alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terduga Pelaku Penganiaya Audrey Santai Buat Video Boomerang di Kantor Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad3083018e0d44d9559adf/terduga-pelaku-penganiaya-audrey-santai-buat-video-boomerang-di-kantor-polisi

Terduga Pelaku Penganiaya Audrey Santai Buat Video Boomerang di Kantor Polisi

Terduga Pelaku Penganiaya Audrey Santai Buat Video Boomerang di Kantor Polisi

jpnn.comJAKARTA - Warganet di media sosial dibuat berang dengan tingkah tiga pelaku yang diduga sebagai penganiaya dan pengeroyok Audrey siswi SMP di Pontianak, Kalbar.


Pasalnya, tiga siswi SMA yang diduga melakukan penganiayaan itu tampak santai membuat video boomerang Instagram di kantor polisi.

Tampak senyum di wajah ketiganya tanpa merasa bersalah atas perbuatannya.



Video ini beredar luas di media sosial dan disebarkan warganet ke banyak akun informasi di Instagram. Aktris Nikita Mirzani pun sampai mengomentari video yang beredar itu. 


"Yang main boomerang di kantor polisi, apa masih bisa megang HP nanti," sindir Nikita di akunnya di Instagram.





Dia termasuk yang mengunggah gambar dukungan Justice for Audrey di akunnya.


Sementara itu, SF salah satu siswi SMA dalam video itu yang diduga termasuk pelaku penganiaya Audrey masih tetap eksis di akunnya di Instagram.

 

Hanya saja dia mematikan kolom komentar untuk menghindari komen warganet yang marah besar karena kasus tersebut.


Namun, meski menghindari komentar miring, akun SF di Instagram tetap dipenuhi dengan posting-an hasil tagging warganet yang meluapkan kekesalan atas kasus itu.


"Contoh salah didikan nih. Gak merasa bersalah sama sekali," tulis warganet di posting-an untuk SF. 
(flo/jpnn)


Sumber


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Mantap..revolusi mental mantul..
Nama korban yg kalian share akan diingat sebagai cewek yg me mek nya di colok.

Kalian secara ga langsung membully korban.

Nama korban pelecehan, pemerkosaan itu ga boleh di share, goblok.

Nama pelakunya tuh silakan, mau di tempeleng langsung ke rumah nya silakan.

Bodoh banget lah indon bangsaaat emoticon-DP
Tak sabar rasanya menunggu minggu depan emoticon-babi
Quote:


Maklum aja gan mungkin sudh pda gk tahan mw hkum plaku yg gk puny rasa brsalah, yg ane dnger si plaku bsa smpe gtu krna ada bekingan emoticon-Cendol Gan
Model.ninja gni emg kadang lbh liar
hmmmmm...
masih bocah
belom tau bener salah
monggo di didik dg benar
Quote:


cuma memuaskan hasrat sok baik sok suci. Dan bisa pasang tagar biar di bilang eksis dan baik.


Sebenernya sih bodo amat ke korban emoticon-Smilie

Ga kebayang susah nya korban yg namanya udah kalian share ini bisa balik hidup normal di sekolahnya.
Mungkin dia harus pindah ke luar kota dan ganti nama.
Ngapain disensor?
Terduga Pelaku Penganiaya Audrey Santai Buat Video Boomerang di Kantor Polisi

Salam 2 jari.
Terduga Pelaku Penganiaya Audrey Santai Buat Video Boomerang di Kantor Polisi

Anak caleg demokrat
Terduga Pelaku Penganiaya Audrey Santai Buat Video Boomerang di Kantor Polisi
Diubah oleh rylee98
Meqinya dicolok ??

Anjriiiitttt
Parah banget breehhh
Pelakunya musti dijejelin qontol kutilan
itu make jilbab kelakuan barbar
hijabnya bagus

pasti akhlaknya baik krn menutup aurot

muslimah soleha emoticon-Big Grin
Balasan post tpenoel
Ntar klo berumur pasti sadar bertobat..
Nama ny remaja masih labil..
Penyesalan kan selalu datang kesianganemoticon-Big Grin
Quote:


Yup ane stuju bgt si sma pndpat agan ttg identitas korban yg sharusnya disamarkan, tpi yg pling miris knpa krna maslah ejekan smpe sgitunya aja, klo gni slah orang tua / lingkungannya ane kurg paham, cma bsa brharap jgn smpe kjadian ini berulang kmbali krna hal sepele emoticon-Cendol Gan
Ga malu sama pakaian mu kah ?

emoticon-Cape d...
Quote:


Skedar meluruskan plaku bukn anak caleg tsb, sudah diklarifikasi oleh caleg tsb. Plaku hnya pndukung bukn anak / kluarga dr caleg itu gan yg ane tau emoticon-Cendol Gan
Tukang coloknya pendukung wowo ya pake salam 2 jari

Padahal wowo colokannya uda buntung
Quote:


klo ud ketangkap gini, di SKCK tercatat prnh kena kasus kan??
statusnya gimana sekarang? bebas?
Balasan post 37sanchi
Quote:


mungkin dia keseringan baca berita benci, bunuh, penggal, perang dll di koran
Masih bisa santai karena bokapnya caleg bray. Makanya slow
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di