alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Moeldoko: Dari Hong Kong? Satu Juta dari Mana?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad27014601cf47a91c9914/moeldoko-dari-hong-kong-satu-juta-dari-mana

Moeldoko: Dari Hong Kong? Satu Juta dari Mana?


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Moeldoko mempertanyakan pernyataan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, yang menyebut bahwa sebanyak 1 juta pendukungnya hadir dalam kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno ( GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

"Dari Hongkong, satu juta dari mana," ujar Moeldoko saat ditemui di rumah aspirasi Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2019).

Moeldoko menjelaskan, keraguannya terhadap klaim tersebut bisa terlihat dari penampilan Prabowo di panggung yang kala itu sambil bertanya-tanya kepada panitia menanyakan berapa banyak massa yang hadir di GBK.

"Lihat saja videonya dengan baik. Prabowo nanya, berapa jumlah kita? Ada yang nyeletuk satu juta, lalu dia pun menyebut satu juta juga sambil tolah-toleh," ungkap Moeldoko sembari mencontoh gaya Prabowo di panggung.

"Saya orangnya cermat. Saya melihat geraknya, cermati satu-satu. Jangan coba-coba sama gua," sambungnya.

Sebelumnya, Prabowo mengatakan sekitar ratusan ribu pendukungnya berada di luar area stadion dan tidak bisa masuk karena keterbatasan tempat.
"Panitia, berapa yang sudah hadir di sekitar Senayan? 1 juta lebih," ujar Prabowo di sela-sela kampanyenya.

Lantas, Prabowo bertanya ke para pendukungnya apakah mereka dibayar untuk hadir di kampanye akbar itu "Saudara-saudara, saya tanya, saudara dikasih uang enggak ke sini?" tanya Prabowo. Seluruh pendukungnya itu pun serempak menjawab tidak.

"Bagaimana 1 juta orang dikasih uang? Bahkan saya tadi di mobil, saya yang dikasih uang oleh rakyat," ucap Prabowo yang disambut gemuruh sorak sorai pendukungnya.

sumber

Ciecie.. Pak Mul perhatian banget sama kampanye tim sebelah. Sampai ngajak ke hongkong segala.

emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mulfekok emoticon-Ngakak
Moeldoko: Dari Hong Kong? Satu Juta dari Mana?
Dari survey internal lah wowo kan anti cinak emoticon-Marahemoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
1juta nya kampret mgkn berbeda dgn 1jt nya dunia normal
emoticon-Leh Uga
kalem wae pak
ya dari hongkong pak emoticon-Leh Uga
Santai wae jon, ora usah digas emoticon-Malu
dari alam gaib, kan sebelah temennya gendruwo
Masih aja gak terima emoticon-Big Grin
Dia ngegas
Klaim kampret, kagak usah heran dengan kampret yg doyan nebar hoax
hmmmmm....
gitu aja diributin
gitu aja dipermasalahin
mo eyel2an ampe mulut bebusa pada bakal pegang omongan masing2
gag bakal ada yg ngalah
ngecek jumlahnya juga kagag bisa itu.
mending nunggu yg pasti2 aja
hasil coblosan ntar
itu dah pasti diitungin ama kpu.
pake rumus kampret pas itu sejuta

yang gak hadir tapi ngelike putu putu dari yang hadir ngapa gak diitung juga..?!?!
penistaan terhadap Hongkong!
sangat tidak pantas komentarnya dan mengancam hubungan bilateral dengan RRC...

baru disebut 1 jt aja udh terkaing kaingemoticon-Ngakak
si wowo gombel provokasi pake ngomong paling TNI sih emoticon-Wakaka: wong dia ex abri bukan TNI.
Quote:


Ente lembur tong ??

Pagi2 dah nongolemoticon-Big Grin

Moeldoko: Dari Hong Kong? Satu Juta dari Mana?
Quote:


Sama dong kek enteemoticon-Ngakak
😂😂😂 PAS emang 💪👍
wowo goblok, langsung percaya aja dikibulin 1 juta emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka , lu di begoin koordinator itu , biar dikira udah masuk target bawa massa 1 jt orang emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di