswi yang diduga menjadi provokator yakni SF, sehingga terjadilah duel antara DA dan PO.

Sementara tiga teman DA yakni NN, TP dan FC juga melakukan kekerasan terhadap AUD dengan mulai dari mem-bully, menjambak rambut, membenturkan kepala AUD ke aspal hingga menginjak perutnya.

“Ketika dia bangun, mukanya ditendang dengan sepatu sendal gunung sehingga terjadi pendarahan dalam hidung korban serta terdapat benjolan dan luka dalam di kepala,” terangnya.

Salah seorang pelaku lainnya yakni TR bahkan mencoba merusak kemaluan AUD dengan cara mencolok kemaluan korban menggunakan jari dengan maksud untuk membuat korban tidak lagi perawan sehingga menyebabkan pembengkakkan di area kewanitaan korban.

“Itu yang saya tak terima, sampai mau merusak kemaluan anak saya,” ucapnya sedih.

LM berujar, anaknya AUD baru berani menceritakan kejadian yang menimpanya itu sekitar 2 minggu setelah kejadian.

“Anak saya baru berani bicara bahwa dia (AUD) dianiaya. Sekarang dia depresi, tertekan, trauma berat, terus psikisnya sangat terganggu, bahkan dia selalu mengigau (halusinasi) karena dibayangannya orang-orang yang melakukan penganiayaan selalu datang sehingga dia takut,”jelasnya.

Bersikukuh lanjutkan kasus ke jalur hukum

LM juga mengaku bahwa sempat ada upaya untuk mediasi terhadap pihaknya dengan keluarga pelaku dari Polsek Selatan. Namun dirinya bersikukuh untuk melanjutkan kasus ini ke jalur hukum.

“Saya tetap ingin melanjutkan melalui jalur hukum, karena ini menyangkut hidup anak saya. Terlebih lagi ini kekerasan, penganiayaan bahkan pengeroyokan. Bahkan mereka setelah melakukan pemukulan dan pengeroyokan membuat postingan di media sosial bahwa mereka bangga akan kelakuan mereka,”tegasnya.

Selain telah melaporkan kasus ini ke Polsek Selatan, pihaknya juga telah melaporkan kasus ini ke Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) bahkan sudah sampai ke Wali Kota Pontianak yang siang tadi, kata dia, datang langsung menjenguk AUD bersama istrinya.

LM turut menambahkan bahwa sebelum anaknya menjadi korban penganiayaan tersebut, sudah banyak juga informasi yang mengatakan bahwa gerombolan siswi SMA tersebut melakukan perbuatan serupa, namun tak dilaporkan.

“Yang saya tahu mereka menganiaya, mengeroyok anak saya habis-habisan dan yang paling parah kemaluan anak saya sampai dirusak. Ini termasuk kategori geng pelajar yang brutal dan nakal, ditambah postur tubuh mereka tinggi-tinggi dan besar,” imbuhnya.

“Saya berharap sekolah-sekolah para pelaku ini menindak tegas pelaku,” tandasnya.

Sementara Pengacara korban, Fety Rahmah Wardani turut mengungkap bahwa sebelumnya pada 5 April kemarin sempat dilakukan mediasi. Namun, ungkap Fety, tak ada itikad baik dari para pelaku.

“Untuk meminta maaf saja tidak ada, mereka malah cengengesan,” ucapnya kesal.

Dari 12 pelaku, kata Fety, 8 orang di antaranya hanya menonton kejadian tersebut dan tidak ada inisiatif untuk melerai. Untuk itu, tegas Fety, pihaknya akan tetap melanjutkan kasus ini ke jalur hukum.

“Kami akan tetap melanjutkan kasus ini ke jalur hukum. Kami juga minta anak-anak ini dihukum seberat-beratnya karena korban mengalami sakit yang berat baik fisik maupun psikologis, kasus ini akan kami angkat sampai tuntas, bahkan kasus ini sudah sampai ke Jakarta dan tidak ada kata damai,” pungkasnya.

https://m.suara.com/news/2019/04/09/...maluan-dirusak

Karena para pelaku masih di bawah umur, lebih baik dibebaskan saja...



