alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cace8ca65b24d68d871283f/fakta-mengerikan-di-balik-mukbang-gen-kurus--benarkah

Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?

Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?

Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?


Buat kamu yang demen banget kulineran, udah pasti nggak asing lah ya sama yang namanya mukbang. Tren makan banyak ini udah jadi konten andalan para Youtuber Indonesia sekitar beberapa tahun belakangan, khususnya yang punya channel seputar jelajah kuliner. Salah satu pelaku mukbang yang terkenal di Indoensia adalah Bara Ilham, atau yang lebih dikenal dengan nama Tanboy Kun. Dengan kemampuan makannya, dia seiring diundang ke berbagai macam restoran dan mencoba berbagai makanan secara gratis. Ini juga kesempatan bagi Bara untuk menghasilkan uang dari view yang didapat dari Youtube. emoticon-televisi


Tapi yang perlu dipertanyakan, kok bisa ya mereka tetap kurus walaupun makan segitu banyak ? Kenapa mereka kuat ya makan segitu banyak ? Bara memberi penjelasan bahwa dia rutin olahraga untuk mengimbangi jumlah kalori yang masuk. Sedangkan Youtuber asal Jepang yang bernama Yuka menjelaskan, bahwa dia memiliki lambung unik yang mampu mengembang dan mengisi seluruh ruang kosong di dalam tubuhnya. Sehingga kapasitas lambungnya dalam menerima makanan mampu melebihi kemampuan orang normal. Mungkin dari kalian banyak juga yang mendengar desas - desus bahwa mereka ini para pembawa gen spesial, "gen kurus" katanya. emoticon-Bingung (S)


Melihat penjelasan diatas mungkin banyak orang akan langsung percaya, tetapi tidak dengan TS. Hal ini masih menjadi misteri dan tanda tanya besar. Terlebih lagi, karena budaya mukbang sudah menjadi hal biasa, mereka melanjutkannya ke hal yang lebih ekstrim. Coba aja kalian cek, akhir - akhir ini pelaku mukbang makan dengan porsi berkilo - kilo. Tanboy Kun misalnya, dia menghabiskan 3 Kilo nasi goreng cabe hijau sendirian. Mungkin terlihat normal, karena dia memang punya kemampuan makan. Tapi bagaimana dengan kalori yang sudah masuk ke tubuhnya ? emoticon-Bingung (S)




Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?


Perlu kalian tau nih, bahwa dalam sepiring nasi goreng (150 g ) terdapat 250 kalori. Kalau 3 kilo nasi goreng, itu sekitar 5000 kalori. Belum lagi pendampingnya seperti telur, sosis, kerupuk dan lain - lain. Kalo kita mau menerka - nerka, untuk 3 kilo nasi goreng kemungkinan kalori yang didapat adalah sekitar 7000 - 8000 kalori. Sedangkan jumlah kalori yang dibutuhkan manusia adalah sekitar 2000 untuk wanita dewasa, sedangkan pria sekitar 2500. emoticon-Ngacir


Loh, tapi kan mereka olahraga ? Oke kita ambil contoh olahraga yang menyita banyak kalori seperti lari. Lari
membakar kalori sekitar 900 - 1500 selama satu jam penuh, apabila menjaga kecepatan diatas 13 km / jam. Untuk membakar nasi goreng tadi, kamu butuh lari sekitar 5 - 6 jam lari tanpa berhenti dengan kecepatan tersebut. Masuk akal ? Sekeras - kerasnya olahraga, mereka ini bukan atlit profesional yang mungkin melakukan berjam - jam lari tanpa berhenti. emoticon-Cape d... (S)


Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?

Kalau sudah makan berkilo - kilo seperti itu, TS jadi teringat tentang kompetisi makan - makan di luar negeri. Salah satu contoh yang bergelut dibidang tersebut adalah Matt Stonie dan Joey Chesnut. Mereka sudah melatih lambungnya agar mampu menerima kapasitas makanan hinga 4x lipat dari orang normal. Agar lebih jelasnya kalian bisa simak video di bawah ini. Video ini juga sebagai jawaban atas penjelasan Yuka yang sebelumnya :



Spoiler for Di Balik Makan Banyak:



Hal sebenarnya yang paling penting dari bahasan ini adalah, kemana perginya makanan sebanyak itu ? Apakah benar " hanya" dibuang dengan cara olahraga ? Tuduhan yang paling masuk akal apabila tidak mempercayainya adalah dengan melakukan " MUNTAH PAKSA ". Dengan melakukan muntah secara paksa, mereka tidak perlu lagi cape - cape olahraga. Mungkin benar mereka olahraga rutin, tapi itu tentu tidak cukup untuk mengurangi jumlah kalori yang sudah mereka dapat. emoticon-Berbusa (S)


emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis



Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?


