alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dagang Daging Sapi, Pria Muslim di India Dipaksa Makan Daging Babi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad28bdd4397208c35a9fee/dagang-daging-sapi-pria-muslim-di-india-dipaksa-makan-daging-babi

Dagang Daging Sapi, Pria Muslim di India Dipaksa Makan Daging Babi

Diduga menjual daging sapi, seorang pria Muslim dari negara bagian Assam, timur laut India, diserbu massa dan dipaksa memakan daging babi. Mengkonsumsi daging sapi dilarang dalam agama Hindu karena sapi adalah hewan yang dipuja oleh para penganut agamanya. Di sisi lain, daging babi dilarang dalam Islam.

Shaukat Ali, seorang pria berusia 68 tahun, dilecehkan dan dicemooh oleh massa yang mengamuk karena dituduh menjual daging sapi di distrik Biswanath Chariali, Assam.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Shaukat Ali terlihat berlutut di lumpur dikelilingi oleh massa. Massa menyerangnya karena menjual daging sapi, daging yang dianggap tabu untuk dikonsumsi di kalangan umat Hindu. Mereka menciptakan cara sendiri untuk mendapatkan keadilan yaitu dengan memaksa Shaukat Ali untuk makan daging babi.

Sumber kepolisian setempat mengatakan bahwa Shaukat Ali telah menjalankan usaha makanan di daerah itu selama 35 tahun terakhir. Setelah sekelompok orang Hindu menemukannya menjual daging sapi, mereka menjadi geram, karena daging sapi dianggap tabu di kalangan orang Hindu. Massa yang berkumpul berubah menjadi kasar dan mulai mengamuk serta melecehkan Ali. Mereka kemudian memaksanya memakan daging babi
Polisi mendaftarkan laporan informasi pertama dan menahan beberapa orang sehubungan dengan insiden tersebut. Massa juga melecehkan Kamal Thapa, manajer pasar, yang mencoba membantu pria Muslim itu seperti dikutip dari Sputnik, Rabu (10/4/2019).

Anggota parlemen Muslim, Asaduddin Owaisi, mengkritik kelompok itu atas tindakan mereka

Saya tahu banyak orang yang merasa mereka peka karena jumlah hukuman mati tanpa pengadilan dalam 5 tahun terakhir," cuitnya.

"Saya tidak, setiap video membuat saya marah & sedih," imbuhnya.

"Tidak relevan bahwa daging sapi legal di Assam, hukuman mati terhadap orang tua yang tidak bersalah adalah ilegal di setiap bagian India," tukasnya.

Penyembelihan sapi tidak dilarang di Assam, tetapi diperlukan izin karena hanya sapi di atas usia 15 tahun yang diizinkan untuk disembelih.

Pihak berwenang masih menyelidiki apakah Shaukat Ali memiliki izin untuk menjual daging hewan yang ditemukan di tokonya.

https://international.sindonews.com/...abi-1554840026

sudah tau india mayoritas hindu yg menyucikan sapi

knp msh mau jualan daging sapi disana?

*kalau jd mayoritas mau seenaknya,jd minoritas pun ga peduli mayoritas

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pffftttt.......

nekat bet jual daging sapi di india
pas masih minoritas aja ga menghargai mayoritas, apalagi kalo udah jadi mayoritas
BPLN dua pengkolan lagi bre..
Assam itu mananya Pekalongan om emoticon-Bingung
Laskaar serbuuu

Eksport laskar ke india
bicara mengenai babi langsung ingat samawi ( ajaran timur tengah)
Dagang Daging Sapi, Pria Muslim di India Dipaksa Makan Daging Babi
Agama Samawi ( Abrahamic Religion ) : Jewish ,Christianity,Islam[/color][/B]
Agama samawi ( Abrahamic religion) larang konsumsi daging babi
Yahudi & Islam tidak makan daging babi sedangkan kristen masih makan daging babi krn ikut ajaran Paulus yg bertentangan dgn samawi
Yahudi & Islam masih lakukan penyembelihan hewan secara samawi ...sdgkan kristen tak lakukan itu krn ikut ajaran paulus yg bertentangan dgn samawi
Diubah oleh bpln.leader
Aturan agama emang bikin org jadi bego emoticon-Big Grin
Mirip nasbung, indo terkenal santun ramah tamah dengan NU dan MU nya, tiba tiba nongol aliran garis keras yg mulai merasuk.

Itu si kakek udh usaha 35 th, di provinsi Assam yg melegalkan daging sapi, tiba tiba nongol aliran garis keras, bisa juga ada unsur persaingan usaha.

Dimana mana yg radikal itu paok.
The another bigot


emoticon-fuck
Quote:


masak sih
Quote:


Laksanakan


Dagang Daging Sapi, Pria Muslim di India Dipaksa Makan Daging Babi

Dagang Daging Sapi, Pria Muslim di India Dipaksa Makan Daging Babi


emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
makan daging ikan dan ayam aja...aman bagi semua umat beragama 🙏🙏🙏
Gak ada gerakan jihad nih dari muslim India.Padahal di manual book banyak lho perintah jihad.
Umat hindu di sana toleran kok, buktinya mereka tidak di bunuh emoticon-Smilie
ayo laskar serbuemoticon-Marah
ada sodara seiman kita di zolimi di india
Quote:


iya tuh bukti toleransi ,buktinya muslim msh bisa hidup disana - khas pembelaan nasbung
bigot, sama aja kaya yang disini , jual makanan non halal, konsumen nya non muslim , tetep dipaksa tutup emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Makan daging babi gpp
Entar juga jadi taiemoticon-Ngakak
goblog emang. di bali aja ngga ada yg berani qurban sapi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di