Biar bisa kita gengbeng rame2 emoticon-Genit

Para pelaku:
Siswi SMP di Pontianak Dikeroyok 12 Siswi SMA, Kemaluan Dirusak

Siswi SMP di Pontianak Dikeroyok 12 Siswi SMA, Kemaluan Dirusak

Siswi SMP di Pontianak Dikeroyok 12 Siswi SMA, Kemaluan Dirusak

Oh ya ini petisinya, butuh sekitar 900 rb tanda tangan lagi
https://www.change.org/p/kpai-offici...sticeforaudrey
Diubah oleh stealth.mode
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Ngeri juga ce.pontianak...pantes gw lg kerja disono dulu diwanti wanti jgn ampe tergoda cw pontianak
Kok pelakunya ada yang berjilbab sih? Ini pasti konspirasi kafir!
Orang itu hijrah ke jalan yang benar ini malah pada hijrah ke Neraka semua. emoticon-Big Grin
Cosplay ketutup, tapi kelakuan kek lonte yang gak dapat jatah bukake. emoticon-Stick Out Tongue

Hukuman yang cocok keknya cuma digilir se Indo aja nih bocah2, kasih aja ke muka petak di Sumut. emoticon-Big Grin
bikin petisi maksudnya buat apa ?
biar para pelakunya dihukum berat ? .. itu semua ada di tangan hakim yg konon katanya wakil tuhan
biar KPAI turun tangan karena sekarang ini cenderung diem aja ? .. KPAI turun kalo ada duitnya
apa maksudnya mau minta sumbangan buat korban ? .. buat biaya berobat ??

petisi2 model begituan mah kurang efektif menurut gua
coba tengok petisi2 yg udah ditanda-tangan sampe belasan juta orang, efeknya apa ?
apalagi ini para pelaku masih dibawah umur .. pasti ada pertimbangan dari si hakim ngehe

gua berani taruhan, pasti hukum tidak berjalan adil ..
Kelakuan di kantor polisi aja kayak gini emoticon-No Hope

Siswi SMP di Pontianak Dikeroyok 12 Siswi SMA, Kemaluan Dirusak

Colok lagi aja tuh pelakunya
hmmmm...
sudah ditangani yg berwajib
semoga gag kentang ditengah jalan
tau sendiri bokapnya ada yg caleg
galak amat yak..
betina maen keroyokan dan percobaan pemerkosaan
jadi kalau ditindak sepadan = gengbeng balik (tapi gw agak curiga sih kalau gerombolan betina ini malah doyan, jangan2 malah punya STD itu)

buat maknya Audrey = betul mak, jeblosin aja gerombolan betina ini ke penjara daripada mereka berkeliaran perkosa cewe2 laen di jalanan
ujungnya damai kah? emoticon-Nohope
calon2 penyuka BDSM ini
ga kebayang para pelaku lepas,1 dekade jadi aparatur negara atau politikus bakal jadi apa masa depan negara ini
Riblecaxxx cantik tapi sadisst. Dicolok supaya tidak pra-one?
cowok nya emang kayak bijimane sik emoticon-Bingung
Quote:


Ceweknya pontianak ganas ganas kayak suku amazon.. gue mlh suka,, tinggal pasrah ajaemoticon-Malu (S)

1 kintil aja pada di rebutin
emoticon-Ngakak
Diubah oleh ontapesek
baju gamis hati iblis kelakuan betina WWE emoticon-Ngakak
Turut berduka cita. emoticon-Turut Berduka

Sungguh miris melihat kelakuan ababil generasi Z.

Generasi paling rusak semenjak world war 1.

Solusi terbaik hanyalah:
Dari generasi Y langsung ke generasi Alpha aja, skip generasi Z yang gak guna.
Sudah giiila
pake jilbab tapi kelakuan kaya iblis mungkin pelaku iri karna dah ga periwin lagi makanya pelaku mencoba merusak keperiwinan korbanya ,parah katanya salah 1 pelaku ada yang orangtuanya caleg makanya bisa cengengesan sambil foto2 di kantor polisi nganggap kasus ini enteng buat mereka.emoticon-Blue Guy Bata (L)
jangan jangan ortu salah satu pelakunya pejabat daerah disana nih makanya dibebasin.


foto dan nama pelakunya perlu dikasih tahu dan disebar biar dapet sanksi sosial dari masyarakat.
syukur-syukur digilir sama lelaki jahanam disana tuh.
tuh yg salsa foto no.02 boleh juga tuh emoticon-Genit
anyway turut berduka buat korban dan keluarga
semoga para pelaku diperkosa rame2 di penjara emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di