Dugaan muntah paksa ini deperkuat oleh kesaksian Tina Toon, Aktris cilik pelantun Bolo - Bolo yang dulunya gendut minta ampun. Dia pernah mengidap yang namanya Bulimia. Bulimia sendiri adalah kelainan pada pola makan, sengaja dilakukan agar tetap langsing walau makan banyak. Pelaku bulimia biasanya berupaya untuk cepat - cepat membuang semua makanan yang sudah mereka santap. Salah satu caranya dengan memasukkan tangan kedalam mulut agar dapat segera muntah. Cara yang lain adalah dengan mengonsumsi obat - obatan tertentu dan olahraga secara berlebihan. Diakuinya kalau tindakan seperti ini memang instan, tapi cukup menyiksa. emoticon-Takut (S)


Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?

Gimana guys ? Apa kalian masih berpikir bahwa makan banyak berkilo - kilo seperti itu bisa diatasi hanya dengan olahraga ? Atau bahkan kalian masih percaya bahwa itu gen kurus seperti kata orang - orang ? Komen di bawah ya emoticon-Ngakak (S)


#tidaksemudahituferguso


emoticon-cystg


SUMBER TULISAN : RASA PENASARAN TS + BERBAGAI SUMBER


SUMBER GAMBAR : BERBAGAI SUMBER

Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?



Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?



Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?

Puasa Menahan Lapar, Yakin Udah Bener ?
Antara Jessica Iskandar dan Boy William, Hujatan vs Pujian
Ekspresikan Minat Dan Bakatmu Dengan Gabung Ke Komunitas !
Masih Inget Cooking Master Boy ? Sekarang Muncul Sekuel Terbarunya Loh !
Ekspresikan Minat Dan Bakatmu Dengan Gabung Ke Komunitas !
Ditinggalin Cewek Cuman Buat Cowok Yang Belum Tentu Lebih Baik!
Cendol, Hidangan Klasik Yang Berusia Hampir 10 Abad
Bikin Heboh ! Muncul Mata Illuminati Di Langit Kota Bandung
Tukarkan Spanduk Partai Temuanmu Dengan Uang Senilai 20 Juta
Dragon Nest, MMORPG Closed Dungeon 'Terbaik' Yang Mulai Dilupakan
5 Alasan Menapa DOTA 2 Lebih Seru Ketimbang Mobile Legends
Napom, Sosok Yang Kembangkan Teknik 'Lip Roll' Di Dunia Beatbox
5 Lagu GFRIEND Ini Bakal Menghiasi Hari - Harimu Yang Kelabu
Mukbang Di Tumpukan Sampah, Mikir Apa Coba ?
Fenomena Gebetan, Direbut Sebelum Dimiliki
Memalukan! GFRIEND Terpaksa Turun Panggung
Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?

Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?

Fakta Mengerikan Di Balik Mukbang, Gen Kurus ? Benarkah ?

profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
Diubah oleh deafahmireza
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
ditambah mereka cuman makan sekali dalam sehari, ya pas mukbang itu
Balasan post Joninuebie
Quote:


maksudnya ?
mukbang apaan sih?
Balasan post abangijokuning
Quote:


makan banyak dalam satu waktu gan
Quote:


njirrr..baru denger ada istilah itu emoticon-Cape d...
profile-picture
warrysangru2 memberi reputasi
Balasan post abangijokuning
Quote:


Lah, kemana aja gan emoticon-Wakaka
apapun dilakukan demi konten emoticon-Ngakak
ada jenis obat yg gak perlu ente muntahin makanan ente, tapi justru bisa membuat orang kurus jadi berisi (bukan gemuk loh ya) besar kek the rock gitu. jadi kombinasi obat + makan = badan berotot besar

obatnya kudu di konsumsi seumur hidup. jika lalai, maka orang yg tadinya biasa kurus walau makan banyak, bakal jadi benar benar gemuk kalo kebiasaan makan nya tetap dilakukan.

kalo pengen obatnya, bisa kontek michat ane (buka profile kaskus ane)
Balasan post marcellasne
Quote:


Hahahahaha , sebenernya gemuk gak papa sih, kan lucu gimbul "
Balasan post alprazolam666
Quote:


makasih dah mampir gan,. hehehe
untuk tipe Orang yang makan banyak tetep kurus emang ada banyak, tapi untuk yang mukbang ini ane kurang paham sih, karena bagaimana pun pasti ada titik maksimal makanan masuk, dan ga mudah buat dimuntahkan lagi secara paksa ... emoticon-Big Grin
gen kurus siapanya gen halilintar bre?
yup,ane juga heran tu makanan lari kemana, solusinya pasti d muntahin..
mantep cuy mattstonie itu tetep kurus tp makan kaya orang kesurupan..
mukbang = bunuh diri tapi enak
dibarengi olahraga+rokok+fapfap gan biar bisa kurus seimbang emoticon-Malu (S)
nabi tidak suka hal yg berlebihan

maaf sekedar mengingatkan emoticon-terimakasih
gueee sukaa mukbang mie instant. abis ituu guee makan snack... tapi ttp ajaa badan guee 38 atau 35kg. gak pernah nyampe 40kg. but bersyukur..
Bner tuh mungkin hbs makan banyak langsung di muntahin semua ...
ya positif aja mungkin mereka alien ya akhi emoticon-Maaf Agan
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di